Kamis, 26 Januari 2017

Cara melancarkan buang air besar yang tidak lancar

Cara melancarkan buang air besar yang tidak lancar - Susah buang air besar atau sembelit atau konstipasi merupakan hal tidak boleh di anggap remeh,sembelit bisa di alami oleh siapa saja tidak pandang usia, bisa di alami oleh orang dewasa, anak ataupun bayi. Kita akan merasakan rasa sakit apabila tidah bisa BAB, Bila BaB sulit di lakukan maka diperlakukan cara melancarkan buang air besar, Mengobati susah buang air besar atau Sembelit secara alami terlebih dahulu sebelum kita menggunakan obat pencahar untuk mengobati sembelit.


Penjelasan mengapa BAB Tidak lancar
Cara melancarkan buang air besar yang tidak lancar - Susah buang air besar (BAB) ada beberapa jenis misalnya buang air besar tidak setiap hari dan sudah dialami berbulan-bulan. Ada juga yang buang air besar tiga hari sekali walaupun jumlah makanan yang dikonsumsi tiap hari cukup banyak.

Ada yang susah buang air besar karena mengonsumsi makanan yang mengandung zat tanin, bersifat panas. Bisa juga seseorang sulit buang air besar saat berada di tempat baru yang kondisi WC nya tida nyaman atau asing.

Susah buang air besar akan membuat perut tidak nyaman. Frekuensi normal buang air besar setiap orang berbeda-beda satu sama lain, mungkin antara tiga kali sehari sampai sekali setiap tiga hari.

Jangan remehkan masalah buang air besar. Karena penderita susah buang air besar jika sudah parah akan bisa menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.

Ada beberapa penyebab susah buang air besar, diantaranya:
  • Kurang cairan atau serat-serat dalam diet
  • Kurang aktifitas fisik dan latihan olahraga, sehingga menyebabkan kontraksi usus melemah yang seharusnya bisa mendorong kotoran sepanjang usus.
  • Tidak mempunyai pola buang air besar, biasanya sering mengacuhkan dorongan untuk buang air besar karena tidak mau mengganggu aktifitas kerja atau sosial.
  • Kehamilan menyebabkan tekanan pada usus.
  • Wasir yang membesar sehingga menghambat jalan keluar
  • Obat-obatan tertentu seperti anti-nyeri yang mengandung opiat dan tablet besi.
Nah itulah mungkin yang bisa kami sampaikan tentang BAB, dan untuk anda yang sekarang sedang mempunyai masalah BAB tak usah khawatir dan cemas untuk mengatasi dan mengobati BAB supaya lancar dan normal, disini kami akan membantu anda dengan pengobatan secara alami, untuk pelancar BAB mampu mengatasi sampai tuntas dengan aman bagi tubuh anda, sehingga aman untuk dikonsumsi.

BAB merupakan proses yang sangat penting dan diperlukan agar kesehatan tetap terjaga. Proses BAB ini merupakan salah satu cara tubuh mengeluarkan kotoran yang menumpuk di saluran pencernaan. Kadang kala kita masih akan merasakan susah BAB meskipun kita sudah banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Bila sudah demikian, tak jarang orang terpaksa menggunakan obat pencahar agar dapat BAB. Namun, sebelumnya kita coba terlebih dahulu menggunakan cara alami.

Cara Melancarkan Buang Air Besar (BAB) – Konstipasi Secara Alami

BAB biasa sulit dilakukan karena beberapa faktor yang mempengaruhi, seperti: kurang konsumsi serat dari sayuran atau buah-buahan, kurang olehraga, kurang minum air putih dan lain sebagainya. Faktor-faktor tersebut umumnya merupakan penyebab utama dari masalah BAB tidak lancar. Untuk mengatasi masalah BAB yang tidak lancar, sebaiknya tidak langsung dengan menggunakan obat pencahar tetapi dengan menggunakan cara alami yang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Baca juga : Cara melancarkan buang air besar yang efektif dan aman

