Selasa, 18 April 2017

Obat Herbal Anti Ambeien Ampuh Tanpa Operasi

Obat Herbal Anti Ambeien Ampuh Tanpa Operasi - Wasir/Ambeien/Hemorrhoid adalah suatu keadaan dimana pembuluh darah balik (vena) pada anus/dubur menjadi melebar/bengkak, sering disertai dengan adanya darah, benjolan yang keluar dari anus saat BAB (Buang Air Besar), sering dirasakan seperti ada sesuatu yang mengganjal didalam anus/dubur, dan merasa tidak puas saat BAB. g menyerang anus yang korbannya adalah orang yang biasanya melakukan duduk terlalu lama, gejala dari wasir ambeien sangat beragam tetapi kami akan menyebutkan yang paling sering terjadi adalah keluhan saat buang air besar, misalnya adalah rasa panas, rasa gatal, dan rasa nyeri di sekitar bibir anus.



Apa itu Wasir Luar ?

Wasir luar adalah wasir yang sudah memasuki stadium 4 sehingga benjolannya sudah menonjol keluar dalam ukuran besar. Dari ukuran benjolan yang besar, penanganan wasir luar akan di lakukan dengan metode operasi. hal ini jelas karena pengobatan wasir luar menggunakan ramuan herbal mungkin tidak di pelajari oleh ilmu ke dokteran. jadi hanya operasi dan operasi yang dokter anjurkan. Obat Herbal Anti Ambeien Ampuh Tanpa Operasi

Anda perlu mengetahui lebih dalam mengenai pengobatan wasir luar stadium 4 agar bisa memberikan penanganan yang tepat sebelum menjalani operasi. namun anda juga lebih baik mengetahui apa itu operasi wasir luar. Obat Herbal Anti Ambeien Ampuh Tanpa Operasi

Operasi wasir luar

Untuk menghilangkan wasir luar dengan metode operasi di bagi menjadi 3 jenis operasi yaitu :

1. Cara mengobati wasir luar dengan Haemorrhoidectomy

Haemorrhoidectomy merupakan cara menyembuhkan wasir dengan mengangkat wasir tersebut dan membuang langsung jaringannya. Cara ini merupakan cara operasi wasir yang cukup sederhana dan sering dilakukan di dunia medis dalam penanganan masalah Wasir. Benjolan yang sudah keluar biasanya ditarik keluar dan diklem, dijahit dengan menggunakan teknik tertentu.

Keuntungan :
Karena menggunakan teknik menjahit khusus maka akan sedikit menghabiskan waktu, biaya lebih murah dan peluang untuk kambuh lebih rendah

Kerugian :
Sakit yang luar biasa karena proses pemotongan tersebut, otot bisa ikut terpotong, terjadi pendarahan yang lebih banyak, terkadang bisa menjadi penyempitan rongga anus. Baca Juga : Obat Herbal Anti Ambeien Ampuh Di Bogor

2. Cara mengobati Wasir Luar dengan metode Stapler Haermorrhoid

Cara ini memang terbilang maju karena menggunakan alat yang dilakukan dengan menjahit benjolan pada bagian dalam anus secara jelujur serta memasang ala stepler tarik dan dijepit dalam hitungan menit sehingga jaringan yang ditentukan akan terpotong dan terjahit. Penggunaan waktu yang cukup lama hanya terjadi pada saat menjahit jelujur saja selama 20 hingga 30 menit untuk tenaga yang berpengalaman.

Keuntungan :
Tidak menimbulkan rasa sakit, waktu pekerjaan menjadi lebih singkat, pendarahan yang terjadi lebih sedikit (kecuali ada kesalahan tertentu seperti jahitan yang tidak sempurna atau lepas). Kemungkinan mengenai otot kulit lebih tipis

Kerugian :
Biaya yang dikeluarkan lebih mahal, bisa sampai 3 hingga 5 juta tergantung pada alat yang digunakan saat itu.

3. Cara mengobati Wasir Luat dengan HAL & RAR

HAL adalah singkatan dari Hemorrhoid Artery Ligation dimana cara operasi wasir tersebut dengan melakukan pengikatan arteri hemorrhoin. Sedangkan RAR adalah singkatan dari Recto Anal Repair dimana adanya perbaikan di sekitar anus dan rectum atau biasa disebut sebagai muara usus besar.

Teknik HAL & RAR tersebut sebenarnya adalah teknik operasi wasir yang cukup lama digunakan, hanya saja di Iindonesia saja baru mulai disosialisasikan dan diterapkan cara tersebut.

Keuntungan :
Lebih akurat, pendarahan lebih sedikit, tidak terjadi nyeri atau rasa sakit

Kerugian :
Biaya yang sangat mahal, alat terbatas, peluang untuk kambuh lebih besar karena tidak adanya pemotongan jaringan, waktu yang dibutuhkan cukup lama.

Terapi Wasir Luar

Obat Herbal Anti Ambeien Ampuh, Terapi wasir juga dapat di gunakan untuk stadium 4 dimana benjolan wasir sudah mnonjol keluar. salah satu terpai wasir yang sudah di kenal yaitu hidroterapi. Sesuai dengan namanya, metode terapi ini menggunakan air. Ya, cuma air. Penggunaan herbal hanya untuk pelengkap atau hanya untuk menambah wewangian. Berikut adalah langkah-langkah dalam melakukan metode pengobatan wasir hidroterapi. Obat Herbal Anti Ambeien Ampuh Tanpa Operasi
  • Siapkan bak besar yang bisa memuat tubuh penderita wasir yang akan menjalani terapi, bagi yang memiliki bath tub bisa langsung menggunakan bath tub.
  • Isi bak atau bath tub tadi dengan air hangat kurang lebih antara 8 sampai 10 cm.
  • Dudukkan penderita wasir atau ambein di dalam bak atau bath tub yang telah di isi air hangat tadi dengan posisi lutut di tekuk dan didekatkan di dada.
  • Biarkan duduk dalam posisi tersebut selama kurang lebih lima menit
  • Setelah itu ganti air di dalam bak atau bath tub dengan air dingin.
  • Lakukan posisi duduk seperti tadi dengan air dingin sebagai media.
  • Biarkan duduk dalam posisi seperti tadi dalam air dingin selama satu menit
  • Lakukan proses tadi berulang dengan air hangat dan air dingin tiga kali.
Tips cara mengobati wasir luar tanpa operasi yang populer saat ini yaitu menggunakan bahan alami. Adapun bahan lainnya yakni minyak zaitun. Minyak zaitun atau minyak Olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untukmemasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). Minyak ini telah terkenal di seluruh dunia sebagai bahan alami yang sangat berkhasiat karena memiliki kandungan lemak tak jenuh yang dapat melarutkan lemak jenuh dalam tubuh. Lemak jenuh adalah jenis lemak jahat yang dapat menyumbat saluran peredaran darah yang dikenal juga dengan HDL, sementara lemak tak jenuh adalah lemak baik yang dapat menghilangkan timbunan lemak jahat yang menyumbat jalannya aliran darah dalam tubuh dengan cara melarutkannya untuk kemudian dibuang.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.