Selasa, 21 Maret 2017

Obat Kapsul Wasir Ambeclear Terbukti Manjur Tanpa Operasi

Obat Kapsul Wasir Ambeclear Terbukti Manjur Tanpa Operasi - Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis sebagai hemorrhoid. Meskipun penyakit yang satu ini sangat mengganggu dan menyakitkan, namun penyakit ini mudah diobati dan dicegah. Umumnya wasir akan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan sangat menyarankan pengobatan wasir secara dini. Semakin tua usia Anda maka semakin besar kemungkinan Anda menderita wasir. Namun bukan berarti orang yang masih muda akan terbebas dari wasir, faktanya anak-anak pun bisa menderita wasir. Selain itu, wanita yang sedang hamil juga berisiko menderita wasir. 




Penyebab Wasir atau Ambeien Secara Umum
Penyakit wasir adalah penyakit atau gangguan pada bibir anus atau disebut juga dengan sphinchter ani. Ketika menderita penyakit wasir, anus akan mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, serta terlalu lama duduk atau berdiri.Obat Kapsul Wasir Ambeclear Terbukti Manjur Tanpa Operasi

Penyebab Wasir atau Ambeien yang paling umum adalah Gaya hidup kurang gerak dan pola makan yang kurang serat. Keluhan ini akan meningkat apabila tidak segera mendapatkan pengobatan. Meski tidak menyebabkan kematian, namun wasir penyakit ini dapat mengurangi kualitas penderitanya.

Secara Umum Penyebab Wasir adalah sebagai berikut:
  • Mengalami diare menahun.
  • Kehamilan karena perubahan hormonal.
  • Faktor keturunan.
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  • Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
  • Terlalu banyak duduk.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
Penyebab Wasir atau Ambeien Lanjutan: Apabila penyakit wasir yang Anda derita dibiarkan terus berlanjut, maka penyakit ini terus akan berdampak lebih buruk lagi. Wasir lama kelamaan bisa mengeluarkan darah, terutama ketika buang air besar. Dalam feses akan bercampur dengan darah atau timbul bercak darah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kekurangan darah yang berat atau anemia. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah sehingga timbul penyakit wasir. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya.

Gejala Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Gejala Wasir atau Ambeien tentu sangat menyakitkan, karena dapat menyebabkan bengkak atau iritasi di sekitar anus. Wasir atau ambeien adalah terjadinya pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di sekitar anus (tepat berada di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus). Sebenarnya penyakit ini biasanya sembuh sendiri dalam 1 - 2  minggu. Namun, rasa sakit yang dirasakan, tentu membuat banyak orang ingin segera mengobatinya.Obat Kapsul Wasir Ambeclear Terbukti Manjur Tanpa Operasi

Tanda-tanda penyakit wasir biasanya tidak dapat dideteksi secara dini, karena masih belum menimbulkan gejala yang memberikan pengaruh kesehatan terhadap penderitanya. Namun, apabila anda mengalami tanda-tanda seperti dibawah ini, bisa menjadi indikasi awal penyakit wasir:
  • Rasa panas dan Sakit di anus, biasanya muncul ketika duduk terlalu lama atau Setelah. Hal ini dikarenakan adanya penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Adanya Tonjolan, yang disebabkan Pembesaran pembuluh darah yang keluar dari anus. Apabila sudah mulai terlihat adanya tonjolan maka wasir sudah memasuki tahap lanjut. Dan apabila tonjolan tersebut masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka penyakit wasir belum terlalu parah, sudah harus mendapatkan penanganan medis secara intensif.
  • Rasa gatal di anus, dipicu karena adanya infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah.
Jenis atau Macam Wasir Ambeien
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.

Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. 

Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Mencegah Wasir atau Ambeien
Obat Kapsul Wasir Ambeclear Terbukti Manjur, Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan sendiri setiap hari untuk mencegah wasir terjadi. Minumlah lebih banyak air putih, olahraga, lebih banyak serat dalam makanan sehari-hari, menjaga kebiasaan yang baik, dan mempercepat waktu dan mengurangi mengejan saat buang air besar adalah di antara hal-hal yang harus orang lakukan untuk mencegah wasir Adalah lebih baik untuk makan sayur-sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian. Makan beberapa makanan yang dapat membuat kotoran seseorang lunak. Yang akan membantu mengurangi mengejan sehingga dapat mencegah wasir. Obat Kapsul Wasir Ambeclear Terbukti Manjur Tanpa Operasi


Minum banyak air putih setiap hari membantu mencegah wasir. Penelitian menunjukkan bahwa rata-rata manusia akan membutuhkan sekitar 10 gelas air setiap hari. Rata-rata perempuan akan membutuhkan sekitar 9 gelas air setiap hari. Tetapi semuanya ini tidak perlu penuh dengan air karena makanan padat yang kita makan sebagian juga mengandung air.

Rata-rata diet harian seseorang berisi sekitar 4 gelas air. Berbeda konsumsi air yang diperlukan untuk wanita hamil atau menyusui, bayi, anak-anak dan orang dewasa yang tidak sehat. Minum lebih banyak air putih setiap hari dapat membantu mencegah wasir.

Olahraga. Adalah penting bahwa orang harus tetap aktif sehingga pembuluh darah tidak akan begitu banyak di bawah tekanan. Lama berdiri dan duduk yang dapat memberikan banyak tekanan pada pembuluh darah. Olahraga juga dapat membantu orang mencegah sembelit. Olahraga juga dapat membuat orang sehat secara fisik dan kehilangan kelebihan berat. Sering olahraga dapat membantu mencegah wasir.

Ketika BAB, jangan terlalu mengejan. Ketika orang mengejan dan menahan nafas ketika BAB, pembuluh darah di dubur akan di bawah terlalu banyak tekanan dan wasir mungkin terjadi.

Ketika rasa mendesak untuk membuang air besar terjadi, jangan menahan. Segera BAB karena jika orang mengabaikan dan menahan ingin BAB sampai perasaan itu hilang, maka kotoran akan menjadi keras dan kering. Bila ini terjadi, maka akan sulit bagi seseorang untuk BAB dan mungkin merupakan penyebab wasir. Baca Juga : Obat Kapsul Wasir Ambeclear Terbukti Manjur Tanpa Efek Samping

Ini adalah beberapa hal yang dapat dilakukan orang setiap hari untuk mencegah wasir agar berhasil. Lebih baik mencegah wasir muncul dari daripada merawat mereka.

Obat wasir yang terbuat dari bahan-bahan alami biasanya sudah digunakan turun termurun dan diketahui berkhasiat adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masih masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri. 


Daun Ungu mempunyai khasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi) datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan (laksatif), dan pelembut kulit (emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan sebagai obat wasir herbal atau obat ambeien herbal antara lain daun, kulit batang dan bunganya. 


Mahkota dewa mengandung beberapa senyawa kimia seperti alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandung anti-inflamasi (anti-inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini selain sebagai obat wasir herbal.


Kunyit Putih (Curcuma zedoaria) dapat digunakan sebagai  Obat Ambeien Herbal untuk Obat Wasir - Kunyit Putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang telah banyak dilakukan oleh para ahli menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini selain sebagai obat wasir herbal atau obat ambeien herbal.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.