Selasa, 30 Mei 2017

OBAT BAB YANG BERDARAH AMPUH

OBAT BAB YANG BERDARAH AMPUH - Buang air besar adalah cara tubuh dalam membuang zat sisa metabolisme  yang tidak dibutuhkan. Namun adakalanya kita mengalami kesulitan buang air besar atau sembelit karena faktor tertentu. Nah, jika terus dibiarkan tentu sangat berbahaya karena kotoran yang tersimpan bisa saja menjadi racun bagi tubuh. Kondisi ini juga sering dialami oleh wanita terutama setelah melahirkan. Apa sih penyebab sembelit pada wanita setelah melahirkan?. Berikut ulasannya. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210.




OBAT BAB YANG BERDARAH  AMPUH - Buang air besar yang normal seharusnya tidak mengeluarkan darah. Bila mengeluarkan darah, perlu diperhatikan: sejak kapan tepatnya keluhan ini terjadi? Berapakah perkiraan banyak darah yang keluar? apakah pada feses terdapat lendir? bagaimanakah konsistensi feses, apakah lembek, cair atau keras? apakah ada gejala lain seperti demam, nyeri perut, muntah ataupun gejala lainnya? bagaimanakah pola bab Anda, terjadi berapa hari sekali? Apa sajakah makanan yang Anda konsumsi, apakah gemar konsumsi buah/sayur?

OBAT BAB YANG BERDARAH  AMPUH - Pertanyaan-pertanyaan ini perlu dijawab karena buang air besar dengan darah dapat menjadi pertanda dari beberapa jenis penyakit, seperti infeksi (disentri), wasir/hemoroid, polip usus besar, gastritis erosif (perlukaan pada lambung), kanker usus besar, sirosis hepatis (akibat pecahnya varises esofagus), inflamatorry bowel disease, lecet pada daerah anus karena feses yang keras, dan lain lainnya.

BAB dengan darah berwarna merah segar pada feses kemungkinan akibat kelainan yang terjadi di saluran cerna bagian bawah kanker kolon, wasir, disentri, dan sebagainya.

Pada infeksi (disentri) biasa disertai dengan diare, nyeri perut dan terkadang demam dan darah biasanya keluar bersamaan dengan tinja.

Pada hemoroid biasanya darah keluar setelah selesai buang air besar, terdapat kesulitan buang air besar, darah sering kali hanya menetes, dan dapat dijumpai adanya benjolan yang ikut keluar dari anus.

Pada kanker kolon, biasanya darah keluar dalam jumlah agak banyak dan disertai rasa nyeri pada saat buang air besar, dapat disertai diare ataupun tinja yang berbentuk kecil-kecil.

Konstipasi dan konsistensi tinja yang keras juga dapat menyebabkan perlukaan saat mengedan sehingga dapat menimbulkan bercak darah. BAB yang keras menunjukkan bahwa konsumsi serat dan cairan Anda masih kurang. Jika memang masih keras, obat yang bersifat laksatif dapat membantu memperlancar BAB.

OBAT BAB YANG BERDARAH AMPUH - Diperlukan anamnesa dan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang (jika diperlukan) untuk dapat menegakkan sebuah diagnosa. Kami sarankan agar Anda segera memeriksakan diri Anda langsung ke dokter untuk diperiksa secara seksama / mencari sumber perdarahan sehingga mendapatkan pengobatan yang sekiranya diperlukan. Jika perdarahan dibiarkan, dapat menyebabkan anemia, kehilangan cairan, sampai penurunan kesadaran.

