Jumat, 05 Mei 2017

APA OBAT UNTUK BAB BERDARAH DAN BERLENDIR

APA OBAT UNTUK BAB BERDARAH DAN BERLENDIR - Buang air besar berdarah bukanlah suatu hal yang unik dan aneh lagi, namun Anda tetap saja sebaiknya mengetahui apa saja penyebab buang air besar berdarah. Mengapa tidak aneh lagi? Penelitian menunjukkan, pasien dengan buang air besar berdarah yang tidak disertai nyeri, diare atau lemas badan biasanya tidak memeriksakan diri ke dokter. Apalagi ambeien, salah satu penyebab berak darah, ternyata hampir menyerang setengah populasi penduduk di dunia, sehingga berak darah bukanlah suatu hal yang aneh lagi. Namun, penyebab berak darah tetap harus dievaluasi, karena tidak jarang berak darah merupakan gejala kanker usus yang paling utama.




Gejala awal yang biasa ditandai buang air besar serta pada saat bab fases Bercampur darah terasa sangat perih dan khawatir kenapa hal tersebut bisa terjadi untuk itu bisa juga Gejala awal ambeien atau wasir yang ditandai dengan bab sulit serta bercampur dengan darah dan pada tahap lanjut timbulnya seperti benjolan dianus dan tidak dapat kembali ke lubang anus lagi.APA OBAT UNTUK BAB BERDARAH DAN BERLENDIR

APA OBAT UNTUK BAB BERDARAH, Buang air besar berdarah bisa jadi pengalaman yang menyeramkan saat melihat tinja anda berdarah. Tentunya jangan sampai keliru menyamakan buang air besar berdarah dengan pigmen makanan yang mungkin ada dalam tinja setelah makan makanan seperti bit merah, akar manis (licorice), dan coklat. Selain itu, suplemen zat besi dan obat-obatan lain juga dapat menyebabkan tinja berwarna merah.

Selain penyebab-penyebab diatas terdapat juga berbagai penyebab lainnya yang mungkin menyebabkan kondisi seperti ini, berikut dibawah ini 6 penyebab buang air besar berdarah :

Pendarahan Rektal

Pendarahan rektal adalah alasan yang paling umum. Pendarahan dapat terjadi baik pada bagian sigmoid atau rektum dari usus besar. Beberapa penyebab pendarahan rektal adalah lewatnya tinja yang sangat keras, sembelit, dan wasir. APA OBAT UNTUK BAB BERDARAH DAN BERLENDIR
Penyakit Maag

Maag kronis dapat menyebabkan pendarahan baik di lambung maupun usus dua belas jari (duodenum), yang kemudian dapat menyebabkan buang air besar jadi berdarah. Jika ini adalah penyebabnya, maka warna darah di tinja akan berupa merah gelap atau merah kehitaman. bab berdarah Tinja berdarah juga salah satu tanda dari gastritis atau peradangan di lapisan lambung.

Divertikulitis

Kantung-kantung dan titik-titik lemah terbentuk di usus kecil atau usus besar. Peningkatan tekanan dalam usus dapat menyebabkan pendarahan divertikular, sehingga tinja berdarah. Pengobatan jika disebabkan divertikulitis dapat dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang kaya serat dan obat-obatan.

Penyakit Inflamasi Usus (Inflammatory Bowel Disease)

Penyakit peradangan di usus seperti penyakit crohn (Chron’s disease) dan kolitis ulseratif juga dapat menyebabkan gejala tinja berdarah. Gejala lain dari kolitis ulseratif adalah nyeri perut, kram, dan demam. Aliran darah terbatas (iskemia) di usus besar juga dapat menyebabkan tinja berdarah.

Cedera Internal

Cedera internal atau kerusakan pembuluh darah di mana saja di saluran pencernaan dapat menyebabkan tinja berdarah. Luka diikuti dengan pendarahan dapat terjadi pada kerongkongan, lambung, dan usus. Diagnosa yang tepat penting untuk mengidentifikasi lokasi cedera dan/atau pendarahan.

Kanker Usus

Pada beberapa pasien, kanker usus besar diidentifikasi sebagai alasan utama. Jika dokter mencurigai masalah terkait dengan kanker, maka ia mungkin melakukan tes carcinoembryonic antigen untuk mengeliminasi kemungkinan tinja berdarah disebabkan oleh penyebab lain selain kanker usus besar. Individu yang berumur diatas 40 tahun dipercaya memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker usus besar.

BACA JUGA : APA OBAT UNTUK BAB BERDARAH STADIUM RINGAN


Selain itu, gangguan fungsi pembuluh darah (seperti ambeien atau wasir) juga dapat menyebabkan tinja berdarah. Meskipun beberapa penyebab darah pada tinja sepertinya ringan dan dapat diobati, beberapa penyebab lain mungkin dapat mengancam nyawa jika dibiarkan begitu saja tanpa ditangani untuk jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, jika anda mengalami masalah buang air besar berdarah ada baiknya didiagnosis oleh seorang dokter yang berkualitas. APA OBAT UNTUK BAB BERDARAH DAN BERLENDIR


Untuk tingkat stadium penyakit Wasir atau Ambeien khususnya Wasir yang berada didalam sulit diketahui apakah tingkat dari besarnya wasir sudah memasuki stadium 1, 2 , 3 atau 4. Karena ukuran besar dan kecilnya Wasir atau Ambeien tidak akan tampak seluruhnya.APA OBAT UNTUK BAB BERDARAH DAN BERLENDIR


Beberapa penyebab BAB berdarah di atas sebenarnya dapat dicegah dengan kebiasaan hidup yang sehat, seperti rajin mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung tinggi serat. Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi air putiih minimal 8 liter per hari juga akan meminimalkan resiko terjadinya sembelit yang merupakan salah satu faktor penyebab ambeien.Sebisa mungkin, anda harus mencoba menghindari berbagai faktor penyebab ambeien di atas agar terhindar dari penyakit ambeien yang tentunya sangat mengganggu.




OBAT BAB Berdarah, Berlendir
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 




 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat
Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838, 085747338232, 082221758210 /
PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.