Minggu, 29 Januari 2017

Cara memperlancar buang air besar secara alami

Cara memperlancar buang air besar secara alami - Sembelit atau susah buang air besar merupakan keadaan di mana seseorang sulit untuk buang air besar. Akibatnya perut terasa tidak nyaman dan pencernaan melambat.Jika dibiarkan saja tentu sangat berbahaya bagi kesehatan. kami akan membantu anda untuk mengatasi sembelit atau susah buang air besar secara alami dengan memenuhi kebutuhan serat dan cairan tubuh anda, Dengan pola hidup yang sehat maka anda akan terhindar dari masalah sembelit. Untuk Konsultasi dan Pemesanan segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.


http://berkualitasbaik.blogspot.com/

Kenapa Sulit BAB ?

Susah BAB bisa disebabkan berbagai hal terutama terkait dengan fungsi metabolisme yang lambat maupun makanan yang kita konsumsi. Konstipasi lebih banyak diderita wanita daripada pria terutama pada masa kehamilan. Baca juga : Cara memperlancar buang air besar pada anak dan balita

Berikut ini adalah beberapa penyebab konstipasi yang harus anda ketahui :
  • makanan kurang serat dan kurang minum
  • kurang olahraga
  • sering menahan buang air
  • gangguan pada usus dan rektum seperti penyempitan atau penyumbatan
  • efek samping obat obatan yang sedang dikonsumsi
  • Pengaruh penyakit tertentu seperti diabetes, gangguan tiroid
  • Kelebihan berat badan
Lalu bagaimana cara mengatasi sembelit atau susah buang air besar secara alami ? memperlancar buang air besar, Berikut ini adalah beberapa tips alami yang bisa anda lakukan :
  • Minum banyak air putih bertujuan untuk meringankan pergerakan usus karena feses yang keras
  • Makanan berserat tinggi seperti sayuran atau biji-bijian untuk memperlancar metabolisme dan mempercepat pengosongan usus.
  • Jangan terlalu lama menahan bab karena semakin ditahan feses akan semakin keras
  • bergerak, kurangnya bergerak juga ikut mempengaruhi metabolisme. Makanan akan lambat dicerna karena pergerakan usus melambat
  • Hindari makanan cepat saji seperti gorengan atau kue cepat saji karena mengandung banyak karbohidrat yang sulit untuk dicerna tubuh.
Nah, jika cara diatas tidak berhasil juga mengatasi sembelit. anda  bisa mencoba 7 Makan Terbaik Melancarkan Susah Buang Air Besar, membantu kelancaran proses metabolisme dan pembuangan.

Cara memperlancar buang air besar secara alami - Orang dewasa rata-rata membutuhkan 25 hingga 30 gram perharinya. Jumlah tersebut sangatlah kecil, yang artinya sangat mudah untuk dipenuhi setiap harinya. Mengkonsumsi serat dan asupan air minum yang cukup akan membuat sistem pencernaan anda lancar dan bekerja dengan baik.
Makanan untuk mengatasi & mencegah sembelit (konstipasi)
Beberapa makanan berikut akan memberikan asupan serat tinggi bagi pencernaan anda, serta membantu mengatasi–sekaligus mencegah–masalah susah BAB secara alami.

1. Kacang-kacangan dan biji-bijian
Walaupun bentuknya kecil, kacang-kacangan dan biji-bijian merupakan sumber serat yang sangat baik. Jenis makanan ini sangat mudah anda dapatkan. Terlebih lagi, kacang dan biji-bijian sering dijadikan bahan dalam sayur, seperti kacang merah, kacang panjang, lentil, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga kacang almond, kacang mente, kacang tanah/kulit, dan juga polong yang bisa dijadikan cemilan.

Anda mungkin sering menemukan referensi yang mengatakan bahwa kacang-kacangan justru dapat menyebabkan susah BAB/sembelit. Itu disebabkan karena anda tidak minum air yang cukup, untuk membantu memperlancar aliran serat di pencernaan. Menkonsumsi banyak serat tanpa minum air yang cukup justru dapat menyebabkan susah BAB.

