Senin, 17 April 2017

Obat Ampuh BAB Keluar Darah Segar Menetes

Obat Ampuh BAB Keluar Darah Segar Menetes - Wasir atau ambeien adalah penyakit yang menyerang anus yang korbannya adalah orang yang biasanya melakukan duduk terlalu lama, gejala dari wasir ambeien sangat beragam tetapi kami akan menyebutkan yang paling sering terjadi adalah keluhan saat buang air besar, misalnya adalah rasa panas, rasa gatal, dan rasa nyeri di sekitar bibir anus. Dan biasa nya wasir penderitanya adalah orang yang biasa melakukan aktifitas duduk secara berlebih seperti pegawai kantor, kurang serat dan cairan juga salah satu yang bisa menyebabkan wasir. Untuk lebih jelasnya lagi akan kami jelaskan tentang wasir dan faktor penyebabnya dan cara mengobati nya.



Buang air besar ( BAB ) atau berak berdarah mengaluarkan lendir berdarah adalah kondisi dimana saluran pencernaan mengalami gangguan sehingga menimbulkan gejala atau tanda BAB atau feses yang berdarah. Saluran penernaan tersebut memiliki berbagai jenis organ mulai dari kerongkongan ( esofagus ), lambung, usus hingga anus ( tempat keluarnya kotoran / feses ). Obat Ampuh BAB Keluar Darah Segar Menetes

Lalu apa penyebab buang air besar ( BAB ) berdarah ?? Menurut dr. Yan William salah satu konsultan interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan :

Penyebab BAB berdarah bisa akibat dari :
1. Pendarahan di bagian saluran cerna atas mulai dari kerongkongan (esofagus), lambung dan usus 12 jari (duodenum). Ciri-ciri saluran cerna atas yang berdarah BAB / feses berwarna kehitaman seperti kopi dan kadang disertai muntah darah merah segar. Penyakit yang sering menjadi penyebab nya antara lain :
  • Pecah pembuluh darah di esofagus (varises esofagus)
  • Luka di lambung (ulcus peptikum, gastritis)
  • dll.
2. Pendarahan di bagian saluran cerna bawah mulai dari usus besar sampai anus. Ciri-ciri perdarahan pada saluran cerna bawah ini adalah BAB berdarah merah segar, kadang darah sampai menetes. Penyakit yang sering menjadi penyebab nya antara lain :
  • wasir/ambeien/hemmorhoid
  • Infeksi/ radang usus besar
  • luka pada dinding usus besar akibat adanya divertikel
  • tumor pada usus besar
  • dll ( sumber dari alodokter.com )
Itulah penyebab-penyebab buang air besar ( BAB ) berdarah, jadi ada 2 ciri-ciri atau tanda-tanda dari BAB berdarah, yaitu dengan ciri-ciri :
  1. BAB berdarah dengan ciri-ciri kotoran / feses berwarna merah kehitaman seperti kopi dan kadang disertai muntah yang ada darah nya, yang menjadi penyebab BAB berdarah seperti itu gangguan pada saluran cerna bagian atas seperti pembuluh darah esofagus pecah ( varises esofagus ), luka di lambung ( ulcum peptikum, gastris ) dan penyakit lainnya. Jadi jika mengalami BAB berdarah dengan ciri-ciri tersebut kemungkinan penyakit yang dialami adalah gangguan penyakit pada saluran cerna bagian atas.
  2. BAB berdarah dengan ciri-ciri BAB berdarah merah segar dan ketika BAB meneteskan darah segar, yang menjadi penyebab BAB berdarah sepert itu adalah gangguan pada saluran cerna bagian bawah seperti wasir ( hemoroid ), luka pada usus besar, tumor usus besar dan sebagainya. Jadi jika mengalami BAB berdarah dengan ciri-ciri tersebut kemungkinan penyakit yang dialami adalah gangguan penyakit pada saluran cerna bagian bawah.
Apakah BAB berdarah berbahaya ??

Seperti yang sudah dijelaskan barusan BAB berdarah adalah gejala akibat adanya gangguan penyakit pada sistem pencernaan ( saluran cerna tubuh ) bisa saluran cerna bagian aas atau saluran cerna bagian bawah, yang menjadi penyakit nya sudah dijelaskan pula barusan seperti luka lambung, varises esofagus, wasir, luka usus besar, tumor usus besa dsb. Obat Ampuh BAB Keluar Darah Segar Menetes



Obat Ampuh BAB Keluar Darah, Jadi BAB berdarah adalah sebuah gejala penyakit dan yang namanya penyakit harus segera diobati karena jika dibiarkan bisa semakin parah dan penyakit tersebut bisa lebih parah lagi, jika sudah parah maka akan membuat mederita dan semakin menderita bahkan bisa menyebabkan komplikasi penyakit berat, dengan demikian sudah jelas BAB berdarah sangat berbahaya jika dibiarkan sampai parah.

Maka dari itu tidak ada alasan untuk membiarkan BAB berdarah, cepat segera periksakan dan obati BAB berdarah sebelum menjadi parah dan menjadi lebih parah lagi. Segera obati BAB berdarah sebelum terlambat ..!!  Baca Juga : Obat Ampuh BAB Keluar Darah Dan Sakit

Berikut ini cara mengobati BAB berdarah secara alami dengan ramuan obat alami:

Mengobati BAB berdarah dengan Lidah buaya, cara nya :
  • Kupas setengah batang lidah buaya lalu parut
  • Campurkan dengan setengah gelas air matang dan saring
  • Hasil saringan dicampurkan dengan 2 sendok makan madu
  • Minum obat alami ini 3 kali sehari
Mengobati BAB berdarah menggunakan Tangkai Terong Dan Daun Wungu, cara nya :
  • Campur  30 gr daun wungu dan 30gr tangkai terong kering pada air 600 cc
  • Rebus hingga tersisa air 200cc
  • Saring air rebusan
  • Minum secara teratur setiap hari
Pencegahan dan Pantangan Penderita Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Cara terbaik untuk mencegah wasir adalah untuk menjaga tinja tetap lunak sehingga dapat keluar dengan mudah, sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin setelah ada rangsangan buang air besar. Olahraga, termasuk berjalan, dan meningkatkan kandungan serat dalam diet dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan menghasilkan tinja yang lebih lembut dan lebih mudah untuk keluar. Mengurangi waktu untuk buang air besar dan menghindari membaca sementara di toilet telah direkomendasikan. Obat Ampuh BAB Keluar Darah Segar Menetes

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien atau wasir ada beberapa hal yang mungkin anda harus diperhatikan, terutama didalam pola makanan dan minuman.Hal tersebut mungkin kebanyakan dianggap sepele namun untuk menunjang kesembuhan penyakit ambeien lebih cepat dan efektif hal itu harus benar-benar diperhatikan oleh anda.


OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.