Rabu, 03 Mei 2017

Obat Bab Bedarah Menetes Segar Dari Anus Sakit

Obat Bab Bedarah Menetes Segar Dari Anus Sakit - Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis sebagai hemorrhoid. Meskipun penyakit yang satu ini sangat mengganggu dan menyakitkan, namun penyakit ini mudah diobati dan dicegah. Umumnya wasir akan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan sangat menyarankan pengobatan wasir secara dini. Semakin tua usia Anda maka semakin besar kemungkinan Anda menderita wasir. Namun bukan berarti orang yang masih muda akan terbebas dari wasir, faktanya anak-anak pun bisa menderita wasir. Selain itu, wanita yang sedang hamil juga berisiko menderita wasir. 



Pada penderita hemoroid umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita hemoroid parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Obat Bab Bedarah Menetes Segar Dari Anus Sakit

PENYEBAB HEMOROID (WASIR ATAU AMBEIEN)
Penyebab pasti dari pembesaran hemoroid masih belum diketahui. Meskipun demikian, ada beberapa teori yang dapat digunakan menjelaskan apa yang menyebabkan timbulnya hemoroid. Penyebab hemoroid dapat di akibatkan oleh sejumlah faktor yang merupakan bagian dari aktivitas keseharian anda, seperti :
  • Kurangnya serat karena diet yang menyebabkan sembelit dalam kurun waktu lama, hal ini dapat mengarah pada tumpukan.
  • Mengalami diare yang memakan waktu lama, dapat menyebabkan tumpukan.
  • Obesitas atau kegemukan atau kelebihan berat badan, resiko tumpukan bisa meningkat.
  • Para pekerja yang biasa mengankat beban berat, biasanya berada di posisi resiko tumpukan.
  • Pekerja kantoran atau di dalam aktifitas kerjanya selalu berkenaan dengan posisi duduk yang lama. Hal ini bisa menyebabkan terjadinya tumpukan.
  • Kehamilan merupakan faktor yang paling sering terjadi, karena pada masa kehamilan pembuluh darah yang ada di pervis tertekan oleh keberadaan janin. Yang mengarah menuju pembuluh darah anus dan anal. Serta dapat mengembamgkan tumpukan tetapi biasanya tumpukan ini akan menghilang pasca melahirkan.
  • Faktor usia, karena proses penuaan dapat meningkatkan tumpukan. Sebab saluran dubur serta jaringan pendukung rectum melemah. Maka dari pada itu tumpukan dapat mengembang.
  • Keturunan, karena mungkin pembuluh darah yang diturunkan lemah. Sehingga dapat membuat pembengkakan.
  • Aktifitas seks lewat dubur. Hal ini dapat mengakibatkan infeksi di sekitar daerah dubur.
  • Sirosis hati dapat mengakibatkan pembuluh darah menjadi bengkak serta membesar yang terjadi di rectum yang di kenal dengan nama varises, hal ini bisa terjadi walaupun tanpa sembelit, dan bisa menyebabkan komplikasi pendarahan, koleksi cairan yang berlebih dalam perut atau ascitis bisa menyebabkan tumpukan, ascitis ini di sebabkan oleh sirosis hati. .
  • Batuk kronis dapat meningkatkan tekanan pada otot perut.
  • Pasca tindakan operasi. Karena mungkin otot-otot rectum sesudah operasi bisa lemah.

JENIS HEMOROID (WASIR ATAU AMBEIEN)
Ambeien eksternal : Merupakan ambeien yang timbul pada daerah yang dinamakan anal verge, yaitu daerah ujung dari anal kanal (anus). ambeien jenis ini dapat terlihat dari luar tanpa menggunakan alat apa-apa. Biasanya akan menimbulkan keluhan nyeri. Dapat terjadi pembengkakan dan iritasi. Jika terjadi iritasi, gejala yang ditimbulkan adalah berupa gatal. ambeien jenis ini rentan terhadap trombosis (penggumpalan darah). Jika pembuluh darah vena pecah yang mengalami kelainan pecah, maka penggumpalan darah akan terjadi sehingga akan menimbulkan keluhan nyeri yang lebih hebat.Obat Bab Bedarah Menetes Segar Dari Anus Sakit

Ambeien internal : Merupakan ambeien yang muncul didalam rektum. Biasanya ambeien jenis ini tidak nyeri. Jadi kebanyakan orang tidak menyadari jika mempunyai ambeien ini. Perdarahan dapat timbul jika mengalami iritasi. Perdarahan yang terjadi bersifat menetes. Jika ambeien jenis ini tidak ditangani, maka akan menjadi prolapsed and strangulated ambeien.

