Minggu, 29 Januari 2017

Penyebab jarang buang air besar, masalah buang air besar

Penyebab  jarang buang air besar, masalah buang air besar - Apakah anda sedang mengalami susah buang air besar? kekurangan cairan juga salah satu penyebab anda mengalami sembelit. Wajarnya, BAB dilakukan setiap sehari sekali, jika anda harus waspada jika belum melakukan BAB lebih dari 3 hari lantaran feses akan mengeras. Jangan anggap remeh sembelit atau susah buang air besar, karena akan menimbulkan efek yang tidak baik untuk tubh anda, kami akn membantu anda untuk mengetahui cara alami mengatasi susah buang air besar, agar anda dan keluarga bisa terhindar dari masalah sembelit atau susah BAB. Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.

http://berkualitasbaik.blogspot.com/


Penyebab Umum Sembelit

Penyebab jarang buang air besar, masalah buang air besar - Konstipasi atau sembelit bisa terjadi karena pergerakan tinja atau feses pada usus yang berlangsung lambat sehingga menyebabkan konsistensinya menjadi keras dan kering. Sembelit seringkali disebabkan oleh kurangnya olah raga atau gerak badan, kurang minum atau karena diet (asupan makanan) yang kurang serat. Makanan yang tinggi serat itu antara lain: sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan sebagainya.

Gejala Sembelit

jarang buang air besar, masalah buang air besar. Nah, Selain kesulitan buang air besar, penderita sembelit terutama pada dewasa umunya mengalami gejala-gejala lainnya yaitu: perut kembung, sebah, sakit perut, merasa ada sesuatu yang menyumbat, bab berdarah, atau merasa sakit saat buang air besar. Sedangkan Sembelit pada bayi ditandai dengan bayi menangis saat buang air besar, menarik kaki ke arah perut, atau sampai-sampai melengkungkan punggung ketika mau buang air besar.

Cara Mengatasi Masalah Sembelit/Susah Buang Air Besar

Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat
Serat merupakan elemen penting untuk menyehatkan sistem pencernaan. Serat membantu feses agar lebih mudah melewati usus.
Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat setiap hari secara teratur akan membantu meningkatkan kondisi kesehatan secara keseluruhan.
Sumber makanan yang kaya serat antara lain adalah buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Minum 8 Gelas Air Setiap Hari
Jika beberapa hari ini Anda sulit buang air besar, kemungkinan Anda mengalami dehidrasi atau kurang minum air. Sangat disarankan untuk mengonsumsi 8 hingga 10 gelas air setiap hari. Air akan membantu proses pencernaan, membuat tubuh tidak mengalami dehidrasi dan mengeluarkan racun dalam tubuh.
Minum air biasa memang kadang membosankan, Anda bisa menyelinginya dengan jus buah buatan sendiri. Mengapa harus buatan sendiri? Karena kandungan seratnya masih terjaga dan tidak mengandung banyak gula.

Olahraga secara teratur
Hasil penelitian menunjukkan bahwa olahraga secara teratur dapat mencegah konstipasi.
Berolahraga selama tiga puluh menit setiap hari atau 3-5 kali dalam seminggu dapat membantu sistem pencernaan bekerja lebih efektif dan membantu mencegah konstipasi.

Makan dalam porsi kecil tapi sering
Makan dalam porsi besar sekaligus dapat menyebabkan konstipasi. Oleh karena itu, direkomendasikan untuk makan dalam porsi kecil tapi sering. Makan 5-6 kali dalam porsi kecil bisa mencegah terjadinya konstipasi.

Jangan menahan Buang Air Besar
Ketika sudah kebelet BAB sebaiknya dituruti saja. Karena menunda-nunda buang hajat akan membuat feses tertahan dan akan membuatnya semakin keras akhirnya susah dikeluarkan.

Baca juga : Jual obat jarang buang air besar, masalah buang air besar

Menggunakan bahan alami yang baik untuk mengatasi sembelit atau susah buang air besar
Beberapa bahan alami sangat baik untuk mengatasi sembelit atau susah buang air besar BAB. Beberapa bahan tersebut dan cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