Air putih hangat akan membantu gerakan usus

Menurut beberapa penelitian, air putih hangat sangat baik dikonsumsi baik pagi maupun setiap kali kita akan minum air putih untuk mengatasi sembeli atau konstipasi. Mengapa air putih hangat dipergunakan untuk mengatasi masalah BAB tidak lancar dan bukan air putih biasa? Air putih hangat yang dikonsumsi dan masuk ke dalam tubuh akan memperlebar pembuluh darah di dalam sistem pencernaan. Aliran darah akan meningkat dan mengakibatkan aktifitas pencernaan bertambah. Gerakan usus akan mendorong sisa-sisa makanan yang sudah tidak diperlukan tubuh sehingga BAB lebih mudah dilakukan. Air putih hangat akan banyak membantu proses BAB yang sulit. Minumlah air putih hangat yang banyak agar tubuh terhidrasi secara merata.

Olahraga juga membantu gerakan saluran pencernaan

Selain air hangat untuk membantu gerakan usus, kita juga perlu berolahraga secara rutin untuk membantu proses pencernaan. Olahraga akan menggerakkan organ tubuh kita secara tidak langsung. Kotoran yang menempel di dalam saluran pencernaan akan mudah terlepas melalui gerakan yang dihasilkan melalui olahraga. Hal ini tentunya akan membantu proses BAB menjadi lebih mudah.
Buah dan sayur yang mengandung banyak serat adalah makanan wajib

Selain rutin meminum air putih hangat setiap kali kita minum dan berolahraga untuk menggerakkan usus. Kita juga perlu mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran secara rutin agar proses pencernaan lebih lancar. Buah-buahan yang dipercaya untuk mengatasi susah BAB adalah pepaya, melon, semangka, buah naga dan beberapa jenih buah lainnya.
Air garam adalah obat pencahar alami

Kadang kala kita sudah melakukan semua hal untuk membantu kelancaran BAB, namun BAB tetap mengalami kesulitan. Salah satu penyebab kesulitan BAB adalah kondisi kotoran di dalam saluran pencernaan terlalu kering. Hal ini menyebabkan kotoran tidak bergerak bahkan menempel pada saluran pencernaan. Hal yang diperlukan untuk melancarkan kembali proses BAB adalah dengan menghidrasi kotoran di dalam saluran pencernaan.

Air garam merupakan salah satu jenis obat pencahar alami yang tidak terkenal. Air garam yang diminum akan membuat tubuh mengeluarkan cairan di dalam tubuh ke dalam saluran pencernaan dan sebaliknya penyerapan cairan menjadi berkurang. Hasilnya kotoran di dalam saluran pencernaan akan terhidrasi dan akan cepat terbuang.

Mohon perhatian: penggunaan air garam tidak disarankan untuk orang yang memiliki penyakit hipertensi karena garam dapat meningkatkan tekanan darah. Bila Anda merasa tidak yakin dan tidak cocok dengan metode ini, silahkan untuk tidak mengikuti cara ini.

Cara melancarkan buang air besar yang tidak lancar - Cara menggunakan metode air garam, siapkan 1 wadah yang berisi 1 liter air minum kemudian campurkan 1 sendok makan garam ke dalamnya dan aduk hingga merata. Minum air garam yang telah dicampur dalam waktu setengah jam. Cara ini sebaiknya dilakukan pada waktu pagi hari sebelum sarapan. Setelah Anda minum air garam, Anda akan merasa sering membuang air kecil dan merasa mulas. Anda juga mungkin mengalami diare setelah minum air garam. Jadi Anda tidak disarankan untuk beraktifitas di luar rumah karena Anda sangat mungkin BAB beberapa kali pada hari tersebut. Tubuh akan mengeluarkan banyak cairan dan Anda harus banyak minum air putih untuk menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi dengan baik.

Demikian penjelasan artikel kami tentang Cara Melancarkan Buang Air Besar secara alami. semoga bermanfaat untuk anda yang sekarang ini sedang mencari pengobatan untuk mangatasi sembelit.


Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Bab Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.
 


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!

 

 HUBUNGI SEGERA :

 
087736710838, 085747338232, 082221758210





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.