Selasa, 02 Mei 2017

Obat Wasir Ardium Di Apotik

Obat Wasir Ardium Di Apotik - Siapa yang tak kenal akan penyakit yang satu ini? Penyakit yang menyerang dubur atau anus ini memang sering meresahkan orang-orang menderita penyakit tersebut karena hal itu akan mengganggu berbagai aktivitas mereka seperti duduk, berjalan, bahkan aktivitas-aktivitas lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan mereka. Bagaimana tidak mengganggu? Sebab, duduk atau berdiri saja terasa begitu sulit, apalagi bila kita memiliki pekerjaan yang dituntut untuk duduk sepanjang hari. Belum lagi kita sering merasa nyeri atau sakit di sekitar anus ketika melakukan kegiatan tertentu.



Wasir bukan tergolong penyakit berbahaya namun cukup meresahkan bagi penderitanya. Wasir merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya pembengkakan atau peradangan pada pembuluh darah balik (Vena) yang ada di sekitar anus. wasir disebut juga Hemorrhoids atau ambeien. Obat Wasir Ardium Di Apotik

Penyebab umum wasir adalah terjadinya tekanan yang terlalu keras pada dinding rectum atau anus yang menyebabkan terjadi gesekan terlalu keras pada dinding-dinding tersebut sehingga menyebabkan terjadinya pembengkakan pada daerah tersebut. Penekanan ini bisa terjadi akibat terjadinya sembelit atau konstipasi, karena konstipasi menyebabkan tinja menjadi terlalu keras sehingga saat mengeluarkannya membuat tubuh mengejan terlalu keras saat buang air besar (BAB), saat melahirkan dan terlalu banyak duduk atau berdiri juga dapat mempengaruhi terjadinya wasir.

Obat Wasir Ardium, Dan wasir ini biasanya lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria terutama pada wanita usia diatas 25 tahun, jarang terjadi pada wanita usia dibawah 20 tahun kecuali pada wanita hamil. Karena sembelit lebih sering dialami oleh wanita karena beberapa faktor serta wanita juga mengalami masa-masa yang berbeda daripada pria seperti mengalami masa kehamilan dan persalinan dimana hal ini lebih membuat seseorang rentan mengalami wasir. Obat Wasir Ardium Di Apotik

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.

1. Ambeien Internal
wasir dalamAmbeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.

Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.
Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan. Baca Juga : Obat Wasir Ardium Di Apotik Umum


2. Ambeien Eksternal
wasir luarAmbeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah. Obat Wasir Ardium Di Apotik

Beberapa gejala umum pada wasir atau ambeien adalah sebagai berikut:

1 Keluar darah dari anus - gejala wasir ini merupakan gejala pertama yang disadari oleh penderita penyakit wasir. Darah yang keluar adalah darah segar kadang-kadang bercampur dengan kotoran. Darah yang keluar bisa menetes atau mengucur. Keluarnya darah ini bisa saja murni merupakan gejala wasir luar atau bisa juga diakibatkan oleh suatu keganasan di saluran cerna kita.

2. Anemia atau kurang darah - gejala wasir ini terjadi akibat darah yang keluar secara terus menerus sehingga mengakibatkan tubuh kekurangan darah. Gejala wasir ini akan terlihat sebagai rasa lemas, letih, lesu, cepat lelah dan pucat.

3. Perasaan tidak nyaman di daerah anus - gejala wasir ini diakibatkan oleh adanya pelebaran pembuluh darah yang mengumpul di anus, sehingga terasa seperti ada kotoran yang belum keluar saat buang air besar (BAB).

4.Nyeri - gejala wasir berupa nyeri terjadi karena penekanan pada spincter anus dan iritasi dari pembuluh darah yang melebar dan mengalami luka.

5. Gatal - gejala wasir  yang ini diakibatkan oleh suasana lembab yang ditimbulkan pada anus, sehingga menimbulkan iritasi pada kulit sekitar anus.

6. Penonjolan - penonjolan yang keluar atau menetap di luar adalah gejala wasir pada derajat lanjut sebagai akibat dari wasir  pada derajat awal yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya kalau sudah terjadi penonjolan yang besar dokter akan mengusulkan pada anda untuk dilakukan operasi sederhana untuk menghilangkan wasir  ini.

Wasir atau ambeien adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia di bagian akhir atau di bagian pembuangan. Bagian akhir atau pembuangan tersebut biasa disebut anus dan penyakit wasir atau ambeien adalah penyakit yang menyerang bagian sekitar bibis anus. Sebagian orang mengenal penyakit ini dengan sebutan wasir atau ambeien sedangkan nama latin untuk penyakit ini adalah hemorrhoid, begitu juga dalam bahasa Inggris penyakit ini disebut hemorrhoid. Obat Wasir Ardium Di Apotik


Obat herbal wasir atau ambeien belakangan ini menjadi obat yang dipilih oleh para penderita wasir atau ambeien karena kealamian cara pengobatan ini yang tidak menggunakan zat-zat kimia hasil rekayasa perusahaan-perusahaan obat-obatan atau perusahaan farmasi dan tidak menimbulkan side effect atau efek samping yang merugikan bagi si penderita. Penjelasan tentang wasir atau ambeien sudah di jelaskan di atas semoga bermanfaat.


OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 




 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat
Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838, 085747338232, 082221758210 /
PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.