1. Temulawak
  • Giling rimpang temulawak bersama biji sesawi secukupnya yang sudah dicuci bersih. Tambahkan sedikit air, lalu peras dan airnya bisa diminum.
  • Cara lain, iris-iris temulawak dan tambahkan gula jawa serta asam jawa. Tuangkan air mendidih dan saring airnya. Minum selagi hangat.
2. Ketepeng Cina (lamtoro / klandingan)
  •     Ambil7 lembar daun ketepeng Cina yang masih mudah dan segar.
  •     Rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas.
  •     Angkat, saring, dan minum ramuan tersebut.
3. Lidah buaya
  • Ambil setengah batang lidah buaya, cuci bersih, kupas kulitnya, dam ambil dagingnya.
  • Cincang dagingnya dan seduh dengan setengah cangkir air panas.
  • Bisa ditambahkan dengan 1 sdm madu. Makanlah daging tersebut saat masih hangat dua kali sehari.  
4. Lemon
Lemon, atau lebih khusus jus dari lemon, dapat mengobati sembelit karena merangsang sistem pencernaan dan pergerakan usus.
  • Ekstrak air setengah lemon dan menambahkannya ke segelas air hangat. Anda juga dapat menambahkan sedikit garam batu atau satu setengah sendok teh garam meja dan sedikit madu untuk itu.
  • Minum hal pertama air lemon di pagi hari pada waktu perut kosong. Anda juga bisa minum segelas solusi ini di malam hari.
  • Ikuti obat ini setiap hari dan mengharapkan hasil dalam beberapa hari.  
5. Minyak jarak / Castor oil
Menjadi pencahar stimulan alami, minyak jarak merangsang usus kecil dan besar dan meningkatkan gerakan usus. Cukup menelan 1-2 sendok teh minyak jarak dengan perut kosong. Untuk meningkatkan rasa, Anda dapat mengambil dengan jus buah.

6. Madu
Madu sangat bermanfaat dalam mengurangi sembelit karena bertindak sebagai pencahar ringan. Anda dapat memilikinya setiap hari untuk mencegah serta mengobati sembelit.
  • Mengonsumsi dua sendok teh madu tiga kali sehari.
  • Anda juga dapat mencampur satu sendok makan masing-masing madu dan jus lemon dalam segelas air hangat. Meminumnya setiap pagi dengan perut kosong.
7. Anggur
Anggur mengandung serat larut yang membantu menghasilkan gerakan usus yang teratur.
  • Makan semangkuk kecil anggur atau setengah gelas jus anggur segar setiap hari.
  • Pilihan lain adalah menempatkan 10 sampai 12 buah anggur tanpa biji kering dalam susu, didihkan selama beberapa menit dan minum solusi di malam hari. obat tertentu karya besar untuk anak-anak muda yang memiliki sembelit dan untuk mencegah episode masa depan itu. Jika buah anggur segar tidak tersedia, kemudian makan kismis direndam dalam air selama satu atau dua hari. Anda harus makan kismis direndam bersama dengan air pada waktu perut kosong di pagi hari.
8. Bayam
Bayam benar-benar baik untuk saluran pencernaan, terutama ketika Anda menderita sembelit. bayam mentah memiliki berbagai komponen yang bisa membersihkan, merekonstruksi dan regenerasi saluran usus seluruh.
  • Untuk menghilangkan sembelit, Anda harus menyertakan bayam dalam diet Anda. Anda dapat memakannya mentah sebagai salad atau dimasak.
  • Jika Anda mengalami sembelit yang parah, minum campuran satu-setengah gelas jus bayam mentah dan setengah gelas air, dua kali sehari. Dalam beberapa hari, Anda akan mendapatkan banyak bantuan.
Ya, anda tidak salah membaca. Memang benar sekarang ada cara mengatasi susah buang air besar secara alami yang sangat ampuh. Dengan menggunakan cara tersebut, anda bisa mengatasi sulit buang air besar.

Selain itu, andapun bisa terbebas dari penderitaan yang sering sekali anda rasakan seperti:

Sulit Bab Dapat Diatasi Dengan Cara Alami
  • Perut terasa kembung.
  • Tidak bisa buang air besar secara rutin.
  • Tidak bisa makan dengan nikmat karena perut terasa penuh.
  • Menjadi minder karena sering buang angin.
Jika anda memang sering mengalami penderitaan tersebut dan ingin segera terbebas dari semua penderitaan tersebut, segera atasi masalah anda dengan menggunakan cara mengatasi susah buang air besar secara alami ini.

Seperti apakah sebenarnya cara mengatasi susah buang air besar secara alami tersebut? apakah sudah ada yang membuktikan bahwa cara ini memang benar-benar bisa mengatasi susah buang air besar?

Sudah ada orang yang membuktikan bahwa memang dengan cara alami mengatasi susah buang air besar ini masalah sulit buang air besar bisa benar-benar diatasi. Namun jika anda masih ingin memastikannya, anda bisa membaca bukti nyatanya disini.


Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Bab Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 




Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!! 




 HUBUNGI SEGERA :

 

087736710838, 085747338232, 082221758210









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.