Senin, 30 Januari 2017

Obat susah buang air besar pada anak yang ampuh

Obat susah buang air besar pada anak yang ampuh - Saat buah hati anda mengalami susah buang air besar munkin ini adalah salah satu yang dikhawatirkan orang tuanya karena tak tega saat melihat mereka mengeluh sakit perut atau sakit saat sedang BAB. Umumnya susah buang air besar pada ank-anak disebabkan oleh pola makan yang tidak seimbang, meski demikian anda sebagai orang tua harus waspada dan segera mencari tahu penyebabnya dan mengatasi susah buang air besar secara alami. dan efektif.Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.



Berikut adalah lima langkah yang dapat dilakukan ayah bunda agar si kecil BAB dengan teratur dan lancar.

1. Cukup minum. Banyak orang tua menganggap sepele perihal asupan cairan si kecil dibanding pemberian zat nutrisi pada makanan, padahal peran air bagi tubuh si kecil sangatlah vital. Setiap harinya anak balita rata-rata membutuhkan 1 – 1.5 liter cairan dan sumber terbaik dari cairan adalah air putih. Kurang cairan tidak hanya menyebabkan dehidrasi namun juga dapat menyebabkan konstipasi yang gejala-gejala umumnya berupa BAB tidak teratur, perut sakit, dan kotoran menjadi keras sehingga susah dikeluarkan. Obat susah buang air besar pada anak yang ampuh

2. Cukup serat. Meski serat (tak larut) ini tidak dicerna tubuh namun peran nya sangat penting bagi kesehatan pencernaan si buah hati. Jika BAB mereka tidak teratur atau sering mengeluhkan sakit saat BAB, cek kembali apakah menu harian mereka sudah mengandung serat yang cukup? Beberapa jenis makanan yang terkenal akan kandungan seratnya yang tinggi adalah kacang-kacangan, jagung, beras merah, apel, brokoli, alpukat, dan oatmeal.

3. Posisi BAB. Saat si kecil mengeluhkan sakit perut dan mau BAB, posisikan dia untuk jongkok ditoilet, karena posisi ini dinilai lebih mudah untuk mengeluarkan kotoran daripada berdiri atau jongkok. Jika si kecil menggunakan pampers dan menolak dibawa ke toilet, posisikan dia tengkurap diatas paha ayah bunda sehingga bagian perutnya tertekan. Posisi ini akan memudahkan si kecil untuk BAB.

4. Gunakan ‘pelumas’. Saat kotoran si kecil menggumpal cukup besar dan keras, umumnya akan susah dikeluarkan dan menyebabkan sakit saat BAB. Jika kondisinya cukup parah hingga si kecil menangis, ayah bunda dapat menggunakan pelumas khusus untuk susah buang air besar. Pilih jenis yang betul betul pelumas tanpa obat, ayah bunda dapat memperolehnya di apotek terdekat yang biasanya di jual dalam bentuk gel dalam kemasan sekali pakai. Sebagai alternatif, dapat juga digunakan minyak kelapa yang dioleskan pada bagian anus si kecil agar BAB nya menjadi lebih mudah.

5. Air hangat. Untuk meredakan sakit perutnya, ayah bunda dapat memberikan kompres hangat atau air suam-suam kuku yang dimasukan kedalam botol atau plastik kemudian ditempelkan diperut si kecil sambil dipijat dengan gerakan melingkat searah jarum jam. Rasa hanyat dari air tersebut dapat mengurangi sakit perut akibat sembelit. Baca juga : Obat susah buang air besar pada anak tanpa efek samping

Tanda-tanda Anak 3-4 Tahun Susah Buang Air Besar
Anda bisa memastikan apakah si kecil mengalami konstipasi atau tidak dengan memerhatikan beberapa hal berikut ini:
  1. Tidak buang air besar paling tidak selama 4 hari, dan saat sudah BAB si kecil merasa sangat tidak nyaman. Hal itu bisa memastikan bahwa ususnya tida aktif bergerak dalam mendorong makanan di dalamnya.
  2. Saat buang air besar, Anda akan menemui kotorannya keras, kering, dan dia tidak nyaman saat mengeluarkannya.
Penyebab Anak 3 Hingga 4 Tahun Susah BAB

