Rabu, 25 Januari 2017

Tips Mengatasi Masalah Buang Air Besar

Tips Mengatasi Masalah Buang Air Besar - Anda sering mengalami sembelit atau susah buang air besar (bab)?untuk mengatasi susah buang air besar agar lancar, sehat dan bisa memantu proses metabolisme tubuh anda.tentunya anda harus malakukan pola hidup sehat, harus pintar - pintar memilih makanan mengandung serat alami.Kurangi makan berlemak yang akan membuat anda atau keluarga anda mengalami sembelit,kami akan membantu anda untuk mengatasi sembelit dengan cara alami,buang air besar secara teratur akan Membantu tubuh dalam membersihkan diri dan melancarkan pencernaan dan pembuangan.  Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.


http://berkualitasbaik.blogspot.com/

Tips Mengatasi Masalah Buang Air Besar - Banyak yang menganggap sembelit hanya gangguan kecil yang dapat hilang sendiri atau hanya karena kurang serat. Tetapi tahukah anda bahwa sembelit dapat merupakan tanda adanya “ hal yang tidak beres “ pada saluran cerna anda dan dapat mengancam nyawa bila tidak diobati dengan baik ??? 

Susah BAB menjadi pertanda jika metabolisme tubuhmu mulai terganggu. Segera ambil langkah nyata agar gangguan yang lebih kompleks nggak kamu rasakan!

Perbanyak Asupan Air Putih. Sudahkah kamu minum air putih 1,5 liter hari ini? Asupan cairan tubuh yang cukup memiliki peran penting untuk melancarkan pencernaan. Kebiasaan baik minum minimal delapan gelas air putih dalam sehari dijamin ampuh untuk meluruhkan racun yang ada dalam tubuh. Hindari berbagai jenis minuman yang mengandung kafein dan soda.

Konsumsi Makanan Berserat. Serat merupakan zat yang sangat dibutuhkan tubuh untuk melancarkan proses pencernaan. Kandungan ini berfungsi untuk menjaga cairan di usus besar yang berperan penting dalam proses pencernaan. Beberapa jenis buah-buahan yang memiliki kandungan serat cukup tinggi antara lain, pepaya, kiwi, kacang merah, oatmeal, apel, pisang, pir, dan jeruk.

Olahraga. Satu hal lagi, jangan pernah melupakan kebiasaan baik berkeringat. Yup, usahakan selalu rutin berolahraga minimal 30 menit setiap hari. Aktivitas ini sangat ampuh untuk menghilangkan racun yang ada dalam tubuh melalui keringat yang dikeluarkan. Selain itu, metabolisme tubuh juga dapat berjalan dengan lebih lancar.

Mulai besok biasakan untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh, mengonsumsi makanan berserat, dan berolahraga!Mengatasi Masalah Buang Air Besar, agar terhindar dari masalah susah buang air besar atau sembelit. Coba juga cara alami mengatasi sembelit seperti di bawah ini. Baca Juga : Cara Ampuh Mengatasi Masalah Buang Air Besar

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar 

Bunga Matahari

Rebus 15 g akar segar bunga matahari dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas lain saring. Miuum sekaligus saat hangat 2 kali sehari, masing-masing 1 gelas sebelum makan. Ulangi sore hari dengan dosis dan cara yang sama.

Selain Bunga Matahari jus lemon juga bisa membantu untuk mengatasi sembelit atau kontipasi.Untuk mengatasi kontipasi minumlah segelas jus lemon, karena buah lemon termasuk buah-buahan citrus yang selama ini dikenal sebagai buah penghilang racun didalam tubuh dan bermanfaat untuk pembersihan alat pencernaan. maka dari itu segeralah minum jus lemon apabila anda mengalam masalah pencernaan.

Kandungan serat didalam buah lemon dapat mencegah konstipasi. Nah, agar lebih terasa manfaatnya. tambahkan sedikit garam pada jus lemon.

Berikut beberapa manfaat buah lemon selain untuk menyembuhkan konstipasi:
1. Menjaga kesehatan pencernaan
Ketika anda mengalami masalah pada pencernaan anda, kebanyakan dokter menyarankan agar anda segera mengkomsumsi jus lemon, sebenarnya itu bukan tanpa alasan. karena kandungan flavonoid yang terdapat didalam buah lemon dapat meningkatkan kesehatan pencernaan. selain itu minum jus lemon dapat memproduksi cairan pencernaan lebih banyak, empedu dan asam.

2. Mengatasi masalah buang air kecil
Tidak hanya meningkatkan kesehatan pencernaan, kandungan kalium yang sangat tinggi didalam buah lemon juga dapat membersihkan racun pada ginjal dan kandung kemih. Selain itu meminum jus lemon juda dapat mengobati infeksi kandung kemih.

3. Meningkatkan kekebalan tubuh
Untuk memperlancar sirkulasi darah dan meningkatkan fungsi jantung mengkomsumsi jus lemon adalah cara yang terbaik. maka jika anda rutin minum jus lemon akan membuat sistem kekebalan tubuh anda semakin kuat. Karena kandungan vitamin C yang sangat tinggi didalam buah lemon dapat memberikan kukatan ekstra untuk kekebalan tubuh.

4. Baik untuk wanita hamil
Kandungan kalsium didalam jus lemon juga sangat baik untuk ibu hamil. Khasiat Jus lemon akan sangat membantu pertumbuhan janin didalam rahim ibu.

Tips Mengatasi Masalah Buang Air Besar - Demikin beberapa manfaat yang terdapat didalam jus lemon, selain dapat menyembuhkan masalah pencernaan (Konstipasi) juga dapat memperlancar buang air besar. maka dari itu rutinlah minum segelas jus lemon setiap hari untuk menjaga kesehatan anda. terima kasih dan semoga bermanfaat.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara Alami ,semoga bermanfaat dan membantu anda bagi yang sedang mencari pengobatan cara mengatasi susah buang air besar secara alami.



Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Ambeien Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!

 

 HUBUNGI SEGERA :


 

087736710838, 085747338232, 082221758210






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.