OBAT BAB YANG BERDARAH, Keluar lendir bening dengan jumlah yang sedikit pada saat buang air besar sebenarnya merupakan suatu hal yang normal terjadi. Lendir ini berasal dari dinding usus besar dan berfungsi untuk melumasi dinding usus besar. Namun, jika jumlah lendir yang keluar pada saat buang air besar bertambah banyak dan sering maka dapat dicurigai ada penyebab abnormal yang mendasarinya. Sementara itu, keluar darah pada saat buang air besar dapat disebabkan oleh banyak hal. Darah tersebut dapat berasal dari saluran pencernaan bagian atas bawah. Untuk membedakannya, secara garis besar darah yang berasal dari saluran pencernaan bagian atas seperti lambung akan terlihat berwarna merah tua kehitaman, sementara darah yang berasal dari saluran cerna bagian bawah akan terlihat merah segar dan biasanya menetes. Berikut ini merupakan beberapa penyebab adanya darah pada saat buang air besar :
  • Gastroenteritis / infeksi usus- biasanya darah dapat disertai lendir, dan dapat disertai diare
  • Radang pada usus
  • Hemorrhoid / wasir - benjolan berisi pembuluh darah pada anus
  • Anal fisura - luka pada anus, sering karena buang air besar keras
  • Angiodisplasia - pembesaran pembuluh darah pada usus besar
  • Divertikula - adanya kantong kecil pada dinding usus
  • Kanker pada usus besar (colon) / rectum
  • dan lainnya
 Untuk itu, ada beberapa cara menyembuhkan wasir secara tradisional kepada wanita yang hamil.
  • Mennggunakan campuran daun iler dan temulawak dimana daun iler sebanyak 7 lembar dan temulawak sebanyak 2 ruas ibu jari. Kemudian direbus dalaam 2 gelas air dan tersisa 1 gelas air. Hasil rebusan tersebut diminum sebanyak 2 kali sehari dan tiap kali minum sebanyak setengah gelasnya.
  • Menggunakan campuran daun ungu, temulawak, dan air. Daun ungu yang digunakan adalah sebanyak 7 lembar, temulawak sebanya k2 ruas ibu jari dan air sebanyak 2 gelas lalu direbus dari 2 gelas hingga 1 gelas dan diminum sebanyak 2 kali sehari dan tiap kali minum sebanyak setengah gelas.
  • Menggunakan campuran daun patikan kebo sebanyak 1/3 gram, kunyi sebanya 2 ruas jari, serta gula enau sesuai selera. Semua bahan tersebut dicampur dan direbus hingga
  • menyusut setengahnya dari 2 gelas menjadi 1 gelaS. Hasil rebusan diminum sebanyak 2 kali sehari dan tiap kali minum sebanyak setengah gelasnya.
BACA JUGA : OBAT BAB YANG BERDARAH SEGAR MENETES

Ada juga cara menyembuhkan wasir dengan menggunakan obat luar, namun jenis wasir ataui ambeien yang dapat diatasi adalah jenis wasir eksterna dimana wasir tersebut berada di luar atau di bibir anus sehingga tampak oleh mata. Untuk wasir interna, tidak diperlukan cara menyembuhkan wasir yang satu ini, cukup menggunakan cara penyembuhan melalui dalam saja. OBAT BAB YANG BERDARAH AMPUH

Berikut ini adalah beberapa cara menyembuhkan wasir melalui luar.
  • Mengoleskan krim wasir yang beredar di pasaran, namun ingat saran dokter juga diperlukan agar obat luar tersebut bisa digunakan selayaknya dan sesuai dengan anjuran tertentu.
  • Mengompres bagian yang sakit dengan menggunakan air dingin. Bisa juga menggunakan the kamomil atau marigoid guna untuk mengurangi rasa gatal dan panas.
  • Pijat refleksi juga dapat membantu dalam mengatasi konstipasi atau sembelit.
OBAT BAB YANG BERDARAH AMPUH - Untuk mengetahui apa yang menyebabkan keluhan yang Anda alami perlu adanya konsultasi dan pemeriksaan langsung oleh dokter., BAB Yang Berdarah, Pengobatan yang akan diberikan untuk keluhan tersebut akan berbeda tergantung apa yang menjadi penyebabnya.

Produk untuk Pengobatan wasir:

  OBAT BAB YANG BERDARAH :





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1.  Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.