Selasa, 24 Januari 2017

Cara mudah mengatasi susah buang air besar

Cara mudah mengatasi susah buang air besar - Kondisi medis yang satu ini bukanlah suatu hal yang asing lagi bagi seluruh masyarakat, semua orang bisa mengalami kondisi seperti ini baik itu pada balita, anak-anak, hingga orang dewasapun bisa menderitanya.Meskipun pada dasarnya penyakit ini sangat umum akan tetapi bukan berarti tidak berbahaya,justru apabila hal ini terjadi dengan kurun waktu yang lama harus sangat mewaspadainya.Lantas apa sebenarnya susah buang air besar ini ? dan apa penyebabnya ?Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.

http://berkualitasbaik.blogspot.com/


Cara mudah mengatasi susah buang air besar - Tips melancarkan sembelit cukup banyak. Cara mengatasi susah buang air besar,Beberapa orang lebih memilih langkah instan seperti konsumsi obat pabrik, tetapi tidak sedikit pula yang menempuh cara mengatasi susah buang air besar secara alami, biasanya dibantu dengan bahan-bahan alam atau pengobatan herbal yang hingga kini masih berlaku di masyarakat.

Berikut ini cara melancarkan susah buang air besar dengan metode pengobatan alami :

1. Minyak Zaitun
Olive oil atau minyak zaitun menjadi primadona kosmetik alami yang paling sering dipakai oleh kaum perempuan untuk menjaga kecantikan kulitnya dengan langkah perawatan. Tidak sampai di situ, ternyata, minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk mengobati sembelit.

Cara memanfaatkan minyak zaitun sebagai obat alami untuk melancarkan BAB dapat dilihat sbb.:
  • Persiapkan satu sendok makan, minyak zaitun, dan jus jeruk nipis hangat atau dingin
  • Ambil satu sendok teh jus jeruk nipis, kemudian tambahkan satu sendok makan minyak zaitun.
  • Konsumsi secara teratur hingga sembuh.
Aturan minum:

Lebih baik dikonsumsi pada pagi hari sebelum makan. Kandungannya akan lebih bekerja ketika perut dalam keadaan kosong. Apabila Anda terlupa, bisa minum minyak zaitun 1 jam sehabis makan.

2. Jus Lemon

Lemon bertindak sebagai stimulan yang baik untuk sistem pencernaan. Di dalam tubuh, lemon juga membantu mengeluarkan racun dan sisa makanan yang belum tercerna pada usus besar. Anda bisa meminta bantuannya untuk mengatasi masalah yang sedang Anda hadapi saat ini.

Cara mengatasi susah buang air besar dengan jus lemon:
  • Sediakan 1 buah lemon segar dan 1 cangkir air hangat matang.
  • Peras buah lemon dan air perasan dicampur langsung pada secangkir air hangat yang telah disediakan.
  • Aduk beberapa saat, minum sampai habis.
3. Kopi (sedikit saja)
Kabar baik bagi Anda yang ‘kebetulan’ juga sebagai penikmat kopi.

Kopi mengandung kafein yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh apabila dikonsumsi dalam batas yang wajar. Beberapa penyakit seperti stroke, penyakit jantung, alzheimer, dan kanker juga dapat dicegah dengan baik.

Selain kafein yang memberikan banyak dampak positif bagi kesehatan. Ternyata, kafein pada kopi juga menimbulkan efek stimulan yang dapat meningkatkan energi, suasana hati, menambah fungsi otak, membangun kecerdasan, serta melancarkan sembelit.

Tentu ini kabar baik bagi Anda yang sekarang sedang menderita sembelit. Pasalnya, stimulan alami yang hadir karena kafein sangat membantu kinerja sistem pencernaan, sehingga masalah sembelit yang menimpa Anda saat ini bisa jauh-jauh pergi.

Penting untuk diketahui:

Dikutip dari situs Cleo Indonesia, kopi memicu gerak peristaltik yang membawa seluruh limbah sisa metabolisme di dalam usus keluar dalam bentuk tinja. Meksi begitu, bukan berarti kopi dipakai sebagai jalan alami untuk mengobati BAB macet. Sebab, ada efek samping dari zat stimulan yang dihasilkan oleh kafein pada kopi, yakni efek diuretik dengan mengambil cairan tubuh dalam proses buang air kecil yang frekuensinya lebih sering. Jadi, bagi Anda yang ingin konsumsi kopi untuk mengatasi masalah sembelit, perhatikan pula dampak negatifnya.

4. Cobalah Bergerak (Olahraga)

Mungkin tidak ada kaitannya antara olahraga dengan lunaknya limbah tubuh. Namun apabila diasumsikan, olahraga cukup masuk akal membuat seseorang dapat buang air besar tanpa hambatan. Hal ini terkait olahraga yang pastinya membuat anggota tubuh gerak, sehingga bagian otot kecil pada usus besar juga ikut bergerak.

Anda bisa berolahraga satu jam setelah makan. Untuk jenis olahraga, cukup tingkat moderat saja, seperti berlari atau lompat tali. Jangan lupa pula, setelah berolahraga, akhiri dengan konsumsi air minimal 2 gelas. Perlu diingat bahwa rasa tidak nyaman biasanya muncul ketika melakukannya sebab perut dalam keadaan tidak baik.

