Selasa, 02 Mei 2017

Obat Wasir Berdarah Saat BAB

Obat Wasir Berdarah Saat BAB - Wasir, atau ambeien dalam bahasa awam dan Hemoroid dalam bahasa medis. Secara defenisi Hemoroid dapat diartikan sebagai sekumpulan dari pelebaran satu segmen atau lebih vena hemoroidalis di daerah anorektal.  Kelainan ini yang berbentuk seperti varises yang sering didapat pada ekstremitas, pada pleksus pampiniformis (varikokel) dan pada pleksus oesofageus (varises esofagus). Wasir dapat menyebabkan perdarahan yang berada pada daerah pleksus venosus rektalis atau hemoroidalis, dimana ini merupakan salah satu dari penyebab perdarahan di daerah anus. Walaupun penyakit wasir ini termasuk dalam golongan penyakit yang enteng, tidak jarang para penderita penyakit wasir harus dirawat karena rasa sakit didaerah anus, serta akibat terjadinya pendarahan dengan anemia berat, hingga kadar hemoglobin (Hb) menurun sampai 4%.



Wasir sering juga disebut dengan nama ambeien. Ini adalah penyakit yang umum terjadi pada orang-orang dewasa, khususnya yang sudah berusia 50 tahun. Wasir terjadi pada bagian sensitif manusia, yaitu lubang anus dan biasanya menyebabkan rasa sakit. Selain itu masih ada lagi gejala-gejala lainnya yang diakibatkan oleh wasir, seperti rasa tidak nyaman saat buang air besar dan timbulnya luka sehingga menyebabkan pendarahan. Ambeien juga tentunya menyebabkan rasa malu pada penderitannya. Obat Wasir Berdarah Saat BAB

Faktor Penyebab Timbulnya Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Ambeien atau bisa di kenal sebagai wasir yaitu gangguan yang tejadi pada anus,dimana spinchter ani atau anus terjadi pembengkakan di bibir anus kadang-kadang terjadi di sertai pendarahan. Dan beberapa penyebabnya adalah terjadi kesalahan gerak pada saat melakukan olahraga tertentu seperti olahraga angkat beban ,ataupun olahraga pernapasan,terlalu sering duduk ataupun berdiri,faktor genetika keturunan ,ataupun mengejan terlalu keras saat sedang buang air besar di karenakan (akibat konstipasi) ataupun bisa terjadi pada wanita hamil,dan biasanya nya sering rentan pada wanita yang mengalami penyakit ambeien dari pada pria karena sering terjadi pelebaran pada pembuluh vena saat mentruasi atau pada saat hamil,tetapi umumnya karena mengejan terlalu keras dan terlalu banyak duduk ataupun berdiri. Obat Wasir Berdarah Saat BAB

AMBEIEN PADA IBU HAMIL: Hal ini terjadi pada ibu hamil akibat tekanan pertumbuhan janin pada vena hemorrhoid. Ibu hamil sangat rentan menderita ambeien karena meningkatnya kadar hormon kehamilan yang melemahkan dinding vena di bagian anus. Banyak ibu hamil yang menderita ambeien setelah 6 bulan usia kehamilan karena adanya peningkatan tekanan vena dalam area panggul.

Obat Wasir Berdarah, Beberapa ibu hamil juga mengalami ambeien selama proses persalinan akibat tekanan bayi yang kuat. Komplikasi setelah melahirkan juga memicu ambeien. Sebagai contoh, lembutnya daerah vagina dan bagian anus acap menyebabkan ibu menunda buang air besar, sehingga memicu terjadinya sembelit dan wasir. Obat Wasir Berdarah Saat BAB

Jenis jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.     
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus. 
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Gejala Penyakit Ambeien Atau Wasir - Hemoroid

Berikut adalah beberapa gejala umum penyakit ambeien dalam dan ambeien luar:
  • Pendarahan dubur: Keluar beberapa tetes darah dari dubur sewaktu buang air besar dan akan bertambah sesui tingkat penyakit ambien tersebut. Gejala ini perlu waspada karena penderita tidak merasakan sakit.
  • Setelah buang air besar seperti merasa masih ada yang mengganjal: Merasa masih ada feses belum keluar, meski BAB dirasa sudah usai, ini penyebab seseorang harus mengedan lebih kuat lagi. Hal ini lah yang membuat ambeien semakin parah.
  • Terasa gatal dibagian anus. Sehingga sulit untuk dibersihkan. Rasa gatal tersebut bisa disebabkan karena adanya virus yang menimbulkan infeksi pada kulit.
  • Merasakan sakit saat buang air besar
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling dubur. Benjolan kenyal disekeliling liang dubur makin lama makin besar. Awalnya benjolan belum keluar dubur tapi lama lama benjolan semakin besar tidak dapat masuk kembali walau dibantu pakai tangan.
Gejala Wasir atau Ambeien Dalam: Ambeien internal / dalam biasanya menyebabkan pendarahan tidak sakit saat buang air besar. Namun demikian, darah yang keluar bersama kotoran dapat juga disebabkan oleh selain ambeien, misal kanker usus. Gejala penyakit ambeien bermacam-macam tergantung dari tingkat keparahannya. Pada awalnya gejala ambeien adalah keluhan saat buang air besar seperti rasa panas, gatal, pedih  dan nyeri di sekitar anus.