2. Ubi jalar
Satu hal yang paling unggul dari ubi jalar adalah kandungan seratnya yang sangat tinggi, yang tentu dapat membuat pencernaan anda menjadi lancar. Selain mengandung serat tinggi, ubi juga mengandung beta-karotin dan vitamin A yang tinggi.

Direbus ataupun dibakar, dan dikonsumsi bersama kulitnya, anda tetap bisa mendapatkan manfaatnya dari jenis umbi-umbian yang satu ini.

3. Buah apel dan pir
Memakan buah-buahan segar bisa membantu anda mengatasi sekaligus mencegah sembelit. Itu karena kebanyakan buah-buahan mengandung serat. Di antaranya yang baik untuk anda pilih adalah buah apel dan pir. Apel dan pir berukuran kecil hingga sedang dapat menyediakan setidaknya 3-4 gram serat untuk pencernaan anda.

Selain memperlancar sistem pencernaan, buah ini juga cukup ampuh untuk mengobati diare (diarrhea). Membantu melancarkan pembuangan kotoran dari sistem penceraan jika anda sembelit, dan membuat kotoran menjadi lebih padat ketika anda mengalami masalah diare.

4. Brokoli
Seperti halnya ubi jalar, brokoli juga merupakan sumber serat tinggi. Menyajikannya dalam menu makan anda, baik sebagai sayuran ataupun lalapan mentah, akan membantu mengatasi masalah susah BAB anda.

Di samping seratnya yang tinggi, brokoli merupakan makanan bernutrisi tinggi. Karenanya, jenis tanaman crucifera satu ini sangat baik jika dikonsumsi secara rutin, untuk mendapatkan ragam manfaat kesehatan seperti vitamin C tinggi, meningkatkan sistem imun, hingga mencegah kanker.

5. Aneka buah beri
Jenis buah-buahan beri umumnya adalah sumber serat yang baik, termasuk stroberi, bluberi, blackberry, dan juga raspberry. Semuanya mengandung serat yang cukup tinggi, serta rendah kalori.

6. Buah-buahan kering
mengatasi susah buang air besar / sembelit
Buah-buahan yang dikeringkan, membantu memperlancar sistem pencernaan. [szjeno09190/Pixabay]
Selain dalam bentuknya yang segar, buah-buahan yang dikeringkan juga termasuk sumber serat yang bagus. Kismis, kurma, buah ara, prun/prem, hingga pisang (yang dikeringkan hingga menyerupai keripik), adalah cemilan nikmat yang sekaligus berfungsi untuk mengatasi sembelit.

7. Oat dan gandum
Kedua jenis serelia ini adalah sumber karbohidrat kompleks yang sangat bagus, dan cukup populer untuk dijadikan menu sarapan pagi dalam bentuk cereal, bubur, ataupun dalam bentuk roti (gandum). Bernutrisi tinggi, memberi energi, serta mengandung serat tinggi, yang akan membantu memperlancar sistem pencernaan anda.

Oat dan gandum juga sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol, mengontrol gula darah, hingga menyediakan antioksidan untuk tubuh.

Cara memperlancar buang air besar secara alami - Mencegah masalah susah BAB bukanlah hal yang sulit, karena sangat berhubungan dengan pola makan sehari-hari. Cara Memperlancar Susah Buang Air Besar, Dengan sedikit mengubah pola makan sehari-hari anda bisa terbebas dari sembelit. Mengkonsumsi diet sehat dan seimbang, yang berarti menyertakan buah dan sayuran, serta minum air yang cukup, sudah cukup untuk memastikan sistem pencernaan anda bekerja sebagaimana mestinya.

Sesekali minum jus buah murni dan rajin beberapa makanan di atas juga disarankan untuk membantu anda mencegah masalah sembelit atau susah buang air besar.

Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Bab Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 




Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!! 




 HUBUNGI SEGERA :

 
087736710838, 085747338232, 082221758210




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.