Kamis, 26 Januari 2017

Mengatasi masalah buang air besar tidak lancar

Mengatasi masalah buang air besar tidak lancar - Masalah sembelit tidak bisa di remehkan, karena dapat mengganggu aktivitas harian anda. Dan ternyata tidak perlu obat, kita bisa mengatasi sembelit dengan cara mudah dan sederhana. Berikut di antara nya, Saat tubuh lelah, kembung dan seluruh tubuh terasa tidak enak, tanyakan pada diri anda kapan terakhir anda membuang air besar? Kita dapat mencoba cara alami untuk mengatasi masalah susah buang air besar, memenuhi kebutuhan cairan dan serat dalam setiap hari nya.Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.


Mengatasi masalah buang air besar  tidak lancar - Sembelit bisa menjadi sumber penyebab menyempitnya ikat pinggang, tidur tak nyenyak, dan bahkan munculnya jerawat keesokan harinya. Tapi tenanglah, ini semua akan berlalu. Para ahli akan memberi Anda bantuan untuk mengatasi masalah perut Anda hari ini, dan pencegahan untuk esok hari. Baca juga : Mengatasi masalah buang air besar yang mujarab

1. Jangan melewatkan makan

“Makan merangsang refleks yang membuat isi di dalam perut bergerak menuju ke usus besar,” kata Joanne AP Wilson, MD, ahli pencernaan dan profesor kedokteran di Duke University Hospital di Durham, NC.

Ketika tidak ada pergerakan, Anda tentu tidak akan buang air besar. Beri sistem tubuh “tendangan” yang diperlukan di awal dengan sarapan. Penelitian menunjukkan, makan sarapan yang mengandung protein bisa membantu Anda menghindari ancaman gula yang bisa memicu kenaikkan berat badan.

2. Tambah asupan serat perlahan
Terlalu banyak mengonsumsi serat sekaligus bisa menggerakkan semuanya, tetapi tidak tanpa masalah kembung, gas, dan mungkin diare. Jika sebelumnya perut Anda tak terlalu akrab dengan serat, cobalah konsumsi suplemen serat.

3. Konsumsi gandum
Serat bersifat lembut dan membantu menggerakkan feses, kata Elaine Feldman, MD, profesor emeritus of medicine di Medical College of Georgia. Tapi Anda tidak harus mencekoki tubuh Anda dengan satu kotak gandum setiap hari.

Tiga porsi sayuran, dua porsi buah-buahan, dan beberapa roti gandum sudah cukup untuk menggerakkan isi perut bersamaan. Termasuk kacang-kacangan yang juga bisa membantu membasmi sembelit.

4. Cobalah pencahar alami

“Jika Anda merasa tidak nyaman karena sembelit, padahal Anda sedang dalam perjalanan jauh dan tidak bisa pergi ke gym atau makan buah-buahan dan sayuran, cobalah mengonsumsi pencahar alami, seperti susu, atau jus prune,” kata Dr Wilson. “Terkadang bahkan, secangkir kaldu hangat bisa membantu pencernaan Anda bergerak lebih cepat.”

5. Keluarkan dengan banyak minum air

Minum enam sampai delapan gelas (8 ons) air setiap hari untuk melunakkan feses, kata Robyn Karlstadt, MD, seorang ahli pencernaan di Rumah Sakit Graduate di Philadelphia. Siapkan botol kosong diisi dengan air dan letakkan di meja Anda. Habiskan dalam sehari.

6. Jadwalkan waktu ke toilet Anda
Bangun tidur, mandi, ambil sarapan dan memakannya dalam perjalanan Anda ke kantor memang baik untuk produktivitas, tetapi tidak untuk pencernaan Anda. Makan di pagi hari seperti membangunkan usus besar Anda, dan toilet umum biasanya tidak kondusif memenuhi ketenangan yang Anda butuhkan saat BAB.

Sebaiknya, jadwalkan waktu di pagi hari untuk BAB sampai tuntas, kata Nicolette Francey, MD, profesor kedokteran di New York Medical College. “Biasanya, usus besar siap untuk melepaskan isinya sekitar setengah jam setelah makan pertama.”

7. Duduk, jangan tegang

Mencoba “memaksanya” keluar tidak akan meringankan sembelit Anda, bahkan bisa membuatnya semakin buruk. Anda justru membuat diri Anda berisiko terkena wasir atau tonjolan pada jaringan rektum, juga dikenal sebagai prolaps rektum. Jika Anda tetap tidak bisa “mengeluarkannya” setelah 15 menit, berhentilah dan tinggalkan toilet.

8. Jongkok

“Jika Anda sembelit, berjongkok akan meluruskan sudut usus Anda dan mengeluarkan feses lebih cepat,” kata Jacqueline Wolf, MD, seorang ahli sistem pencernaan dan asosiasi profesor kedokteran di Harvard Medical School.

9. Minum kopi

Penelitian dari Inggris dan berbagai laporan anekdot menunjukkan, secangkir kopi berkafein dapat merangsang pergerakan usus. Sementara para pakar, masih berdebat bagaimana kopi bisa bekerja seperi itu, secangkir kopi java perlu dicoba jika Anda tidak memiliki masalah dengan kafein.