Susah BAB atau konstipasi pada anak kecil merupakan akibat dari berbagai faktor, beberapa di antaranya adalah:
  1. Terlalu banyak minum susu. Meminum banyak susu untuk mengisi perutnya, ketimbang memakan makanan berserat, akan menyebabkan anak mengalami konstipasi atau susah BAB.
  2. Terlalu banyak mengonsumsi makanan rendah serat. Selain terlalu banyak minum susu, terlalu banyak makan makanan yang rendah serat juga bisa menjadi salah satu penyebab utama anak 3-4 tahun Anda mengalami susah BAB. Beberapa makanan yang rendah serat diantaranya adalah yogurt, keju, selai kacang atau bisa dibilang sangat sedikit mengonsumsi buah-buahan, sayuran ataupun biji-bijian utuh (seperti beras merah).
  3. Dehidrasi. Saat anak mengalami dehidrasi, maka tubuhnya akan berusaha ‘’encari’ air, salah satunya adalah dengan menyerap cairan dari makanan atau minuman yang dia konsumsi, serta dari limbah (yang menuju anus) yang ada di saluran pencernaannya. Hal tersebut menyebabkan feses menjadi keras sehingga anak akan kesulitan untuk mengeluarkannya. Saat itulah dehidrasi bisa menyebabkan anak 3 tahun susah BAB.
  4. Anak kurang beraktivitas. Anak yang sedikit bergerak akan turut memengaruhi proses pencernaannya. Saat anak kurang beraktivitas, maka aliran darah yang menuju saluran pencernaan akan lebih sedikit. Yang demikian akan menyebabkan proses pencernaan makanannya berjalan lambat, karena pergerakan usus yang melambat. Proses pencernaan yang tidak lancar akan menyebabkan anak mengalami konstipasi.
  5. Ada masalah kesehatan. Konstipasi juga merupakan manifestasi jika anak mengalami kondisi-kondisi tertentu, seperti intoleransi laktosa, hipotiroid, diabetes dan sistis fibrosis.
Cara Mengatasi Konstipasi pada Anak 3 Hingga 4 Tahun
Berikut ini beberapa cara atau tips yang bisa dilakukan untuk mengatasi Susah BAB pada anak:
  1. Beri anak Anda lebih banyak makanan berserat. Makanan berserat yang dimaksud contohnya adalah kacang-kacangan, buah, sayur, biji-bijian utuh (seperti beras merah). Jika si kecil tidak suka, hal itu wajar saja, Ada bisa mengatasinya dengan cara membuat sayur atau buah tersebut menjadi bentuk jus yang kemudian dicampur ke dalam susu. Cara tersebut bisa ‘mengelabui’ mereka dari rasa atau aroma buah atau sayur yang tidak mereka suka.
  2. Hindari memberi anak Anda jenis makanan yang punya kemampuan untuk menyerap cairan. Jenis makanan seperti itu akan membuat kotoran si kecil menjadi lebih keras, karena cairan dapat terserap oleh jenis makanan seperti itu, contohnya adalah pisang, wortel rebus, susu, keju, yogurt, es krim. Untuk susu, dua gelas sehari sudah cukup untuk anak Anda yang bermasalah dengan pencernaannya. Imbangi asupan nutrisinya dari bahan makanan lain agar kebutuhannya tetap terpenuhi.
  3. Agar kotoran Anak lembut sehingga mudah dikeluarkan, maka asupan cairan harus ditambahkan. Cairan yang dimaksud adalah air, karena itu merupakan pilihan yang terbaik. Namun, tidak salah jika Anda ingin memberinya jus, jus apel bisa menjadi pilihan dengan takaran konsumsi ½ sampai ¾ cangkir per hari. Jangan selalu memberinya susu untuk menambah asupan cairannya, paling tidak konsumsi susu itu adalah 1/3 dari konsumsi total cairannya dalam sehari.
  4. Dorong si kecil untuk banyak menggerakkan tubuhnya, karena hal itu akan membuat aliran darahnya menjadi lebih mengalir ketimbang jika dia hanya diam saja. Aliran darah yang mengalir akan mendorong aktivitas saluran cerna untuk mendorong kotoran ke lubang pembuangan, sehingga si kecil tidak mengalami konstipasi.
  5. Untuk menstimulasi aktivitas saluran cerna, Anda juga bisa melakukannya dengan cara memijat area perut bagian bawah si kecil. Ukur tiga jari di bawah pusar si kecil, pijatan dilakukan pada area di bawah pusar itu. Pijatan harus lembut, namun tetap mantap, dan lakukan pijatan selama paling tidak 3 menit.
  6. Hubungi dokter anak langganan Anda untuk mengonsultasikan masalah susah buang air besar yang si kecil alami. Mungkin dokter akan memberikan trik atau penanganan tertentu, atau obat jika memang sudah diperlukan. Segera hubungi dokter jika Anda melihat si kecil tidak doyan makan, bobot badannya berkurang secara signifikan, atau manakala Anda menemukan adanya darah pada kotorannya. Obat susah buang air besar pada anak yang ampuh
Demikian penjelasan artikel tentang Cara Alami Mengatasi Susah Buang Air Besar Pada Anak, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi sembelit pada anak anda. Dan jangan lupa untuk tetap hidup sehat dan olahraga secara teratur.

Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Bab Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 




Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!! 





 HUBUNGI SEGERA :

 
087736710838, 085747338232, 082221758210










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.