Rabu, 01 Maret 2017

Ektrak Daun Ungu Dalam Kapsul Wasir Ambeclear Manjur

Ektrak Daun Ungu Dalam Kapsul Wasir Ambeclear Manjur - Wasir/Ambeien/Hemorrhoid adalah suatu keadaan dimana pembuluh darah balik (vena) pada anus/dubur menjadi melebar/bengkak, sering disertai dengan adanya darah, benjolan yang keluar dari anus saat BAB (Buang Air Besar), sering dirasakan seperti ada sesuatu yang mengganjal didalam anus/dubur, dan merasa tidak puas saat BAB. Obat wasir daun ungu atau obat ambeien daun ungu sebagai obat herbal alami wasir yang terbukti dapat menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa operasi.




Daun ungu adalah tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1,5 – 8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda. Ektrak Daun Ungu Dalam Kapsul Wasir Ambeclear Manjur

Spesies ini aslinya berasal dari Papua Nugini dan Polinesia. Kemudian, diperkenalkan ke Indo-Cina, Semenanjung Malaya, Filipina, dan Indonesia. Di Jawa, daun ungu tumbuh sampai pada 1250 mdpl. Tumbuhan ini dibudidayakan sebagai tumbuhan pagar dan tumbuhan hias, yaitu yang bervarietas daun yang berwarna merah. Untuk habitatnya, biasanya daun ungu tumbuh di tempat yang banyak disinari matahari. Selain itu pula, ia tumbuh di tempat yang lembab, dan hangat.

Ektrak Daun Ungu Dalam Kapsul Wasir Ambeclear, Daun ungu dapat dimanfaatkan untuk pemakaian luar tubuh, daun ungu dapat digunakan untuk melembutkan kulit, borok, bisul, dan bengkak karena terpukul. Sementara untuk pemakaian dalam, daun ungu dapat mengobati batu ginjal, obat herbal alami wasir atau obat herbal alami ambeien, dan hepatitis. Selain itu, tumbuhan ini dapat menurunkan gula darah. Spesies ini berpotensi sebagai anti-diabetes, dan lebih berkualitas lebih baik dibandingkan dengan metformin (obat standar anti-diabetes).

Daun ungu untuk obat herbal alami wasir atau obat herbal alami ambeien dengan cara 7-8 lembar daun ungu ditambah 1 sendok teh bubuk adas dan setengah ruas jari pulosari kemudian rebus dengan 2 gelas air ( 400 ml ), masak dengan menggunakan api kecil, rebus hingga tersisa air 1 gelas saja. Untuk penderita wasir stadium 3 dan 4, minum ramuan ini 3 x sehari. Sedangkan untuk wasir ringan, minum air rebusan tersebut 2-3 kali sehari. Untuk lebih nikmat, dapat ditambahkan seiris temulawak dalam rebusan tadi. Ektrak Daun Ungu Dalam Kapsul Wasir Ambeclear Manjur

Khasiat Daun ungu (graptophyllum pictum) terbukti secara klinis sebagai wasir atau ambeien tanpa operasi dan tanpa efek samping. Khasiat kandungan daun ungu sebagai obat herbal wasir alami atau ambeien alami yaitu:
  1. Daun ungu mengandung pektin untuk mengembangkan saluran cerna, sehingga daun ungu sebagai obat wasir atau ambeien akan mempermudah defekasi dan tak menimbulkan luka atau peradangan pada saluran cerna atau anus.
  2. Daun ungu bersifat antiinflamasi atau antiperadangan sehingga daun ungu sebagai obat wasir atau ambeien akan mengecilkan pembengkakan pada wasir atau ambeien. Khasiat antiinflamasi daun ungu sebagai antiambeien telah diuji dengan metode pengukuran edema pada telapak kaki tikus. Sebelumnya tikus diinduksi 0,05 ml suspensi karagen yang memicu pembengkakan pada kaki tikus itu. Sejam pascainduksi, tikus yang diberi 29,904 mg ekstraksi etil asetat daun ungu per 200 g bobot tubuh menunjukkan bengkaknya mengecil. Demikian juga tikus yang diberi 376,488 mg ekstrak daun ungu, sembuh dalam hitungan jam.
  3. Daun ungu berkhasiat sebagai anti-hemorrhoid atau anti wasir atau ambeien dan telah dibuktikan oleh Jurusan Farmakologi Fakultas Kedokteran UI yaitu daun ungu segar seberat 9-10 gram kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas dan diminum tiap hari 1 kali hasilnya setelah lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang. Selanjutnya konsumsi 1 gelas rebusan tanaman daun ungu selama dua bulan berturut-turut ternyata bisa menyembuhkan gangguan wasir atau ambeien.
  4. Daun ungu bersifat analgesik, hal ini juga sudah di uji oleh Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang yang menunjukkan bahwa kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai antiinflamasi dan juga sebagai analgesik pada hewan percobaan. Efek analgesik tersebut ditunjukkan dengan terjadinya penurunan nilai ambang nyeri setelah pemberian ekstrak alkaloid pada dosis 1,5, 3, dan 6 mg/kg. Kemampuan efek analgesik dan antiinflamasi fraksi alkaloid dari ekstrak etanol daun ungu ampuh menurunkan nilai ambang nyeri pada dosis 3 mg/kg bobot tubuh. Itu setara dengan pemberian aspirin dengan dosis 125 mg/kg bobot tubuh. Hal ini berkat kemampuan alkaloid daun wungu dalam menghambat pembentukan prostaglandin. Baca Juga : Ektrak Daun Ungu Dalam Kapsul Wasir Ambeclear Terbukti Khasiatnya
Berkat daun ungu, pengidap ambeien tak perlu lagi mengkonsumsi obat-obatan jenis phlebodinamic seperti radium dan daflon. Obat itu lazim diresepkan dokter untuk melancarkan sirkulasi darah di daerah anus serta menghilangkan bengkak, tonjolan, dan pendarahan, karena dengan obat herbal wasir atau ambeien yang dibuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih terbukti secara klinis dapat mengobati wasir tanpa operasi. 

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 



Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




HUBUNGI SEGERA :
 


087736710838, 085747338232, 082221758210









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.