Jumat, 19 Mei 2017

OBAT BAB CAMPUR DARAH YANG ALAMI

OBAT BAB CAMPUR DARAH YANG ALAMI - Pasti ada beberapa dari anda yang pernah mengalami berdarah pada saat sedang buang air besar. Karena disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya oleh ambeien. Biasanya, orang yang jika buang air besar mengalami perdarahan itu disebabkan oleh ambeien atau wasir. Karena gejala awal dari ambeien adalah buang air besar dengan berdarah. Ada beberapa penyebab BAB berdarah yaitu indikasi dari penyakit kanker usus besar, atau juga kanker di bagian rektum (sebelah ujung usus), dan yang terakhir adalah ambeien atau wasir.



OBAT BAB CAMPUR DARAH YANG ALAMI - Wasir atau ambeien dan dalam dunia medis di sebut hemorrhoids adalah penyakit akibat adanya pembengkakan atau peradangan pada rektum (lubang anus) bagian bawah. Secara umum wasir tidak begitu berbahaya, namun apabila dibiarkan tidak segera di atasi, akan semakin parah dan menimbulkan rasa nyeri yang tidak ringan.

Faktor faktor yang Menyebabkan Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Ada beberapa penyebab penyakit ambeien atau wasir (hemoroid), antara lain :
  • Pola makan tidak baik yakni rendah serat (serat biasanya terdapat pada banyak sayuran,buah dan biji-bijian ) menyebabkan feses atau kotoran keras serta mengharuskan mengejan saat buang air besar.
  • Kebiasaan duduk lama menyebabkan gangguan aliran darah sekitar dubur/anus serta peningkatan tekanan dalam perut. Demikian pula pada peniup terompet atau kebiasaan mengangkat beban berat dapat meningkatkan tekanan dalam rongga perut sehingga berakibat membesarnya pembuluh darah anus.
  • Kehamilan juga dapat membuat wanita mendapatkan gejala ambeien atau wasir yang membaik setelah melahirkan.
Macam-macam Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.

Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk memuang wasir.
Stadium Wasir atau Ambeien (Hemoroid) Dalam:
  • Stadium 1: terdapat pembengkakan di selaput lendir anus dengan atau tanpa pendarahan, tapi belum ada penonjolan pembuluh darah keluar anus.
  • Stadium 2: terjadi prolap (penonjolan) saat mengejan dan kembali masuk secara spontan.
  • Stadium 3: terjadi prolap dan untuk masuk kembali perlu bantuan tangan untuk mendorongnya.
  • Stadium 4: prolap yang terjadi tidak dapat dimasukkan.
Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Ciri-ciri penyakit ambeien yang bisa dilihat dengan mudah, yaitu :

1. Terjadinya perdarahan ketika buang air besar yang mengakibatkan gatal dan sakit pada bagian anus. Dan gatal serta sakit tersebut terus berlanjut hingga setelah buang air besar selesai. Bagi anda yang mengalami hal ini pada saat buang air besar, sebaiknya anda perlu berhati-hati.

2. Untuk jenis ambeien eksternal, ciri-ciri penyakit ambeien secara umumnya adalah terasa nyeri dan sakit pada saat buang air besar. Darah tersebut biasanya sudah mengumpul di bagian bawah kulit anus sehingga muncul benjolan yang terasa sakit saat disentuh. Hal tersebut juga memang sangat mengganggu dan penyebab adanya rasa tidak nyaman pada bagian anus.

3. Namun, bagi jenis ambeien internal ciri-cirinya hampir sama dengan ambeien eksternal. Yaitu terjadinya perdarahan di anus yang misalnya menetes pada saat buang air besar, menempel pada toilet, atau pada tisue basah yang digunakan pada saat setelah buang air besar.

4. Gejala lainnya yang terjadi pada ambeien internal adalah gatal pada saat buang air besar atau setelah buang air besar. Gatal tersebut diakibatkan oleh penyerapan lendir saat buang air besar. Dan penyerapan lendir itulah yang menyebabkan anus menjadi gatal.

5. Terjadinya iritasi pada kulit juga merupakan salah satu ciri-ciri penyakit ambeien yang harus segera diwaspadai. Ambeien tersebut menyebabkan benjolan atau tonjolan yang juga mengakibatkan iritasi secara ringan.

Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
OBAT BAB CAMPUR DARAH YANG ALAMI - Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Mengapa Ambeien atau Wasir Mudah Dialami Ibu Hamil?
OBAT BAB CAMPUR DARAH PERIH DI PINGGIR ANUS - Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:

Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.

BACA JUGA : OBAT BAB CAMPUR DARAH PERIH DI PINGGIR ANUS

Cara Mencegah Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
OBAT BAB CAMPUR DARAH YANG ALAMI - Wasir memiliki beberapa macam tipe atau level, dari yang hanya benjolan atau pembengkakan kecil sampai besar. Namun, lebih baik mencegah daripada mengobati dan begitu juga untuk mengatasi wasir, alangkah baiknya mencegahnya. Ada banyak cara untuk terhindar dari wasir seperti cara berikut ini.

BAB Secara Teratur: Usahakan untuk selalu buang air besar secara rutin setiap harinya, supaya terhindar dari kesulitan buang air besar karena kotoran yang sulit untuk keluar. Akibatnya mengejan merupakan salah satu solusinya, padahal mengejan dapat membuat pembuluh darah pada anus membesar, sehingga beresiko terjadinya wasir. Agar terhindar dari sulit buang air besar, banyak konsumsi makanan berserat dan perbanyak minum air mineral minimal 8-12 gelas per hari. Dapat pula mengkonsumsi buah dan sayuran segar, seperti buah semangka dan pepaya atau agar-agar.

Perbanyak Bergerak: Banyak bergerak merupakan salah satu cara untuk mengurangi resiko terkena wasir. Untuk itu, sering berolahraga minimal 3 kali seminggu dan kurangi berkendara dengan jarak jauh. Namun, bagi para rider sebaiknya minimal satu jam melakukan perjalanan berhenti dan istirahat supaya terhindar dari penyakit wasir.

Selain itu, duduk terlalu sering dan lama dapat mengakibatkan tekanan pada anus yang memicu timbulnya wasir. Biasanya hal ini lebih beresiko kepada pekerja kantoran atau pegawai kantoran yang kerjanya indoor. Untuk menghindari terkena wasir, kurangi duduk dengan melakukan kegiatan sambil sesekali berdiri dan selalu sediakan air mineral dalam ruangan kerja agar tetap terjaga kebutuhan cairan.

Hindari Mengoperasikan Ponsel Saat BAB: Mengoperasikan ponsel merupakan hal yang tidak lepas dari keseharian, begitu juga saat buang air yang membuat keasyikan untuk mengoperasikan ponsel, seperti berkomunikasi atau main game. Namun, kebiasaan tersebut juga meningkatkan resiko pembengkakan pembuluh darah pada anus atau wasir.

OBAT BAB CAMPUR DARAH, Itulah tadi beberapa cara supaya terhindar dari penyakit wasir, ambeien atau hemoroid. Jadi, wasir merupakan penyakit akibat terjadi peradangan pada anus, sehingga mengakibatkan sulit buang air besar dan terasa sakit saat duduk. Untuk itu, perbaiki kebiasaan pola makan yang kurang sehat dan perbanyak mengkonsumsi air minimal 8-12 gelas per harinya.

Pantangan Makanan Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien atau wasir ada beberapa hal yang mungkin anda harus diperhatikan, terutama didalam pola makanan dan minuman.Hal tersebut mungkin kebanyakan dianggap sepele namun untuk menunjang kesembuhan penyakit ambeien lebih cepat dan efektif hal itu harus benar-benar diperhatikan oleh anda , Dan berikut ini adalah makanan dan minuman yang dilarang bagi penderita ambeien atau wasir :
  • Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit. 
  • Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk. 
  • Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
  • Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
  • Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien.
  • Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.
Apabila pantangan makanan diatas dapat anda perhatikan dan dijauhi, tingkat kesembuhan penyakit ambeien atau wasir anda akan relatif lebih cepat proses penyembuhannya, menjaga pola makanan dan minuman tidak cukup perlu adanya tindakan yang bersifatnya mengobati, Semoga apa yang sudah dimjelaskan di atas dapat membantu anda untuk terhindar dari Buang air besar berdarah.


Produk untuk Pengobatan wasir:

  OBAT BAB CAMPUR DARAH :





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.