Jumat, 19 Mei 2017

OBAT BAB DARAH HERBAL MANJUR

OBAT BAB DARAH HERBAL MANJUR - Pasti ada beberapa dari anda yang pernah mengalami berdarah pada saat sedang buang air besar. Karena disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya oleh ambeien. Biasanya, orang yang jika buang air besar mengalami perdarahan itu disebabkan oleh ambeien atau wasir. Karena gejala awal dari ambeien adalah buang air besar dengan berdarah. Ada beberapa penyebab BAB berdarah yaitu indikasi dari penyakit kanker usus besar, atau juga kanker di bagian rektum (sebelah ujung usus), dan yang terakhir adalah ambeien atau wasir.



OBAT BAB DARAH HERBAL MANJUR - Penyakit wasir atau ambeien terjadi karena pembuluh-pembuluh darah di daerah anum melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lender,kulit,jaringan ikat/otot-otot polos yang lama-kelamaan membekas hingga membentuk tonjolan.

Lantas apa penyebab BAB berdarh, ambeian dan bagaimana cara mengobati ambeian secara alami dengan ramuan herbal alami ? Nah sebelum kita lanjutkan sebaiknya kita ketahui dahulu apa penyebab dan gejala-gejala ambeien tersebut. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan yang juga sebagi pemicu terjadinya penyakit ambeien atau wasir ini, diantaranya sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung cabe sehingga memicu melebarnya pembuluh darah, terlalu lama atau banyak duduk dan berdiri, sering mengangkat beban yang terlalu berat, sering buang air besar atau diare kronis, terjadinya sembelit kronis juga faktor usia dan kehamilan.


Faktor Yang Dapat Menyebabkan Wasir atau Ambeien
OBAT BAB DARAH HERBAL MANJUR - Ambeien terjadi disebabkan pembuluh darah didaerah anus melebar karena terhambatnya aliran darah yang menuju ke jantung. Dengan melebarnya pembuluh darah tersebut akanmemutupi selaput lendir,kulit,jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak sehingga membentuk suatu tonjolan. Nah tonjolan inilah yang akan mengganggu keluarnya kotoran pada saat buang air besar karena akan menghambat proses keluarnya kotoran apalagi jika kondisi kotoran tersebut keras, maka akan menyebabkan pendarahan karena tonjolan tersebut terluka yang menyebabkan pendarahan bahkan terasa nyeri pada saat buang air besar.


Jenis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir Eksternal: Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2-3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Wasir Internal: Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Untuk mengetahui gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi.

Mencegah Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Hal-hal yang tidak boleh di lakukan oleh penderita wasir atau ambeien. di antaranya:
  • Penderita wasir tidak boleh makan makanan yang terlalu pedas ataupun panas, juga tidak boleh mengonsumsi makanan yang berlemak karena makanan berlemak memang memicu terjadinya sembelit. Konsumsilah buah da sayuran serta makanan yang mengandung banyak serta seperti roti, gandum, sereal, kacang-kacangan, dll
  • Hindari mengonsumsi alkohol dan sering-sering minum air putih dan buah-buahan yang mengandung banyak air untuk menghindari dehidrasi
  • penderita tidak boleh menahan atau terlalu tegang ketika buang air besar. Maka perlu buang air besar secara teratur.
  • Mengontrol asupan garam karena kelebihan garam dapat menimbulkan dehirasi yang membuat wasir kambuh lagi
  • Hindari mengonsumsi obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein
  • Olahraga secara runtin untuk membantu mengurangi sembelit dan meningkatkan kekuatan otot serta dapat menjaga berat badan
  • Penderita wasir tidak boleh terlalu lama duduk ataupun berdiri.
  • Tidak boleh terlalu sering mengangkat beban yang berat, apalagi beban di luar kemampuan kita karena itu bisa menjadi pemicu utama wasir untuk kambuh lagi
OBAT BAB DARAH HERBAL MANJUR - Terkadang, wasir juga dapat menyebabkan keluarnya lendir dan itu akan menyebabkan timbulnya perasaan bahwa masih ada isi rectum yang masih belum dikeluarkan. Bila sudah mengalami wasir iini, adalah hal yang paling sulit bila ingin buang air besar karena takut mengalami rasa sakit ketika buang air besar tersebut sehingga terlalu banyak tinja yang tertahan akibat takut tersebut dan menyebabkan perut terasa penuh.


OBAT BAB DARAH HERBAL, Gejala wasir lainnya adalah timbul rasa gatal yang terdapat pada daerah anus yang bisa menjadi pertanda bahwa itu adalah gejala dari wasir. Rasa gatal tersebut bisa terjadi sebab keadaan wasir yang keluar akan menghambat pembersihan anus secara efektif. Partikel-partikel kecil dari feses tersebut akan menumpuk di kulit perianal serta bekerja sebagai iritan yang memicu terjadinya kanker bila tidak segera dilakukan tindak lanjut.

Selain itu, adapula yang mengalami rasa sakit pada bagian tulang belakang bagian bawah dan itu biasanya adalah gejala yang dialami pada penderita yang telah mengalami ambeien stadium 2.

Jika demikian, seperti yang dijelaskan di atas sebelumnya bahwa ada beberapa hal dari gejala wasir tersebut. Jika Anda mengalami BAB Berdarah,salah satu atau kedua bahkan semuanya dari gejala-gejala di atas, maka ada baiknya Anda melakukan tindakan lebih lanjut dengan memeriksakan diri ke dokter atau tempat pengobatan yang terdekat.

OBAT BAB DARAH HERBAL MANJUR- Penanganan sejak dini adalah hal yang cukup penting jika telah mengetahui gejala wasir tersebut dan itu terjadi pada Anda ataupun kerabat, teman, atau keluarga Anda. Sehingga wasir tersebut tidak akan berkembang lebih jauh lagi atau yang lebih parah. Yang terpenting adalah untuk menghindari gejala wasir tersebut, perlunya kita mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta sayuran dan buah-buahan yang memiliki pengaruh besar untuk menghindari terjadinya wasir.

BACA JUGA : OBAT BAB DARAH HERBAL TERLARIS



Produk untuk Pengobatan wasir:

  OBAT BAB DARAH HERBAL :





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.