Selasa, 24 Januari 2017

Obat Susah Buang Air Besar Alami Yang Ampuh

Obat Susah Buang Air Besar Alami Yang Ampuh - Bagi anda yang sedang bermasalah dengan pencernaan,anda tidak perlu khawatir kami akan coba membantu untuk mengobati Susah Buang Air Besar atau sembelit yang anda alami. Untuk lebih jelas nya anda harus tahu terlebih dulu tentang penyebab dan bagaimana cara menyembuhkan nya.Dan penyebabnya bisa berbeda-beda tergantung berbagai faktore penyebab nya,Masalah pencernaan berupa susah buang air besar atau sembelit. Rasa nya, hampir setiap orang pernah mengalami nya, Namun .penyebab dan kondisinya belum tentu sama.Mari kita gali lebih dalam berbagai faktor yang bisa mengundang masalah susah buang air besar atau sembelit. Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hgubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.


http://berkualitasbaik.blogspot.com/

Gejala-Gejala Susah Buang Air Besar

Obat Susah Buang Air Besar Alami Yang Ampuh - Penderita susah buang air besar terutama pada orang dewasa umunya mengalami gejala-gejala seperti perut kembung, sebah, sakit perut, merasa ada sesuatu yang menyumbat, merasa sakit saat buang air besar dan bahkan BAB di sertai darah. Berikut beberapa gejala-gejala adanya susah buang air besar yang umum terjadi :
  • Rutinitas BAB berkurang.
  • Kesusahan buang air besar.
  • Terjadi tekanan pada perut yang menyebabkan sakit saat terjadinya pergerakan pada usus.
  • Seperti terjadi penyumbatan pada dubur.
  • BAB serasa tidak tuntas. 
Dampak Susah Buang Air Besar

  • Konstipasi yang berlangsung lama dan parah akan menimbulkan komplikasi, maka segeralah melakukan tindakan pencegahan atau pengobatan lebih dini. Beberapa dampak konstipasi yang tidak segera di tangani antara lain :
  • Terjadinya pelebaran pembuluh darah vena di sekitar anus ( wasir atau ambeien ).
  • Luka pada area anus hingga robek dan berdarah ( Anal Fissure ).
  • Pengumpulan feses yang keras pada usus besar dan tidak bisa dikeluarkan melalui proses defekasi biasa ( Fecal Impaction )
  • Rektum menonjol keluar karena feses keras pada sembelit ( Rektum Prolaps ). 
Cara Mengobati Susah Buang Air Besar Secara Alami

Obat Susah Buang Air Besar Alami Yang Ampuh - Mengingat begitu buruknya jika sembelit di biarkan saja tanpa upaya penyembuhan, maka jika anda merasakan gejala-gejala susah buang air besar ada baiknya segeralah melakukan upaya penyembuhan. Ada beberapa metode atau cara pengobatan untuk gangguan susah buang air besar, ada cara medis dan juga cara alami. Untuk cara medis lebih mengandalkan obat-obat medis ataupun obat dari resep dokter seperti obat pencahar. Sedangkan untuk pengobatan alami lebih pada pemanfaatan bahan-bahan alami atau sering di sebut pengobatan tradisional.

Lalu apa sajakah bahan-bahan yang bisa anda manfaatkan untuk pengobatan ketika susah buang air besar ? Berikut beberapa informasi Cara Mengobati Susah Buang Air Besar Secara Alami :

01. Daun Jambu Biji

Bahan-bahannya adalah siapkan daun jambu biji muda tiga lembar, adas tiga butir, kulit batang pulosari ½ jari, dan air untuk merebus dua gelas.

Cara Meramu :  Cuci bersih semua bahan lalu direbus sampai mendidih dan biarkan airnya tersisa menjadi satu gelas. Setelah itu disaring dan siap dikonsumsi satu kali sehari sebanyak satu gelas. (dosis untuk remaja/dewasa).

02.  Lidah Buaya

Bahan-bahan yang perlu anda siapkan adalah ½ batang daun lidah buaya , madu satu sendok makan serta air mendidih ½ gelas.

