Minggu, 16 April 2017

Obat Stop BAB Berdarah Di Apotik

Obat Stop BAB Berdarah Di Apotik - Wasir atau ambeien adalah salah satu penyakit yang sangat mengganggu apalagi kalau kita adalah orang yang menghabiskan banyak waktu untuk duduk di depan meja seperti pegawai kantor. Tentunya ambeien atau wasir akan menurukan kinerja kita, sangat menyebalkan bukan ? Menurut ilmu medis, Ambeien berdarah adalah pembengkakan yang terjadi pada pembulu darah di anus atau bibir anus. Ambeien sendiri dikelompokan dalam dua macam yaitu wasir internal dan eksternal. Karena beda jenisnya, gejala yang di timbulkan juga berbeda. Pada ambeien internal biasanya penderita tidak akan merasakan nyeri dan hal ini terjadi bersamaan dengan pendarahan rektum. Sebaliknya, rasa nyeri akan dirasakan oleh penderita ambeien eksternal. Pada penderita ambeien eksternal juga akan mengalami pembengkakan di daerah anus.



Penyakit wasir bisa menyerang siapapun tanpa kecuali. Namun olah ragawan yang menggeluti olah raga angkat besi, angkat berat, angkat beban, dan olah raga pernafasan lebih rentan terkena penyakit wasir jika mereka melakukan kesalahan dalam gerakan. Obat Stop BAB Berdarah Di Apotik

Selain itu wanita juga termasuk dalam kelompok yang juga rentan menderita penyakit wasir seBAB wanita sering mengalami perubahan pembuluh darah yang disebut pembuluh balik atau pembuluh vena pada saat mereka hamil serta menstruasi. Baca Juga : Obat Stop BAB Berdarah Terampuh

BAB sakit sebagai pertanda atau gejala umum penyakit wasir disebabkan karena feses yang berada dalam saluran pembuangan kurang lunak atau keras, sehingga otot-otot di sekitar bibir anus mengalami kontrkasi untuk mengeluarkan kotoran tersebut.

Tekanan kotoran yang keras terhadap dinding saluran pembuangan dan kotraksi dari otot di sekitar saluran pembuangan itulah yang mengakibatkan BAB atau proses mengeluarkan feses ini menimbulkan rasa sakit.
BAB sakit bisa juga terjadi karena adanya peradangan serta luka yang terjadi di daerah bibir anus akibat gesekan dari kotoran yang akan keluar. Obat Stop BAB Berdarah Di Apotik

Akibat ditekan terlalu keras atau terlalu kuat, pembuluh darah yang berada di sekitar bibir anus bisa pecah dan mengeluarkan darah yang akhirnya mengakibatkan timbulnya luka di daerah tersebut.

Luka tersebut akan terasa sakit atau perih manakala tergesek oleh kotoran atau feses yang akan keluar.

Untuk mengatasi BAB sakit, sebaiknya memeriksakan diri ke dokter agar diketahui dengan pasti penyeBAB dari keadaan tersebut.

Obat Stop BAB Berdarah, Namun kadang ada rasa takut untuk memeriksakan diri ke dokter karena khawatir dokter akan memvonis bahwa rasa sakit tersebut akibat penyakit yang berbahaya atau mematikan. Jika pemeriksaan diri ke dokter ditunda, lakukanlah pertolongan pertama untuk mengatasi gangguan tersebut. Langkah – langkah pertolongan pertama yang bisa dilakukan di antaranya:

1.   Rendam bagian pantat dalam bak atau bath tub yang berisi air hangat dengan posisi lutut menekuk dan di dekatkan atau ditempelkan ke dada. Hal ini berguna untuk mengurangi ketegangan pada otot di bagian itu dan juga melancarkan peredaran darah.

2. Perbanyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Serat yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan dapat membantu melunakkan kotoran sehingga proses keluarnya kotoran atau feses akan lebih mudah sehingga bisa mencegah terjadinya BAB sakit.

3. Hentikan kebiasaan mengonsumsi minuman yang mengandung alcohol. Alkohol dapat mengakibatkan peradangan atau inflamasi pada saluran pencernaan sehingga bisa menimbulkan luka dan iritasi yang mengakibatkan BAB terasa sakit.

4. Stop memakan makanan yang berlemak seperti daging, makanan yang digoreng, dan makanan yang banyak mengandung santan seperti rending, dan lain-lain. Makanan yang berlemak akan mengakibatkan tumpukan lemak dan feses menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan.

Setelah melakukan langkah-langkah tersebut perhatikan apakah rasa sakit saat BAB masih terasa atau sudah hilang. Jika BAB sakit masih terus berlangsung jangan tunda lagi untuk memeriksakan diri ke dokter karena kemungkinan gejala tersebut bukan gejala wasir. Obat Stop BAB Berdarah Di Apotik

PANTANGAN MAKANAN PENDERITA WASIR
Penderita Wasir atau ambeien disarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman serta buah-buahan yang dapat menyebabkan sembelit seperti: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan yang mengandung lemak berlebihan, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Jika anda menderita wasir sebaiknya anda segera mengobatinya karena jika dibiarkan terlalu lama akan terjadi pendarahan yang malah akan membuat anda menjadi anemia. Anda juga bisa menghindari wasir dengan menjalankan pola hidup sehat mencukupi kebutuhan serat harian anda dan cairan dalam tubuh anda itu akan membantu anda terhindar dari wasir.


OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.