Senin, 29 Mei 2017

OBAT BAB SERING BERDARAH DAN BERLENDIR

OBAT BAB SERING BERDARAH DAN BERLENDIR - Selama kehamilan, tak jarang ibu hamil mengalami yang namanya sembelit atau ibu hamil susah bab. Hal ini merupakan salah satu ketidaknyamanan selama kehamilan yang umumnya terjadi seiring bertambahnya usia kehamilan. Susah buang air besar selama periode kehamilan akan memengaruhi kinerja tubuh dan organ-organnya. Sembelit menandakan adanya gangguan pada sistem pencernaan tubuh dimana fungsi pencernaan cenderung menjadi lebih lambat dari biasanya.




OBAT BAB SERING BERDARAH DAN BERLENDIR - Buang air besar berdarah bukanlah suatu hal yang unik dan aneh lagi, namun Anda tetap saja sebaiknya mengetahui apa saja penyebab berak darah. Mengapa tidak aneh lagi? Penelitian menunjukkan, pasien dengan buang air besar berdarah yang tidak disertai nyeri, diare atau lemas badan biasanya tidak memeriksakan diri ke dokter. Apalagi ambeien, salah satu penyebab berak darah, ternyata hampir menyerang setengah populasi penduduk di dunia, sehingga berak darah bukanlah suatu hal yang aneh lagi. Namun, penyebab berak darah tetap harus dievaluasi, karena tidak jarang berak darah merupakan gejala kanker usus yang paling utama.

Pembagian Ambeien secara umum

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua jenis , yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.

Ambeien Internal  
OBAT BAB SERING BERDARAH DAN BERLENDIR - wasir dalamAmbeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.

BACA JUGA : OBAT BAB SERING BERDARAH UNTUK IBU MENYUSUI


Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan. OBAT BAB SERING BERDARAH DAN BERLENDIR

Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

Ambeien Eksternal
wasir luarAmbeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah. OBAT BAB SERING BERDARAH DAN BERLENDIR

Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.

OBAT BAB SERING BERDARAH, Nah bagaimana kalau wasir sudah mengalami stadium yang lanjut atau stadium parah?? Yaa seperti yang dilakukan di stadium awal, cuman bedanya kita harus lebih teratur dan harus lebih menjaga kondisi tubuh juga makanan yang kita makan sehari-hari. Daripada wasir akan semakin parah dan hanya meja operasi yang dapat menyembuhkannya.

Penyebab-penyebab terjadinya wasir :


1. Terlalu lama duduk
Duduk terlalu lama bisa menimbulkan munculnya wasir, karena terlalu lama duduk membuat pelebaran pada bibir anus, yang bisa menyebabkan benjolan pada anus kita

2. Sulit BAB
Sulit BAB bisa menyebabkan timbulnya wasir atau ambeien, karena kurangnya asupan air putih juga makanan berserat, sehingga wasir dengan mudah akan muncul.

3. Pola makan
Pola makan juga sangat mempengarui munculnya wasir, makanan yang sangat besar memicu timbulnya wasir adalah makanan yang kurang serat, karena makanan yang kurang serat membuat kita sulit BAB. Dan pencernaan kurang bagus sangat besar memicu terjadi wasir muncul.

4. Kurang konsumsi air putih
Kurangnya konsumsi air putih dapat menimbulkan munculnya wasir, karena kurang pada tubuh kita air membuat proses pencernaa terutama pada usus akan tersumbat.

Setelah kita bahas pengertian wasir dan juga penyebab-penyebab munculnya wasir, kali ini saya bahas cara mengobati wasir secara alami. Sebenarnya banyak cara alami mengatasi wasir, kali ini saya bahas cara alami mengobati wasir dengan bawang putih.


OBAT BAB SERING BERDARAH DAN BERLENDIR - Bawang putih bisa mengobati wasir dengan cara dioles. Caranya cukup mudah ambil bawang putih satu atau dua butir bawang putih lalu tumbuh sampai benar-benar halus, lalu campurkan dengan air panas dan aduk sampai merata. Lalu siapkan kain atau saringan halus, dan saring campuran air putih dengan bawang putih tadi. Oleskan setiap hari diarea benjolan wasir diusahakan sehabis BAB, karena sehabis BAB benjolan wasir posisi keluar. Oleskan ramuan tadi setiap hari dengan dibarengi konsumsi air putih secara rutin, niscaya wasir akan perlahan mengecil dan lama-lama akan hilang. Harap dicatat : gunakan secara teratur kalau benar-benar ingin sembuh, kalau tidak teratur jangan harap bisa sembuh total dari wasir.



Produk untuk Pengobatan wasir:

  OBAT BAB SERING BERDARAH :





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.