Stadium wasir atau ambeien internal:
  • Stadium 1, terjadi perdarahan tetapi tidak ada tonjolan rektum.
  • Stadium 2, terjadi tonjolan rektum tetapi bisa masuk kembali dengan sendirinya.
  • Stadium 3, terjadi tonjolan rektum tetapi bisa masuk kembali dengan bantuan tangan.
  • Stadium 4, terjadi tonjolan rektum disertai dengan bekuan darah dan tonjolan ini menutupi muara anus.
Sumber : Obat Bab Bedarah Menetes Segar Dari Anus

GEJALA HEMOROID (WASIR ATAU AMBEIEN)
Tanda-tanda/gejala ambeien diantaranya sebagai berikut :

Gatal dan nyeri di permukaan anus atau dubur : Gatal dan nyeri tersebut disebabkan oleh penyakit ambeien yang masih terbilang berada di tahap awal. Dan munculnya gatal pada dubur tersebut biasanya diakibatkan oleh tidak bersihnya anus atau dubur setelah buang air besar. Dan hal tersebut merupakan tanda-tanda ambeien yang harus diwaspadai.

Keluarnya darah atau pun lendir bersama kotoran saat buang air besar : Darah atau lendir yang keluar pada saat buang air besar harus diwaspadai. Karena jika hal tersebut tiba-tiba tanpa sebab apapun, bisa jadi itu karena ambeien. Darah merupakan yang sering terjadi pada penderita ambeien jika sedang buang air besar.

Menetesnya darah segar dari bagian dubur : Darah segar selalu menjadi penanda seseorang terkena ambeien. Karena ambeien itu sendiri merupakan pembengkakan pembuluh darah yang terjadi di bagian anus atau dubur. Karena bengkak tersebut maka darah pun keluar dari bagian dubur. Pembengkakan inilah yang berbahaya. Karena semakin lama, hal tersebut bisa menyebabkan atau menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada bagian dubur. Dan tentunya hal itu akan sangat mengganggu penderita.

Terdapatnya benjolan yang lunak di bagian dubur : Tanda-tanda ambeien yang paling umum terjadi berikutnya adalah adanya benjolan atau tonjolan yang berada di bagian dubur. Benjolan tersebut lunak yang bisa keluar pada saat penderita melakukan buang air besar dan ada tekanan yang muncul karena misalnya tinja yang mengeras sehingga sulit keluar. Obat Bab Bedarah Menetes Segar Dari Anus Sakit

HEMOROID (WASIR ATAU AMBEIEN) PADA MASA KEHAMILAN
Wasir pada saat kehamilan memang biasa sering dialami oleh para wanita hamil. Baik untuk calon ibu muda (baru hamil) mau pun yang telah mengalami kehamilan. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor :

Terjadinya perubahan hormon dalam tubuh selama kehamilan yang menyebabkan kadar hormon progesteron meningkat untuk meperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang di perlukan agar perjalanan makan dari salurah pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.
Ukuran jani yang semakin membesar. Akibatnya, seringkali janin mendesak sejumlah pembuluh darah di sekitar perut dan panggul. Darah yang meningkat, baik volume maupun alirannya jadi terhambat.

Sembelit. Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari resiko anemia. Tetapi pada sebagian calin ibu, ini menyebabkan kesulitan buang air besar akhirnya terjadi wasir.

Beban yang ditanggung ibu hamil. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah, dan hal ini dapat menyebabkan wasir. Tidak jarang peredaran zat makanan pun terhambat hingga akhirnya ibu hamil sulit buang air.
Gerakan fisik terutama bagian perut (abdominal) yang terbatas selama hamil. Hal ini juga salah satu penyebab kerja usus menjadi "malas". Obat Bab Bedarah Menetes Segar Dari Anus Sakit

