Senin, 08 Mei 2017

BAB BERDARAH OBAT NYA APA

BAB BERDARAH OBAT NYA APA - Buang air besar berdarah bukanlah suatu hal yang unik dan aneh lagi, namun Anda tetap saja sebaiknya mengetahui apa saja penyebab berak darah. Mengapa tidak aneh lagi? Penelitian menunjukkan, pasien dengan buang air besar berdarah yang tidak disertai nyeri, diare atau lemas badan biasanya tidak memeriksakan diri ke dokter. Apalagi ambeien, salah satu penyebab berak darah, ternyata hampir menyerang setengah populasi penduduk di dunia, sehingga berak darah bukanlah suatu hal yang aneh lagi. Namun, penyebab berak darah tetap harus dievaluasi, karena tidak jarang berak darah merupakan gejala kanker usus yang paling utama.



Penyebab Buang Air Besar Berdarah

Buang air besar berdarah dapat disebabkan oleh banyak hal. Darah dalam feses Anda adalah pertanda terjadinya pendarahan di saluran pencernaan. Beberapa contoh penyebab buang air besar berdarah adalah:
  • Kolitis – Kolitis adalah infeksi atau peradangan saluran pencernaan, yang juga dikenal sebagai peradangan usus besar.
  • Penyakit divertikular – Penyakit ini akan menjangkiti divertikula, yang merupakan kantong kecil yang ada di dinding usus. Buang air besar berdarah dapat terjadi ketika divertikula mengalami pendarahan atau terkena infeksi.
  • Ulkus peptikum – Ulkus peptikum, yang sering ditandai dengan luka terbuka di lapisan perut atau bagian ujung atas usus kecil, juga dapat menyebabkan pendarahan. Penyebab ulkus peptikum yang umum adalah mengonsumsi obat anti radang, misalnya ibuprofen dan aspirin, dalam jangka panjang atau secara berlebihan.
  • Infeksi bakteri – Infeksi bakteri dapat menyebabkan berbagai jenis peradangan di dalam saluran pencernaan. Bakteri yang paling sering menyebabkan infeksi saluran pencernaan adalah helicobacter pylori.
  • Robekan pada kerongkongan – Kerongkongan yang robek dapat menyebabkan keluarnya darah, yang nantinya akan dikeluarkan dari tubuh saat buang air besar.
  • Polip – Polip adalah pertumbuhan tidak normal yang jinak di saluran pencernaan yang dapat mengeluarkan darah dan menyebabkan buang air besar berdarah.
  • Kanker – Tumor ganas di saluran pencernaan atau usus besar juga dapat menyebabkan pendarahan. Kanker lebih susah didiagnosis karena biasanya darah yang ditemukan pada feses sangatlah sedikit dan susah dilihat dengan mata telanjang. BAB BERDARAH OBAT NYA APA

Gejala Utama Buang Air Besar Berdarah

Pada banyak kasus, buang air besar berdarah dapat dideteksi ketika ditemukan darah di toilet setelah buang air besar atau ada darah pada tisu yang digunakan untuk membersihkan pantat setelah buang air besar. Darah yang ditemukan biasanya berwarna merah terang, namun darah juga dapat berwarna hitam dan lengket, yang merupakan pertanda bahwa pendarahan hanya terjadi di bagian atas saluran pencernaan. Namun, ada juga kasus di mana darah yang keluar sangatlah sedikit sehingga susah dideteksi atau didiagnosis. Untuk mendeteksi keberadaan darah, dapat dilakukan tes feses darah (fetal occult blood test); tes ini dapat menemukan darah yang tersembunyi pada feses. BAB BERDARAH OBAT NYA APA


