Minggu, 12 Maret 2017

Obat Wasir Herbal Aman Untuk Yang Sakit Maag Secara Alami

Obat Wasir Herbal Aman Untuk Yang Sakit Maag Secara Alami - Siapa yang tak kenal akan penyakit yang satu ini? Penyakit yang menyerang dubur atau anus ini memang sering meresahkan orang-orang menderita penyakit tersebut karena hal itu akan mengganggu berbagai aktivitas mereka seperti duduk, berjalan, bahkan aktivitas-aktivitas lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan mereka. Bagaimana tidak mengganggu? Sebab, duduk atau berdiri saja terasa begitu sulit, apalagi bila kita memiliki pekerjaan yang dituntut untuk duduk sepanjang hari. Belum lagi kita sering merasa nyeri atau sakit di sekitar anus ketika melakukan kegiatan tertentu.


Ambeien atau juga disebut juga wasir adalah gejala akibat dari pelebaran akibat pembuluh darah vena didaerah sekitar anus. Ambeien sendiri masih dibagi lagi menjadi 2 jenis, Yaitu ambeien eksternal dan internal. Untuk wasir eksternal, letaknya berada di luar lobang anus. Sedangkan wasir internal, letaknya berada disekitar rektum dan wasir jenis ini sewaktu-waktu dapat berubah menjadi wasir eksternal jika pembengkakannya terlalu parah. Kedua-duanya, sama-sama sangat menyiksa dan menderita bagi para penderitanya. Obat Wasir Herbal Aman Untuk Yang Sakit Maag Secara Alami

Penyebab Wasir Ambeien Hemoroid
Secara umum penyebab wasir sebenarnya sangat beragam. Misalnya disebabkan karena faktor genetika atau yang lebih dikenal dengan faktor keturunan. Obat Wasir Herbal Aman Untuk Yang Sakit Maag, Penyakit ambeien atau secara umum dikenal dengan wasir ini juga dapat diakibatkan karena terlalu sering mengejan katika buang air besar (BAB) serta dapat dialami oleh ibu hamil. Tetapi umumnya, penyebab wasir adalah:
  • Terlalu Lama Duduk - Biasanya para pekerja kantoran yang sering duduk lebih mudah terkena ambeien
  • Sembelit yang Terlalu Lama - Feses Anda yang terlalu keras dapat mengakibatkan wasir karena saat BAB Anda membutuhkan tekanan lebih keras dan lubang pada anus terlalu sempit. Sehingga pembuluh vena Anda mudah mengalami pembengkakan.
  • Keturunan - Walaupun jarang wasir karena faktor keturunan, tapi ada beberapa penemuan yang membuktikan jika wasir dapat juga diakibatkan oleh keturunan.
  • Pada saat Hamil - Ini juga sering ditemui pada ibu hamil karena seiring bertambahnya usia sang janin maka tekanan pada bagian bawah sang ibu semakin besar. Apalagi jika sang ibu sering mengejan saat buang air
  • Diare yang Berkepanjangan - Diare yang terlalu lama membuat lubang anus tak elastis lagi dan lebih mudah terkena wasir.  
Jenis Wasir Ambeien Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus. Obat Wasir Herbal Aman Untuk Yang Sakit Maag Secara Alami

Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. 

Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Ambeien sendiri memiliki beberapa tingkatan atau biasa disebut dengan stadium, berikut tingkatan atau stadium pada ambeien :
  • Stadium satu : tonjolan masih kecil dan belum Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium tiga : ukuran tonjolan sudah lebih Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong. Baca Juga : Obat Wasir Herbal Aman Untuk Yang Sakit Maag Tanpa Efek Samping
Gejala Penyakit Wasir Ambeien Hemoroid
Berikut adalah tanda gejala penyakit Wasir atau Ambeien :
  • Buang Air Besar Berdarah - Pada saat buang air besar kadang disertai dengan adanya darah merah segar yang keluar. Gejala ambeien ini bisa berupa tetesan darah segar namun bisa juga darah segar keluar memancar.
  • Rasa buang air besar tidak tuntas - Ketika anda ingin buang air besar, Anda merasa bahwa bagaimanapun kerasnya Anda berusaha sekuat tenaga mengejan namun rasanya tidak bisa benar-benar selesai. Rasanya seperti masih ada sesuatu di sana belum keluar. Ini adalah kemungkinan gejala ambeien internal rasanya sama  persis seperti buang air besar yang belum selesai.
  • Rasa Gatal pada dubur - Gejala ambeien lainnya adalah rasa gatal-gatal yang tidak pernah berakhir jauh ke dalam lubang kotoran Anda, atau hanya terasa seperti tergelitik sekitar lubang kotoran. Gejala ambeien yang ini bervariasi dari penderita ke penderita lainnya namun rasa ini cukup mengganggu Anda karena Anda akan galau dan tidak akan duduk atau berdiri dengan nyaman.
  • Munculnya benjolan - Gejala Ambeien yang paling kelihatan adalah adanya benjolan pada lubang kotoran yang ukurannya bervariasi dalam ukuran kecil seperti kacang kedelai, dan bahkan bisa membesar menjadi sebesar bola pingpong. Benjolan ini membuat duduk dan bahkan berjalan sangat sulit.
  • Keluarnya Lendir - Keluarnya lendir dalam kotoran Anda adalah gejala ambeien yang terakhir. Hal ini meski di daftar yang paling umum, adalah yang paling umum dari lima gejala wasir tetapi masih perlu disebutkan karena masih dapat terjadi.
Pantangan Makanan Penyakit Wasir: Ambeien dalam itu layaknya pohon, walaupun kita tebang berkali-kali, pohon tersebut akan kembali tumbuh, kecuali kita cabut akarnya. Begitu juga dengan Ambeien dalam, jika tidak diobati sampai akar, maka akan tumbuh kembali. Pantangan bagi penderita Ambeien Dalam Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol

Penyakit Ambeien Dan Pengobatannya Tanpa Operasi 
Hal pertama yang dilakukan ketika ambeien sudah menyerang adalah jangan terlalu sering mengedan saat buat air besar. Karena tindakan ini akan berakibat ambeien semakin keluar dan menimbulkan gesekan yang sangat keras sehingga bisa mengeluarkan darah.


OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232


Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.