MENGEGAH HEMOROID (WASIR ATAU AMBEIEN)
Untuk menghindari terkena penyakit ambeien, berikut akan diuraikan beberapa cara yang dapat dilakukan:
  • Pastikan untuk mengonsumsi cukup banyak serat dalam pola makan sehari-hari. Untuk memperoleh hasil lebih maksimal, sebaiknya dapatkan serat yang diperlukan tubuh dengan mengonsumsinya langsung dari buah-buahan atau sayuran segar ketimbang menggantinya dengan serat buatan dari suplemen.
  • Menghindari beberapa jenis minuman yang tidak memberi manfaat pada tubuh secara keseluruhan, dan bisa menjadi penyebab timbulnya penyakit ambeien. Jenis-jenis minuman tersebut adalah minuman yang mengandung alcohol, minuman yang mengandung terlalu banyak kafein, dan berbagai jenis minuman yang mengandung soda. Meminum minuman yang mengandung banyak kola juga sangat tidak baik bagi sistem pencernaan secara keseluruhan.
  • Minumlah minimal 8 gelas air yang menyehatkan setiap hari. Sangat penting bagi fungsi tubuh secara keseluruhan jika tersedia cukup cairan yang masuk ke dalam tubuh setiap harinya. Bagi mereka yang memiliki berat tubuh di atas normal atau biasa disebut mengalami kegemukan, minumlah lebih dari 8 gelas air agar hasil yang diperoleh lebih maksimal.
  • Rajinlah berolah raga. Melakukan olah raga minimal tiga puluh menit setiap hari dapat membantu menguatkan badan termasuk tubuh di bagian anus/ dubur. Olah raga rutin juga akan membantu memperlancar sistem pencernaan sehingga tubuh bisa membuang racun lebih efektif.
  • Jangan bersikeras untuk mengangkat benda yang sangat berat sendirian. Hal tersebut bukan hanya akan menimbulkan resiko cedera pada bagian punggung, tulang belakang, serta bagian lain tubuh akan tetapi juga bisa menjadi penyebab ambeien. Saat tubuh mengangkat benda yang sangat berat, tekanan tersebut dapat membuat pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik di area anus melebar dan membengkak.
  • Menjaga kebersihaan bagian anus merupakan cara menghidari timbulnya penyakit ambeien. Jika banyak kotoran yang menempel pada daerah anus, hal tersebut dapat menjadi penyebab iritasi dan akhirnya memicu timbulnya ambeien. Menjaga kebersihan bagian anus adalah termasuk menjaga kebersihan pakaian dalam serta pakaian luar yang dikenakan.
  • Menjaga berat badan tetap seimbang merupakan salah satu cara menghindari penyebab ambeien. Tubuh yang memiliki bobot badan berlebih memiliki kemungkinan untuk terserang penyakit ambeien lebih besar. Memiliki kelebihan berat badan bukan hanya akan menimbulkan kesulitan bagi seseorang untuk membersihkan bagian anus nya juga akan memberi tekanan yang sangat besar pada pembuluh darah vena sehingga memungkinkan terjadinya pembengkakan pembuluh darah tersebut.
  • Saat buang air besar, jangan mengejan terlalu kuat. Tekanan yang terlalu kuat akan menyebabkan pembuluh darah vena membengkak dan menjadi penyebab ambeien. Mengejanlah secara wajar. Selain itu hentikan kebiasaan duduk terlalu lama di toilet atau membaca buku, koran, dan lain-lain saat buang air besar. Baca Juga : Obat Bab Bedarah Menetes Segar Dari Anus Mujarab

Menghindari 8 macam hal yang dapat menjadi penyebab ambeien seperti yang diuraikan di atas bukan hanya akan menghindarkan dari penyakit ambeien tapi juga dari banyak penyakit lain.

PENGOBATAN HEMOROID (WASIR ATAU AMBEIEN)
Langkah pertama dalam mengobati hemoroid adalah dengan meminimalisasi kemungkinan penyebab dari hemoroid tersebut. Bila disebabkan oleh faktor makanan maka dianjurkan untuk mulai mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti buah buahan, sayur sayuran, padi padian dan sereal. Konsumsi obat pelunak kotoran dan minum yang banyak juga direkomendasikan. Obat Bab Bedarah Menetes Segar Dari Anus Sakit


Bila dengan pengaturan diet gagal, maka dilanjutkan dengan menggunakan obat obatan antihemoroid. Ada beberapa sediaan obat diantaranya, salep, krim dan tablet anus. Untuk mendapatkan obat ini lebih baik anda berkonsultasi dengan dokter anda sebab ada beberapa obat yang harus didapatkan dengan resep dokter.



OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 




 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat
Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838, 085747338232, 082221758210 /
PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.