Minggu, 21 Mei 2017

OBAT BAB KELUAR DARAH SEGAR DAN BERLENDIR

OBAT BAB KELUAR DARAH SEGAR  DAN BERLENDIR - Susah buang air besar atau konstipasi adalah salah satu keluhan yang biasa muncul selama hamil. Masalah susah buang air besar terjadi karena adanya peningkatan hormon progesteron yang menyebabkan relaksasi otot sehingga kerja usus menjadi kurang efisien. Pada trimester tiga kehamilan, susah buang air besar juga disebabkan penekanan rahim yang membesar di daerah perut. Selain itu, jika ibu hamil kurang beraktivitas, maka kerja usus dalam mencerna makanan akan menjadi turun dan hal ini dapat menyebabkan kotoran dalam sistem pencernaan menjadi sulit dibuang.




OBAT BAB KELUAR DARAH SEGAR  DAN BERLENDIR - Ambeien atau disebut juga dengan wasir (dalam bahasa kedokteran disebut piles) merupakan gangguan pada tubuh yang disebabkan terjadinya pembengkakan pada bagian bibir anus (Sphinchter Ani). Pada sebagian kasus, pembengkakan ini disertai dengan pendarahan.

Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis sebagai hemorrhoid. Meskipun penyakit yang satu ini sangat mengganggu dan menyakitkan, namun penyakit ini mudah diobati dan dicegah. Umumnya wasir akan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan sangat menyarankan pengobatan wasir secara dini. Semakin tua usia Anda maka semakin besar kemungkinan Anda menderita wasir. Namun bukan berarti orang yang masih muda akan terbebas dari wasir, faktanya anak-anak pun bisa menderita wasir. Selain itu, wanita yang sedang hamil juga berisiko menderita wasir.

Penyebab Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

Wasir terjadi ketika pembuluh darah di sekitar dubur atau anus meradang dan membengkak. Risiko untuk terkena wasir akan meningkat pada orang-orang dengan kondisi:
  • Kehamilan.
  • Penuaan.
  • Diare kronis.
  • Sembelit kronis.
  • Mengangkat beban terlalu berat.
  • Duduk atau berdiri dalam waktu lama.
  • Obesitas.
  • Hubungan anal.
  • Keturunan.

Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

OBAT BAB KELUAR DARAH SEGAR  DAN BERLENDIR - Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Mengapa Ambeien atau Wasir Mudah Dialami Ibu Hamil?

OBAT BAB KELUAR DARAH SEGAR  DAN BERLENDIR - Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:

Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.

Cara Mencegah Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)

OBAT BAB KELUAR DARAH, Wasir memiliki beberapa macam tipe atau level, dari yang hanya benjolan atau pembengkakan kecil sampai besar. Namun, lebih baik mencegah daripada mengobati dan begitu juga untuk mengatasi wasir, alangkah baiknya mencegahnya. Ada banyak cara untuk terhindar dari wasir seperti cara berikut ini.
  • BAB Secara Teratur: Usahakan untuk selalu buang air besar secara rutin setiap harinya, supaya terhindar dari kesulitan buang air besar karena kotoran yang sulit untuk keluar. Akibatnya mengejan merupakan salah satu solusinya, padahal mengejan dapat membuat pembuluh darah pada anus membesar, sehingga beresiko terjadinya wasir. Agar terhindar dari sulit buang air besar, banyak konsumsi makanan berserat dan perbanyak minum air mineral minimal 8-12 gelas per hari. Dapat pula mengkonsumsi buah dan sayuran segar, seperti buah semangka dan pepaya atau agar-agar.
  • Perbanyak Bergerak: Banyak bergerak merupakan salah satu cara untuk mengurangi resiko terkena wasir. Untuk itu, sering berolahraga minimal 3 kali seminggu dan kurangi berkendara dengan jarak jauh. Namun, bagi para rider sebaiknya minimal satu jam melakukan perjalanan berhenti dan istirahat supaya terhindar dari penyakit wasir.
  • Selain itu, duduk terlalu sering dan lama dapat mengakibatkan tekanan pada anus yang memicu timbulnya wasir. Biasanya hal ini lebih beresiko kepada pekerja kantoran atau pegawai kantoran yang kerjanya indoor. Untuk menghindari terkena wasir, kurangi duduk dengan melakukan kegiatan sambil sesekali berdiri dan selalu sediakan air mineral dalam ruangan kerja agar tetap terjaga kebutuhan cairan.
  • Hindari Mengoperasikan Ponsel Saat BAB: Mengoperasikan ponsel merupakan hal yang tidak lepas dari keseharian, begitu juga saat buang air yang membuat keasyikan untuk mengoperasikan ponsel, seperti berkomunikasi atau main game. Namun, kebiasaan tersebut juga meningkatkan resiko pembengkakan pembuluh darah pada anus atau wasir.

Itulah tadi beberapa cara supaya terhindar dari penyakit wasir, ambeien atau hemoroid. Jadi, wasir merupakan penyakit akibat terjadi peradangan pada anus, sehingga mengakibatkan sulit buang air besar dan terasa sakit saat duduk. Untuk itu, perbaiki kebiasaan pola makan yang kurang sehat dan perbanyak mengkonsumsi air minimal 8-12 gelas per harinya.

Pantangan Makanan Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)

OBAT BAB KELUAR DARAH SEGAR  DAN BERLENDIR - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien atau wasir ada beberapa hal yang mungkin anda harus diperhatikan, terutama didalam pola makanan dan minuman.Hal tersebut mungkin kebanyakan dianggap sepele namun untuk menunjang kesembuhan penyakit ambeien lebih cepat dan efektif hal itu harus benar-benar diperhatikan oleh anda , Dan berikut ini adalah makanan dan minuman yang dilarang bagi penderita ambeien atau wasir :
  • Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit.
  • Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk.
  • Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
  • Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
  • Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien.
  • Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.
Apabila pantangan makanan diatas dapat anda perhatikan dan dijauhi, tingkat kesembuhan penyakit ambeien atau wasir, BAB Keluar Darah,  anda akan relatif lebih cepat proses penyembuhannya, menjaga pola makanan dan minuman tidak cukup perlu adanya tindakan yang bersifatnya mengobati, Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210.


BACA JUGA : OBAT BAB KELUAR DARAH LUKA DAN LECET DI ANUS


Produk untuk Pengobatan wasir:

  OBAT BAB KELUAR DARAH :





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.