Rabu, 12 April 2017

Daun Ungu, Tanaman Obat Yang Bisa Mengobati Wasir Secara Alami

Daun Ungu, Tanaman Obat Yang Bisa Mengobati Wasir Secara Alami - Ambeien atau wasir adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.



Kali ini kita akan membahas bagaimana cara untuk mengatasi wasir. Wasir memang suatu kondisi yang cukup menganggu aktivitas kita bahkan dapat pula menyiksa diri kita. Seperti halnya pada saat duduk, pastinya rasanya menjadi tidak enak terkadang pula terasa sakit. Tidak hanya duduk, wasir juga mengganggu kita pada saat berjalan ataupun kegiatan yang lainnya. Daun Ungu, Tanaman Obat Yang Bisa Mengobati Wasir Secara Alami

Daun Ungu, Tanaman Obat Yang Bisa Mengobati Wasir, Memang begitu banyak tanaman herbal yang pada umumnya dapat membantu mengatasi penyakit ambeien atau wasir yang satu ini. Misalnya saja adalah daun ungu yang hingga kini telah terbukti secara turun temurun yang diwariskan dari nenek moyang kita bahwa daun ungu ternyata memiliki khasiat sebagai antiplak gigi, antiinflamasi ataupun pencegahan sakit saat seseorang mengalami menopause. Khasiat yang dimiliki oleh daun ungu sebagai antihemorrhoid juga telah dibuktikan sendiri oleh seseorang yang berasal dari farmakologi FKUI yang bernama Prof dr H. Sardjono Oerip Santoso. Beliau menggunakan 9 hingga 10 gram daun ungu segar yang dimanfaatkan sebagai otab. Lima hari setelah itu, efek yang ditimbulkan pada gejala wasir tersebut seperti adanya rasa nyeri dan panas akan hilang tanpa bekas. Dr. Jm Sugiarti juga telah memberikan bukti bahwa mengatasi wasir dengan cara mengonsumsi daun ungu yang dilakukan selama dua bulan secara berturut-turur ternyata dapat membebaskan pada penderita ambeien tersebut dari gangguannya dan menjadi obat ambeien yang cukup ampuh tanpa menggunakan operasi sekalipun. Daun Ungu, Tanaman Obat Yang Bisa Mengobati Wasir Secara Alami

Berkat efek yang terkandung pada daun ungu, para pegidap ambeien tidak memerlukan lagi obat-obatan  seperti daflon dan radium untuk mengatasi wasir atau ambeien. Obat-obatan tersebut memang biasanya digunakan oleh dokter dalam melancarkan peredaran darah di sekitar anus serta mampu menghilangkan tonjolan, pendarahan dan bengkak pada wasir tersebut. Khasiat daun ungu dapat digunakan sebagai analgesik seperti yang ditunjukkan pada penelitian yang dilakukan oleh Dr drg Nur Permatasi MS dan rekan-rekannya. Mereka menyatakan bahwa kandungan alkaloid yang terdapat di dalam daun ungu memiliki khasiat sebagai antiinflamasi serta sebaga analgesi ketika dilakukan pada hewan percobaan. Daun Ungu, Tanaman Obat Yang Bisa Mengobati Wasir Secara Alami

 
Ada juga cara mengatasi wasir secara alami, yaitu dengan beberapa bahan yang mungkin mudah kita dapatkan dimana-mana. Apakah itu?
  • Jus Lobak, merupakan obat alami untuk mengatasi wasir,
  • Kulit delima, kulit buah yang berwarna merah tersebut dikenal sebagai obat rumahan yang dapat mengobati wasir.
  • Jahe dan Jus Jeruk Nipis, dehidrasi memang adalah salah satu yang menyebabkan wasir. Maka dengan meminum ini sebanyak 2 kali sehari dapat membantu mencegah dehidrasi.
  • Buah Ara,buah yang satu ini kaya akan serat sehingga dapat mengatasi sembelit yang dapat menyebabkan wasir serta dapat meningkatkan gerakan usus.
Baca Juga : Daun Ungu, Tanaman Obat Yang Bisa Mengobati Wasir Herbal

Masih banyak cara untuk mengatasi wasir tersebut, jadi Anda tidak perlu khawatir dalam mencari solusinya karena cara alami masih bisa dilakukan dan tanpa perlu melakukan operasi ataupun pengobatan medis.



OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.