BAB BERDARAH OBAT NYA, Untuk membantu diagnosis, sebaiknya dilakukan observasi jenis darah yang ditemukan dan memberikan semua rincian tentang pendarahan pada dokter. Hal ini dapat membantu dokter mengeliminasi kemungkinan bagian tubuh yang mengalami pendarahan dan mengurangi jumlah penyebab pendarahan. Jenis, warna, dan jumlah darah yang ditemukan pada tinja dapat memberikan banyak petunjuk tentang penyebab pendarahan.
  • Buang air besar yang hitam dan lengket – Kondisi ini sering dikaitkan dengan ulkus atau gangguan kesehatan lainnya pada saluran pencernaan atas.
  • Darah yang berwarna merah cerah – Kondisi ini disebabkan oleh pendarahan di saluran pencernaan bawah.
  • Darah yang berwarna merah tua – Kondisi ini dapat disebabkan oleh divertikulitis.
Terkadang, buang air besar berdarah juga disertai dengan gejala lainnya, misalnya:
  • Sakit perut
  • Muntah
  • Pingsan
  • Diare
  • Lemas
  • Palpitasi (jantung berdebar)
  • Penurunan berat badan yang tidak diketahui penyebabnya
Ketika menangani buang air besar berdarah, dokter sering meminta pasien untuk menjalani tes tertentu untuk mengidentifikasi penyebab pendarahan di saluran pencernaan. Tes ini antara lain adalah:
  • Nasogastric lavage (bilas lambung melalui hidung) – Tes ini sangatlah efektif untuk mengetahui darimana darah berasal. Untuk melakukan tes ini, dokter akan memasukkan tabung ke dalam perut melalui hidung untuk mengeluarkan isi perut. Hasilnya akan menunjukkan keberadaan darah apabila terjadi pendarahan.
  • EGD atau esofagogastroduodenoskopi – EGD adalah tes di mana tabung lentur bernama endoskop akan dimasukkan melalui mulut dan didorong ke perut, sampai akhirnya masuk ke usus dua belas jari. Endoskop dilengkapi dengan kamera kecil, sehingga endoskop dapat mengambil gambar dari bagian dalam perut. Gambar yang akan dikirim ke sebuah layar tersebut dapat membantu dokter memeriksa bagian dalam perut dan usus dua belas jari untuk mencari penyebab pendarahan. Tindakan ini juga dilakukan untuk mengambil sampel kecil dari jaringan perut untuk diperiksa menggunakan mikroskop; tindakan ini dinamakan biopsi.
  • Enteroskopi - Tindakan ini dilakukan untuk memeriksa kondisi usus kecil. Pada enteroskopi, biasanya pasien akan menelan kapsul yang berisi kamera kecil. Kemudian, saat kapsul melewati saluran pencernaan, kamera tersebut akan mengambil gambar yang akan dikirimkan ke layar.
  • Kolonoskopi – Kolonoskopi adalah tindakan diagnosis yang bertujuan untuk memeriksa bagian dalam usus besar. Seperti EGD, kolonoskopi juga menggunakan endoskop, namun endoskop dimasukkan melalui rektum dan didorong sampai ke usus besar. Kolonoskopi juga dapat digunakan untuk mengambil sampel jaringan usus besar untuk diperiksa lebih lanjut.
  • Scan radionuclide – Tindakan ini bertujuan untuk memeriksa peredaran darah di saluran pencernaan untuk mendeteksi kemungkinan lokasi bagian tubuh yang mengalami pendarahan. Tindakan ini dilakukan dengan menyuntikkan radionuclide buatan ke pembuluh darah dan memindai pasien untuk mengawasi pergerakan radionuclide saat melewati saluran pencernaan.
  • Sinar-X barium – Pemindaian sinar-X barium dilakukan dengan menyuntikkan barium ke dalam tubuh pasien sebagai zat pembanding. Setelah itu, alat pemindai sinar-X dapat digunakan untuk mendeteksi dan mengikuti pergerakan barium saat mengalir di dalam tubuh. Barium biasanya dimasukkan melalui rektum, namun juga bisa ditelan. BAB BERDARAH OBAT NYA APA

BACA JUGA : BAB BERDARAH OBAT NYA DI APOTIK BANDUNG

Siapa yang Harus Ditemui & Jenis Pengobatan yang Tersedia


Apabila seseorang menemukan darah di dalam tinjanya, sebaiknya ia segera menemui dokter keluarga, penyedia layanan kesehatan utamanya, dokter umum, atau dokter spesialis penyakit dalam. Orang pertama yang harus ditemui adalah dokter umum karena ada banyak hal yang dapat menyebabkan buang air besar berdarah. BAB BERDARAH OBAT NYA APA

Apabila pasien mengalami pendarahan yang akut, tujuan utama pengobatan adalah untuk mengurangi pendarahan, yang dapat dilakukan dengan menyuntikkan zat kimia tertentu pada bagian tubuh yang mengalami pendarahan. Zat kimia tersebut dapat dimasukkan melalui endoskopi atau angiografi.

Setelah pendarahan dihentikan, dokter akan berusaha mencegah agar pendarahan tidak terjadi kembali. Pada langkah ini, dokter akan menentukan pilihan pengobatan yang terbaik berdasarkan pada penyebab pendarahan. Pengobatan yang sering digunakan adalah”
  • Obat antibiotik
  • Pengurangan asam lambung
  • Obat anti peradangan
  • Operasi
Beberapa penyebab BAB berdarah di atas sebenarnya dapat dicegah dengan kebiasaan hidup yang sehat, seperti rajin mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung tinggi serat. Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi air putiih minimal 8 liter per hari juga akan meminimalkan resiko terjadinya sembelit yang merupakan salah satu faktor penyebab ambeien.Sebisa mungkin, anda harus mencoba menghindari berbagai faktor penyebab ambeien di atas agar terhindar dari penyakit ambeien yang tentunya sangat mengganggu.



OBAT BAB Berdarah, Berlendir
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 




 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat
Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838, 085747338232, 082221758210 /
PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.