Cara Meramu :  Siapkan daging lidah buaya ( hilanhkan kuliatnya ) lalu lidah dicuci bersih dan diiris kecil-kecil. Setelah itu, diseduh menggunakan air mendidih, masukkan madu kedalamnya. Aduk rata dan minumlah dalam keadaan hangat sehari dua kali.

03. Akar Bunga Matahari

Anda hanya perlu menyiapkan akar bunga matahari sebanyak 15-30 gram dan air untuk merebus secukupnya.

Cara Meramu : Akar bunga matahari dicuci bersih lalu direbus hingga mendidih. Setelah mendidih matikan pemanas dan saring untuk di ambil airnya dan siap dikonsumsi.

04. Temulawak

Bahan-bahan : Sediakan temulawak 1 rimpang, gula kelapa satu potong dan tiga buah mata biji asam dan air mendidih secukupnya.

Cara Meramu :  Temulawak dipotong tipis lalu dikeringkan dengan cara diangin-anginkan. Setelah itu, seduh semua bahan yang tersedia menggunakan air mendidih. Diamkan beberapa saat lalu saring dan dapat langsung dikonsumsi.

05. Buah Mengkudu

Buah mengkudu adalah salah satu huah yang umum di gunakan untuk mengobati gangguan saat susah buang air besar. Bahan-bahan : Dua buah mengkudu matang dan sedikit garam.

Cara Meramu : Cusi bersih mengkudu lalu di parut dan masukkan sedikit garam kedalam parutan mengkudu. Aduk hingga rata kemudian diperas untuk diambil airnya dan air tersebut siap dikonsumsi.

06. Campuran Rempah Alami

Bahan-bahan yang perlu anda siapkan adalah :  ½ jari rimpang kunyit, daun pegagan ½ genggam, ½ jari rimpang temulawak, daun saga ½ genggam, gula aren 3 jari, daun jinten 5 lembar, daun iler 5 lembar serta air untuk merebus 4 gelas.

Cara Meramu :  Cuci bersih dahulu semua bahan lalu direbus hingga mendidih dan biarkan airnya tersisa setengahnya. Angkat serta biarkan air dingin dan air disaring. Dikonsumsi sehari dua kali masing-masing satu gelas.

07. Buah kacapiring

Bahan-bahan : Buah kacapiring tiga buah dan air dua gelas untuk merebus.

Cara Meramu : Buah kacapiring dicuci bersih lalu direbus hingga mendidih. Biarkan airnya menjadi satu gelas dan minum air rebusan tersebut.

08. Air Gula Aren

Bahan-bahan : Siapkan gula aren satu potong dan air hangat setengah sampai 1 gelas.

Cara Meramu :  Masukkan gula aren kedalam secangkir air hangat lalu di aduk hingga tercampur merata. setelah tercampur makan bisa langsung diminum.

Itulah beberapa informasi bahan-bahan yang bisa anda manfaatkan untuk pengobatan ketika susah buang air besar dan informasi Cara Mengobati Susah Buang Air Besar Secara Alami. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi semuanya. Untuk informasi tips cara mencegah dan mengobati penyakit lainnya silahkan kunjungi Cara Mengobati Susah Buang Air Besar Secara Alami, Terima kasih dan Semoga sehat selalu.

Faktor penyebab sembelit yang paling umum adalah kurangnya asupan serat dan air, tubuh kita membutuhkan cairan dan serat untuk melancarkan proses pencernaan. Serat bisa anda dapat dari buah dan sayur, terutama yang mengandung antioksidan dan vitamin C tinggi seperti pepaya, jeruk dan apel. Anda juga perlu memperbanyak minum air putih, seperti yang di sarankan oleh pakar kesehatan “Minumlah air putih minimal 8 gelas perhari”.

