Minggu, 14 Mei 2017

OBAT BAB BERDARAH DI APOTIK UMUM

OBAT BAB BERDARAH DI APOTIK UMUM - BAB Berdarah ini merupakan kondisi kesehatan tubuh yang disebabkan oleh bocornya salah satu pembuluh darah di dalam tubuh, robek nya lapisan anus, wasir (pembuluh darah vena rapuh) sehingga darah akan ikut keluar bersamaan dengan peses. Maka dari itu pengobatan yang harus anda perlukan adalah pengobatan yang mampu memperbaiki jaringan sel-sel di anus yang rusak, mengatasi waris dan pengobatan yang aman dan alami tanpa efek samping.




OBAT BAB BERDARAH DI APOTIK UMUM - Bab berdarah disebabkan oleh banyak sekali kemungkinan, bisanya terjadi pada orang yang mengalami masalah terhadap pencernaan. Suatu kondisi dimana terdapat luka atau infeksi dalam saluran pembuangan yang menjadi sumber bab berdarah. Agar anda tidak khawatir lagi kami akan menjelaskan apa saja yang menjadi penyebab bab berdarah  berikut ini :

1. Anal fissure
Fissure adalah suatu iritasi yang terjadi pada lapisan anus yang disebut mukosa anus. Mukosa ini yang yang yang sering mengalami luka. Iritasi pada anus ini jika dibiarkan terlalu lama akan mengakibatkan kronis. Gejala yang ditimbulkan seperti rasa sakit ketika bab, dan keluhan nyeri pada sebagian perut mereka.

2. Wasir
Wasir adalah suatu kondisi pembekakan pembuluh darah yang membesar. Wasir ini masih tergolong penyakit ringan dengan gejala pendarahan setelah bab, terdapat benjolan yang keluar dari anus, terasa gatal berlebihan disekitar anus, darah berwarna merah terang. Wasir ini rentan terkena pada orang yang berumur 40 tahun lebih. Ada wasir internal atau kondisi infeksi didalam anus ada pula wasir eksterna yang terjadi dekat lubang anus.

Gejala Penyakit Wasir Yang Wajib Anda Ketahui
Apa sih gejala dari wasir atau ambeien itu sendiri ?
  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru – biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan perih
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Terasa sakit ketika duduk
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah
OBAT BAB BERDARAH DI APOTIK UMUM - Sejumlah faktor yang dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), olah raga yang berlebih, nutrisi (diet rendah serat) peningkatan tekanan intra abdomen (berkepanjangan tegang) genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Wasir/Ambeien adalah penyakit yang menyerang pembuluh darah di sekitar anus. Anyaman pembuluh darah di sekitar anus yang menjadi bantalan anus mengalami pembengkakan. Pembengkakan ini akibat tekanan yang kuat dari aliran darah yang datang dari jantung (pembuluh arteri) dan tekanan kuat tersebut umumnya disebabkan karena mengejan (ngeden). Di bawah ini akan diuraikan penyebab ambeyen dan pengobatannya.

OBAT BAB BERDARAH DI APOTIK, Di atas telah disebutkan bahwa ambeyen umumnya disebabkan karena mengejan atau ngeden yang terlalu kuat, dan yang menyebabkan seseorang mengejan atau ngeden terlalu kuat adalah karena orang tersebut kurang minum. Kekurangan cairan dalam tubuh akan menyebabkan feses (tinja) menjadi keras sehingga sulit dikeluarkan saat buang air besar, itulah yang menyebabkan seseorang mengejan atau ngeden dengan kuat. Selain itu kekurangan serat dalam tubuh karena jarang mengonsumsi buah-buahan serta sayuran atau makanan berserat lainnya, dapat menjadi penyebab ambeyen dan pengobatannya kami sarankan dengan cara pengobatan yang alami.


3. Kanker usus
Salah satu penyebabnya bisa jadi anda menderita kanker usus dengan gejala seperti, adanya darah pada kotoran atau bahkan pendarahan di anus, nyeri atau kram pada bagian perut, hilang nafsu makan, konstipasi, menurunnya berat badan, meningkatnya frekuensi buang air besar atau diare, berubahnya tekstur kepadatan kotoran, perut kembung, tubuh mudah lelah.

4. Tukak lambung
Tukak lambung terjadi karena adanya luka yang muncul pada dinding lambung. hal ini terjadi akibat iritasi lapisan dinding lambung. Gejala ini dapat menyerang semua orang dan semua umur.  Gejala nya dapat berupa : rasa sakit terasa makin parah saat perut kosong, yang menyebar ke leher,Muncul pada malam hari. pusar, hingga punggung.

Penyebab-penyebab diatas perlu ditangani lebih lanjut agar segera diketahui apa yang menjadi sumber utama bab berdarah. Lalu bagaimana cara mengobatinya dengan cara yang alami ?

Manfaat Daun Ungu

Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :


Pendarahan

Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.


Pengobatan Wasir Berdarah
Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.

BACA JUGA : OBAT BAB BERDARAH DI APOTIK JAWA BARAT

Cara Mengatasi BAB Berdarah

OBAT BAB BERDARAH DI APOTIK UMUM - Apabila pasien mengalami pendarahan yang akut, tujuan utama pengobatan adalah untuk mengurangi pendarahan, yang dapat dilakukan dengan menyuntikkan zat kimia tertentu pada bagian tubuh yang mengalami pendarahan. Zat kimia tersebut dapat dimasukkan melalui endoskopi atau angiografi.

Setelah pendarahan dihentikan, dokter akan berusaha mencegah agar pendarahan tidak terjadi kembali. Pada langkah ini, dokter akan menentukan pilihan pengobatan yang terbaik berdasarkan pada penyebab pendarahan. Pengobatan yang sering digunakan adalah”
  • Obat antibiotik
  • Pengurangan asam lambung
  • Obat anti peradangan
  • Operasi
OBAT BAB BERDARAH DI APOTIK UMUM - Beberapa penyebab BAB berdarah di atas sebenarnya dapat dicegah dengan kebiasaan hidup yang sehat, seperti rajin mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung tinggi serat. Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi air putiih minimal 8 liter per hari juga akan meminimalkan resiko terjadinya sembelit yang merupakan salah satu faktor penyebab ambeien.Sebisa mungkin, anda harus mencoba menghindari berbagai faktor penyebab ambeien di atas agar terhindar dari penyakit ambeien yang tentunya sangat mengganggu.


Produk untuk Pengobatan wasir:

  OBAT BAB BERDARAH DI APOTIK :






BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.