5. Perbanyak Makan Serat dan Vitamin

Tahukah Anda kalau tubuh yang kekurangan makanan berserat juga berisiko terkena sembeli atau susah BAB?

Serat memanglah zat yang tidak dapat dicerna, tetapi perannya sangat baik dalam hal membantu pencernaan makanan. Serat menjadikan feses lebih banyak dan lunak, sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan. Dengan kata lain, serat pada makanan atau buah-buahan yang dibantu vitamin dapat meringankan buang air besar yang sebelumnya seakan tersumbat.

Makanan berserat yang telah dikenal oleh masyarakat sebagai obat alami untuk melancarkan BAB adalah pepaya. Buah pepaya mengandung serat tinggi. Pada beberapa orang dewasa, mengonsumsi dua hingga tiga potong buah pepaya sudah bisa membantu melancarkan buang air besar. Sebagai alternatif buah, Anda juga bisa mengonsumsi apel dan pir yang kaya cairan, vitamin, dan serat atau fiber.

Berikut ini Alokesehatan sertakan makanan yang dapat membantu melancarkan buang air besar:
  • Bayam. Tanaman ini mengandung serat sekaligus zat besi yang baik untuk ibu hamil. Kandungan serat yang baik bisa mengatasi BAB macet, serta zat besinya diterima tubuh untuk berbagai kebutuhan seperti membantu fungsi otot dan otak.
  • Wortel. Makanan favorit kelinci ini digadang-gadang sebagai makanan berjenis sayur yang baik untuk menjaga fungsi penglihatan karena adanya vitamin A (beta-karoten_ yang tinggi. Di samping itu, masih terdapat nutrisi lain yang dapat memenuhi kebuthuan gizi harian tubuh. Bila Anda suka, sering-seringlah konsumsi jus wortel. Berbagai manfaat selain melancarkan BAB pun bisa Anda peroleh, seperti mencegah kanker dan menurunkan kadar kolesterol.
  • Aprikot. Buah ini mengantongi karbohidrat, gula, serat, protein, lemak, dan vitamin serta beberapa mineral. Fungsi dari buah ini salah satunya adalah mengatasi masalah pencernaan seperti sembelit.
6. Gel Lidah Buaya

Lidah buaya menyimpan gel yang multi-manfaat, baik untuk kecantikan ataupun kesehatan. Secara alami gel lidah buaya dapat menebalkan dan menghitamkan rambut, sehingga banyak wanita yang memanfaatkannya. Tak hanya itu, gel lidah buaya asli dapat menenangkan perut, jadi sangat cocok untuk menyembuhkan konstipasi.

Caranya tidak rumit. Potong lidah buaya, ambil dua sendok gel-nya, kemudian campurkan dengan jus lemon, minum di pagi hari. Apabila sulit menemukan lidah buaya, Anda bisa membeli jus lidah buaya di minimarket yang berbentuk minuman botol atau kalengan. Baca juga : Cara mengatasi susah buang air besar yang aman

7. Atur Jadwal BAB


Tidak hanya sekolah, kuliah, ataupun kerja yang memiliki jadwal dan aturan, buang air besar pun –seharusnya- ada jadwalnya.

Fungsi dari mengatur jadwal Anda keluar masuk toilet untuk menunaikan ‘panggilan alam’ adalah untuk mengatur pergerakan usus. Setidaknya dalam sehari Anda usahakan buang air besar 1 – 3 kali, dengan rentang jam yang tidak terlalu berbeda dari hari ke hari. Cobalah buktikan dan dapatkan manfaatnya, BAB Anda akan mudah kembali.

8. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Air mineral menjadi material vital yang harus terus terpenuhi. Apabila jumlahnya sedikit, maka berbagai masalah kesehatan akan ditunjukkan oleh tubuh, salah satunya gangguan sistem pencernaan: sembelit. Oleh sebab itu, cara mengatasi susah buang air besar paling mudah adalah dengan konsumsi air putih lebih sering.

***

Tiga poin penting yang mesti Anda ketahui:
  • Konsumsi serat lebih banyak setiap hari secara bertahap.
  • Minum air putih lebih sering.
  • Rutinkan kegiatan olahraga setiap hari.
Ketiga poin di atas menjadi rumus sukes Anda terbebas dari masalah konstipasi.

Jangan diabaikan:

Cara mudah mengatasi susah buang air besar - Konstipasi yang berangsur-angsur diabaikan mungkin tidak menimbulkan komplikasi, tetapi dapat menyebabkan hemoroid (wasir), serta mendeposit tinja kering yang keras di dalam rektum.

Tindakan pencegahan agar tidak lagi terkena sembelit adalah denga memenuhi kebutuhan serat harian tubuh, tidak menunda ke toilet ketika keinginan untuk buang air besar telah dinotifikasikan oleh tubuh, dan pastinya selalu jalani pola hidup dan makan yang sehat.

Sedikit ulasan mengenai cara mengatasi susah buang air besar secara alami di atas diharapkan berguna untuk Anda, selaku pembaca. Saya berharap Anda bisa sembuh dari masalah kesehatan yang sedang menimpa Anda saat ini. Jangan lupa bagikan ke jejaring sosial bila informasi ini bermanfaat dan penting juga untuk orang lain.

Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Ambeien Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

 
Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!

 
 HUBUNGI SEGERA :


 

087736710838, 085747338232, 082221758210








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.