Obat Susah Buang Air Besar Alami, Susah buang air besar juga dapat disebabkan akibat gangguan pada fungsi usus seperti terjadi kelemahan pada otot usus untuk mendorong peses keluar sehingga BAB terhambat. Berikut faktor penyebab sembelit / susah buang air besar (BAB) lainnya yaitu terlalu banyak makan atau minum produk susu, perubahan pola makan menjadi lebih jarang, kurang gerak dan olahraga, kebiasaan sering menahan buang air besar, pada kaum wanita masa kehamilan dapat menjadi penyebab utama sembelit karena wanita hamil akan mengalami pelambatan gerakan usus.
Itulah beberapa faktor penyebab susah buang air besar atau sembelit. Jadi bagi anda yang sedang menderita sembelit, sangat di anjurkan untuk perbanyak minum air putih dan juga konsumsi buah atau sayuran yang mengandung serat.Baca Juga : Obat Susah Buang Air Besar Alami Pada Ibu Hamil

Ibu hamil terkadang mengalami susah buang air besar. Apalagi gejala ini akan semakin parah saat memasuki bulan terakhir. Karenanya, perlu diketahui penyebabnya agar bisa dihindari.

Bagi sebagian ibu hamil, susah buang air besar adalah salah satu gejala yang dialami selama masa kehamilan. Terjadinya sembelit ditandai dengan menurunnya frekuensi buang air besar. Akibatnya, tak jarang ibu hamil harus mengejan dengan kuat bahkan sampai mengeluarkan darah karena wasirnya terluka atau terpaksa mengonsumsi obat untuk melancarkan pencernaan.

Gejala ini bisa terjadi sepanjang masa kehamilan dan biasanya akan semakin terasa saat mendekati proses persalinan. Hal ini dikarenakan posisi kepala bayi yang mulai turun dan menimbulkan tekanan ke usus. Oleh sebab itu, ibu hamil perlu mengetahui 4 faktor utama penyebab sembelit:

Peningkatan hormon
Selama hamil, tubuh akan mengalami peningkatan kadar hormon progesteron, sehingga menyebabkan menurunnya gerakan peristaltik pada saluran pencernaan. Akibatnya, pergerakan makanan di dalam usus akan melambat dan membuat perut mudah terasa penuh dan kembung. Namun sebenarnya perlambatan gerak peristaltik tersebut sangat bermanfaat bagi kehamilan, karena penyerapan makanan untuk memenuhi nutrisi ibu dan janin akan menjadi lebih baik.

Pengaruh Pola Makan
Terkadang tanpa disadari, ibu hamil cenderung memiliki pola makan yang kurang baik. Misalnya, ibu hamil sangat pemilih terhadap makanan, sehingga tidak mau mengonsumsi makanan yang seharusnya sangat dibutuhkan oleh kehamilan, seperti makanan berserat. Jika hal ini terjadi, maka susah buang air besar pun tidak dapat dielakkan. Sebaiknya ibu hamil banyak mengonsumsi makanan mengandung serat dan mengatur pola makan yang seimbang.

Kurang Mengonsumsi Air Putih
Ibu hamil cenderung malas minum air putih, apalagi dengan kondisi perut yang mudah merasa kembung dikarenakan penurunan gerakan peristaltik. Maka sebaiknya perbanyak konsumsi air putih selama hamil.

Penyakit Wasir atau Faktor Lain
Wasir bisa menjadi pemicu kuat terjadinya susah buang air besar pada ibu hamil. Wasir yang dialami oleh ibu hamil pada awalnya disebabkan oleh relaksasi otot polos pembuluh darah akibat peningkatan progesteron dalam tubuh. Wasir akan terasa semakin berat jika ibu hamil mengejan setiap kali buang air besar, sehingga membuat wasir bertambah parah dan terasa nyeri.

Selain wasir, penyakit kelainan katup usus (Hirschsprung) juga dapat menimbulkan susah buang air besar. Penyakit ini jarang terjadi, karena ini adalah penyakit bawaan yang disebabkan adanya kelainan syaraf pada ujung saluran cerna, sehingga membuat kotoran menjadi susah keluar.

Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Ambeien Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

 
Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!

 
 HUBUNGI SEGERA :



 

087736710838, 085747338232, 082221758210










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.