Rabu, 08 Maret 2017

Obat Salep Anti Radang atau Inflamasi Benjolan Wasir Di Apotik

Obat Salep Anti Radang atau Inflamasi Benjolan Wasir Di Apotik - Kita tahu sendiri bahwa penyakit Ambeien atau wasir merupakan gangguan kesehatan yang berupa benjolan pada bagian luar dan dalam liang anus. Seorang yang menderita penyakit Ambeien mengalami kesulitan ketika duduk terlalu lama karena perasaan mengganjal dan nyeri. Penyebab utama penyakit Ambeien pada seseorang biasanya dikarenakan oleh kurangnya mengkonsumsi makanan tinggi serat, selain itu duduk terlalu lama, mengejan terlalu keras, kegemukan serta diare yang berkepanjangan juga dapat menjadi penyebab seseorang menderita penyakit Ambeien. Di kalangan masyarakat Indonesia, ambeien bisa jadi sebuah penyakit yang cukup akrab didengar. Penyakit yang juga disebut wasir ini tidak jarang diderita baik oleh laki-laki, perempuan, anak-anak maupun orang tua. Di bulan ramadhan, ambeien pada anak terutama yang mulai belajar berpuasa bisa lebih sering terjadi. Karena mereka biasanya jarang minum.


Obat Salep Anti Radang atau Inflamasi Benjolan Wasir Di Apotik - Ciri Ciri Penyakit Wasir Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian – bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah -buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.
Gejala atau Ciri ciri penyakit ambeien atau wasir
  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
  • Buang air besar berdarah
  • Rasa buang air besar tidak tuntas
  • Rasa Gatal pada dubur
  • Munculnya benjolan
  • Adanya lendir atau jelly dalam kotoran
Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal.
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Stadium Wasir atau Ambeien / Hemoroid
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Stadium I: Jarang sekali dirasakan sehingga belum menganggu aktivitas kita. Cirinya : Pada anus terasa panas, gatal, susah  buang air besar
  • Stadium II: Terasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar, terkadang benjolan di anus keluar disertai pendarahan ketika buang air besar, dan ambeien/wasir sering keluar berbentuk daging kecil dan dapat masuk kembali tanpa bantuan tangan.
  • Stadium III: seringnya terjadi pendarahan dan keluar benjolan ambeien/wasir disertai rasa sakit dan benjolan keluar dan untuk memasukkan kembali harus didorong dengan bantuan tangan. Pada stadium III ini jika terjadi sangat menganggu aktivitas seseorang ambeien/wasir sering keluar walupun masih berbetuk kecil sebesar jari kelingking.
  • Stadium IV: Stadium IV pada ambeien / wasir betul-betul menganggu karena akan terus keluar walaupun sudah didorong, dan bentuknya akan mulai nampak jelas bahkan cukup besar berbetuk lingkaran disekitar dubur.
Apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya? Berikut adalah 4 langkah yang bisa Anda lakukan untuk meringankan wasir Anda.
  1. Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral, krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya, Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun.
  2. Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.
  3. Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit, tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.
  4. Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara.
Jika wasir Anda sangat menyakitkan, tidak merespon perawatan sendiri atau sering kambuh lagi, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda. Obat Salep Anti Radang atau Inflamasi Benjolan Wasir Di Apotik
Pantangan Penderita Sakit Wasir atau Ambeien / Hemoroid
Obat Salep Anti Radang atau Inflamasi Benjolan Wasir, Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien atau wasir ada beberapa hal yang mungkin anda harus diperhatikan, terutama didalam pola makanan dan minuman.Hal tersebut mungkin kebanyakan dianggap sepele namun untuk menunjang kesembuhan penyakit ambeien lebih cepat dan efektif hal itu harus benar-benar diperhatikan oleh anda, Dan berikut ini adalah makanan dan minuman yang dilarang bagi penderita ambeien atau wasir :
  • Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit.
  • Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk.
  • Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
  • Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
  • Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien. Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda. Baca Juga : Obat Salep Anti Radang atau Inflamasi Benjolan Wasir Bengkak
Apabila pantangan makanan diatas dapat anda perhatikan dan dijauhi, tingkat kesembuhan penyakit ambeien atau wasir anda akan relatif lebih cepat proses penyembuhannya, menjaga pola makanan dan minuman tidak cukup perlu adanya tindakan yang bersifatnya mengobati, bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!




HUBUNGI SEGERA :
 

087736710838, 085747338232, 082221758210





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.