Rabu, 01 Maret 2017

Obat Ambeien (Wasir/Hemoroid) Gak Perlu Operasi Di Apotik

Obat Ambeien (Wasir/Hemoroid) Gak Perlu Operasi Di Apotik - Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis sebagai hemorrhoid. Meskipun penyakit yang satu ini sangat mengganggu dan menyakitkan, namun penyakit ini mudah diobati dan dicegah. Umumnya wasir akan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan sangat menyarankan pengobatan wasir secara dini. Semakin tua usia Anda maka semakin besar kemungkinan Anda menderita wasir. Namun bukan berarti orang yang masih muda akan terbebas dari wasir, faktanya anak-anak pun bisa menderita wasir. Selain itu, wanita yang sedang hamil juga berisiko menderita wasir.

Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. 



Dalam istilah medis penyakit wasir dikenal dengan istilah hemorrhoid. Hemoroid adalah pelebaran dan peradangan pembuluh darah vena (varises) yang terletak di sekitar anus atau pada rektum bagian bawah. Secara normal vena-vena pada anus dan rektum akan menyalurkan darah kembali ke jantung, karena pembuluh darah melebar maka darah akan terkumpul disana sehingga membentuk tonjolan atau benjolan abnormal yang teraba lunak yang tak lain merupakan pelebaran vena yang berisi darah. Besarnya ambeien (benjolan) tergantung pada derajat keparahannya.Obat Ambeien (Wasir/Hemoroid) Gak Perlu Operasi Di Apotik

Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Penyebab-penyebab terjadinya wasir atau ambeien:
  • Terlalu lama duduk: Duduk terlalu lama bisa menimbulkan munculnya wasir, karena terlalu lama duduk membuat pelebaran pada bibir anus, yang bisa menyebabkan benjolan pada anus kita
  • Sulit BAB: Sulit BAB bisa menyebabkan timbulnya wasir atau ambeien, karena kurangnya asupan air putih juga makanan berserat, sehingga wasir dengan mudah akan muncul.
  • Pola makan: Pola makan juga sangat mempengarui munculnya wasir, makanan yang sangat besar memicu timbulnya wasir adalah makanan yang kurang serat, karena makanan yang kurang serat membuat kita sulit BAB. Dan pencernaan kurang bagus sangat besar memicu terjadi wasir muncul.
  • Kurang konsumsi air putih: Kurangnya konsumsi air putih dapat menimbulkan munculnya wasir, karena kurang pada tubuh kita air membuat proses pencernaa terutama pada usus akan tersumbat.
Tidak semua ibu hamil akan mengalami sembelit hingga akhirnya wasir. Tapi kalau Anda mengalaminya, tak perlu juga khawatir. Wasir memang umum dialami ibu hamil.Wasir selama hamil, memang biasa. Apa sebenarnya hubungan antar kehamilan dengan wasir?? Berbagai macam faktor bisa menyebabkan timbulnya wasir pada ibu hamil:
  • Perubahan hormon dalam tubuh. Selama masa kehamilan, kadar hormon progesteron meningkat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperlukan agar perjalanan makanan dari saluran pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.
  • Ukuran janin yang kian besar. Akibatnya, seringkali janin mendesak sejumlah pembuluh darah di sekitar perut dan panggul. Darah yang meningkat, baik volume maupun alirannya, jadi terhambat.
  • Sembelit. Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari risiko anemia. Tetapi pada sebagian calon ibu, ini menyebabkan kesulitan buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir.
  • Beban yang ditanggung ibu hamil. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah lantas menjadi wasir. Tak jarang peredaran zat makanan pun terhambat hingga akhirnya ibu hamil sulit buang air.
Jenis Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.     
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. 
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. 
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. 
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. Baca Juga : Obat Ambeien (Wasir/Hemoroid) Gak Perlu Operasi Di Apotik 24
Pencegahan dan Pantangan Penderita Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Cara terbaik untuk mencegah wasir adalah untuk menjaga tinja tetap lunak sehingga dapat keluar dengan mudah, sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin setelah ada rangsangan buang air besar. Olahraga, termasuk berjalan, dan meningkatkan kandungan serat dalam diet dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan menghasilkan tinja yang lebih lembut dan lebih mudah untuk keluar. Mengurangi waktu untuk buang air besar dan menghindari membaca sementara di toilet telah direkomendasikan.Obat Ambeien (Wasir/Hemoroid) Gak Perlu Operasi Di Apotik

Obat Ambeien (Wasir/Hemoroid) Gak Perlu Operasi, Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien atau wasir ada beberapa hal yang mungkin anda harus diperhatikan , terutama didalam pola makanan dan minuman.Hal tersebut mungkin kebanyakan dianggap sepele namun untuk menunjang kesembuhan penyakit ambeien lebih cepat dan efektif hal itu harus benar-benar diperhatikan oleh anda,

Dan berikut ini adalah makanan dan minuman yang dilarang bagi penderita ambeien atau wasir :
  • Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit. 
  • Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk. 
  • Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
  • Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
  • Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien.
  • Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.
Apabila pantangan makanan diatas dapat anda perhatikan dan dijauhi, tingkat kesembuhan penyakit ambeien atau wasir anda akan relatif lebih cepat proses penyembuhannya, menjaga pola makanan dan minuman tidak cukup perlu adanya tindakan yang bersifatnya mengobati.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 



Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!





HUBUNGI SEGERA :
 


087736710838, 085747338232, 082221758210










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.