10. Ketika semuanya gagal, cobalah berolahraga
Para ahli tidak sepenuhnya yakin mengapa, tetapi latihan akan merangsang fungsi usus. Berjalan, berenang, atau melakukan latihan aerobik lain selama 30 menit tiga kali seminggu cukup untuk mengatasi sembelit. Tetapi ingat, Anda harus tetap terhidrasi. dsr

Langkah Mengatasi Sembelit dengan Cepat dan Mudah

Mengatasi masalah buang air besar tidak lancar - Sembelit atau susah buang air besar sering kali disebabkan oleh kekurangan serat dalam diet atau pemakanan seharian, nak ketahui langkah mengatasi sembelit yang berkesan? Pernahkah anda tidak membuang air besar dalam tempoh lebih dari 1 hari? Tahukah anda sekiranya anda hanya dapat membuang air besar 1kali dalam 1 hari juga telah dikategorikan sebagai sembelit? Bagus jika anda dah menjawab 3 soalan di atas terlebih dahulu.

Langkah Mengatasi Sembelit 

1. Makan lebih banyak serat.Serat adalah laksatif alami. Serat dapat meningkatkan kandungan air di dalam tinja dan memadatkannya. Sehingga tinja lebih mudah dikeluarkan dan dapat melalui usus besar Anda dengan mudah. Para Pakar Perubatan menyarankan untuk mengambil paling tidak 20 hingga 35 gram serat makanan setiap hari. Berikut adalah beberapa pilihan yang bagus untuk meningkatkan pengambilan serat dalam pemakanan seharian anda:
  • Memakan buah-buahan segar, terutama dengan lapisan kulit yang dapat dimakan, seperti apel dan anggur. Sayuran berdaun hijau gelap seperti salad, brokoli, bayam, dan buncis.
  • Kacang dan biji-bijian seperti biji labu, bijan, biji bunga matahari(kuaci), biji gajus, badan dan selainnya. Oh ya, buah zaitun juga antara yang mengandungi serat yang baik.
2. Jenis minuman/air yang perlu semasa SEMBELIT! Perbanyak minum air. Najis yang kering dan keras merupakan penyebab sembelit pada umumnya, jadi semakin banyak air yang Anda minum, akan semakin mudah Anda mengeluarkan najis. Pernah tak anda merasakan najis yang melekit? Cara mudah kenalpasti najis anda melekit apabila ada bekas najis yang tertinggal pada dinding mangkuk tandas setelah anda flush.

Memperbanyak minum air sangat penting khususnya jika Anda meningkatkan pengambilan serat dalam diet Anda. Kenapa? Karena serat akan menyerap air yang ada di dalam tubuh anda untuk proses pencernaan/penghadaman yang optimum. Senang untuk faham ianya sebagai pelincir, bukan kenderaan sahaja yang perlukan pelincir, usus kita pun perlu ya. Sembelit.
  • Setiap orang DEWASA sebaiknya minum paling tidak 13 gelas air atau 2-3 liter air mineral setiap hari. Sekarang ni banyak produk penapis air, produk air beralkali. Saya lebih suka dan cadangkan pengambilan air beralkali berbanding air RO(reverse osmosis).
  • Hindari minuman berkafein ketika Anda mengalami konstipasi. Minuman berkafein seperti kopi dan soda, juga alkohol merupakan diuretika. Diuretika akan menyebabkan badan Anda mengalami dehidrasi(kekurangan air dalam badan). Pemahaman mudah tentang Diuretika ini ialah sesuatu yang menggalakkan pembentukan air kencing oleh buah pinggang. Semua diuretik menyebabkan seseorang itu ‘kehilangan air. Biasa tak minum air kopi dan berbau ketika kencing?
3. Bersukan dan bersenam.Jika Anda mampu + rajin, cubalah berjalan setiap beberapa jam untuk “gerakkan” usus Anda. Ya, salah satu punca sembelit adalah apabila usus menjadi malas, kurang bergerak. Biasa tak dengar orang yang sakit terlantar ni susah nak buang air besar? 

  • Mulakan berjalan pelan dan relaks selama 30 saat. Tingkatkan kecepatan Anda hingga secepat mungkin tetapi tidak berlari. Biasa dekat sekolah dulu waktu subjek PJ(pendidikan jasmani) kena lari setempat kan?
  • Lakukan senaman yang ringan pun sudah memadai dalam tempoh 20 minit setiap hari. InsyaALLAH saya akan kongsikan satu video khas untuk anda pada posting lain nanti. Video ni saya akan sertakan dengan software untuk anda bersenam dengan lebih effisien dan bantu anda yang NAK KURUS.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Ini hanyalah sebahagian kaedah untuk anda mengatasi sembelit dengan cepat dan mudah. Kualiti hidup kita semakin merosot disebabkan pemakanan, rutin kerja yang sibuk, dan gaya hidup yang tak menentu. Jadi cara paling simple adalah seperti yang saya cadangkan pada posting ini.


Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Bab Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.
 


Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!


 HUBUNGI SEGERA :

 
087736710838, 085747338232, 082221758210



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.