Gejala Wasir atau Ambeien Luar: Ambeien luar terjadi dengan bekuan berisi gumpalan darah (trombus) akibat kurang bergerak dan sirkulasi buruk seperti pada wanita hamil. Tanda khas adalah benjolan atau tonjolan ambeien luar dapat dilihat berwarna merah, ungu, biru atau hitam, tergantung dari bekuan darah.
  • Buang air besar terkadang disertai darah
  • Nyeri di sekitar anus
  • Ada tonjolan muncul setelah baung air besar
  • Rasa gatal dan panas di sekitar anus/dubur
Gejala ambeien luar berbahaya ababila terjadi terus-menerus dalam waktu lama. Dengan melakukan kerja fisik berat, situasi ini terjadi tekanan ekstra pada pembuluh sekitar dubur, mengembang atau terdorong keluar. Gejala ambeien luar ini umumnya dapat didorong kembali ke dalam dengan mudah dan tidak nyeri. Tetapi apabila ambeien terjepit atau berisi bekuan darah nyeri bila disentuh. Kadang terjadi kejang dan rasa pedih di sekitar dubur. Obat Wasir Berdarah Saat BAB

Penyakit ambeien sendiri terbagi menjadi empat grade atau stadium yang di bedakan dari segi gejala yang muncul. berikut empat grade atau stadium ambeien :
  • Stadium 1 : Pada grade ini benjolan yang muncul yang masih kecil dan belum keluar.
  • Stadium 2 : Ambeien stadium 2 gejalanya muncul jika selesai buang air besar dengan ciri keluar benjolan berukuran sedang tapi masih bisa hilang sendiri benjolannya.
  • Stadium 3 : Ukuran benjolan yang keluar lebih besar dari grade 2. Benjolan yang keluar masih bisa di masukkan kembali namun butuh bantuan tangan.
  • Stadium 4 : Keluar benjolan dengan ukuran besar dan benjolan ini tidak bisa masuk lagi kedalam anus. Pada stadium ini pada umumnya di sarankan untuk Operasi.
Baca Juga : Obat Wasir Berdarah Di Apotik

Mencegah dan Mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien

Cara mengobati dan mencegah wasir yang dapat anda lakukan seperti berikut ini:

Menggunakan air hangat: Salah satu cara untuk mengobati sekaligus meringankan rasa nyeri yang timbul akibat wasir adalah dengan menggunakan air hangat. Cara ini sangat mudah dilakukan dan aman. Selain itu dengan air hangat, bagian-bagian wasir akan lebih bersih dari kotoran, termasuk kuman dan bakteri, sehingga proses penyembuhan akan lebih cepat. Untuk penerapannya Anda bisa menyiapkan wadah mandi berisi air hangat secukupnya. Setelah itu rendam tubuh bagian bawah Anda atau tepatnya bagian bokong hingga hilang rasa sakit akibat wasir. Cara ini mirip dengan obat pain killer (pembunuh rasa sakit), namun lebih alami dan bebas efek samping berbahaya.

Membersihkan daerah wasir: Sebenarnya cara mengobati dan mencegah wasir yang kedua ini sama dengan poin pertama. Namun yang membedakan adalah cara membersihkannya. Anda bisa menggunakan sabun higienis untuk membersihkan area anus hingga benar-benar bersih. Jangan lupa juga untuk melakukan hal ini setelah buang air besar.

Mengggunakan salep: Pada umumnya wasir dapat diatasi dengan menggunakan salep. Biasanya salep digunakan dengan cara topikal atau dioleskan secara langsung ke area wasir. Anda bisa membeli salep berupa krim kortikosteroid di apotek. Nantinya salep ini akan membantu pengguna mengurangi rasa sakit yang timbul akibat wasir. Selain itu salep ini juga akan membantu menahan terjadinya pembengkakan. Untuk penggunaan yang terbaik, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter, baik itu mengenai jenis salep maupun dosisnya.

Rutin mengonsumsi air: Wasir bisa bertambah parah manakala feses dalam keadaan keras. Dan sejalan dengan itu, feses biasanya keras akibat tubuh kekurangan air. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mencegah sekaligus mengobati wasir dengan cepat, maka rutinlah mengonsumsi air setidaknya 8 hingga 12 gelas setiap hari.

Hindari menggaruk: Cara mengobati dan mencegah wasir yang terakhir adalah dengan menghindari menggaruk. Jika Anda tidak ingin wasir bertambah parah, jagalah area anus tetap bersih. Salah satu caranya adalah dengan menghindari tangan menggaruk area wasir. Hal ini karena menggaruk dapat menyebabkan iritasi, bahkan pendarahan. Kuman yang terdapat pada jari pun bisa menular ke area wasir dan menyebabkan pembengkakan bertambah parah. Sebaiknya gunakan krim khusus agar gatal mereda.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 




 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat
Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:
087736710838, 085747338232, 082221758210 /
PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.