Senin, 10 April 2017

Ternyata Wasir Bengkak di Sertai Darah Apa Obatnya

Ternyata Wasir Bengkak di Sertai Darah Apa Obatnya - Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis sebagai hemorrhoid. Meskipun penyakit yang satu ini sangat mengganggu dan menyakitkan, namun penyakit ini mudah diobati dan dicegah. Dan wasir biasanya di derita oleh orang yang punya aktifitas duduk secara berlebih,Umumnya wasir akan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan sangat menyarankan pengobatan wasir secara dini. Semakin tua usia Anda maka semakin besar kemungkinan Anda menderita wasir. Namun bukan berarti orang yang masih muda akan terbebas dari wasir, faktanya anak-anak pun bisa menderita wasir. Selain itu, wanita yang sedang hamil juga berisiko menderita wasir. 




Penyakit Wasir
Penyakit Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami pembengkakan pembuluh darah balik (vena) yang di sertai pendarahan. Darah yang keluar bisa berupa tetesan darah atau bahkan darah segar itu bisa memancar. Orang yang doyan makan makanan pedas, kurang makan sayuran dan kurang minum air putih sangat berpotensi menderita Wasir berdarah. Ternyata Wasir Bengkak di Sertai Darah Apa Obatnya

Pada dasarnya waris umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit di obati sehingga bisa di beri tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkandung tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu di waspadai dan di tangani dengan baik agar mudah diobati.


Ada 2 tipe wasir, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Wasir dalam timbul pada saluran usus yang dilapisi selaput lendir dan terjadi pembengkakan di dalam anus. Pada wasir luar, pembengkakan pembuluh darah vena terjadi di luar dan wasir menonjol keluar dari rektum sehingga terlihat di sekitar anus.


Penyebab Timbulnya Penyakit Wasir Berdarah
Sering sembelit dengan adanya penekanan feses yang keras pada usus disertai pemaksaan pada waktu mengejan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir. Wasir juga dapat disebabkan oleh pekerjaan yang menuntut duduk terlalu lama, sering mengangkat beban terlalu berat, kegemukan, hubungan seks melalui anus, infeksi anal atau rektal, dan tekanan pada usus akibat pembesaran rahim pada masa kehamilan. Ternyata Wasir Bengkak di Sertai Darah Apa Obatnya

Ternyata Wasir Bengkak di Sertai Darah, Penyebab tidak langsung yang dapat memicu wasir adalah stres. Stres menyebabkan gangguan pada organ-organ pencernaan dan kelenjar-kelenjar endokrin sehingga mengakibatkan sembelit dan akhirnya menyebabkan wasir. Semua penyebab tersebut menyebabkan pembuluh darah dalam unus membesar dan membengkak. Jika hal tersebut dibiarkan, maka  akan terjadi perdarahan.

Gejala Penyakit Wasir Berdarah
Gejala umum wasir adalah Pada umumnya Wasir berdarah terjadi sebagai gejala munculnya penyakit wasir.  Adapun gejala wasir yang lainnya adalah sebagai berikut ini: Wasir berdarah atau keluarnya darah segar pada saat buang air besar, Terasa tidak enak pada lubang kotoran, Ada pengeluaran lendir pada lubang kotoran, Terasa gatal pada lubang kotoran, Muncul benjolan pada lubang kotoran (ini merupakan tanda bahwa Wasir berdarah ini berupa wasir eksternal) sedangkan apabila tidak ada keluar benjolan maka dinamakan wasir internal. Ternyata Wasir Bengkak di Sertai Darah Apa Obatnya

Tingkat keparahan wasir berdarah ada empat stadium, yaitu:
  • Stadium I : Perdarahan merah segar tanpa rasa nyeri dan rasa gatal.
  • Stadium II : Perdarahan, menonjol, nyeri, dan reposisi spontan.
  • Stadium III : Perdarahan, mononjol, sangat nyeri, dan reposisi manual.
  • Stadium IV : Perdarahan, tonjolan tetap, nyeri terus menerus, dan tidak dapat reposisi.
Setengah dari seluruh populasi dapat mengalami wasir suatu saat di dalam hidupnya. Hasil akhirnya biasanya baik. Untuk perawatan lainnya juga dapat dilakukan dengan cara tradisional atau herbal, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan kandungan yang ada dalam……….KUNYIT.

Cara Penggunaan Kunyit Untuk Mengobati Wasir
Cara penggunaanya sendiri terbagi menjadi 2 yaitu dengan prosedur dalam dan cara prosedur luar.

1. Prosedur Dalam
Siapkan 250gr Kunyit, 1 butir Ayam kampung, 1 sendok madu, dan Perasan jeruk nipis secukupnya. Caranya Kupas kunyit, lalu cuci bersih kemudian parut dan peras tanpa ditambah air. Campur perasan kunyit dengan madu, perasan jeruk nipis dan kuning telur ayam kampung, lalu Aduk dan kemudian minum. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara teratur sampai sembuh, disarankan ramuan tersebut diminum sebelum tidur. Baca Juga : Ternyata Wasir Bengkak di Sertai Darah, Obati Dengan Herbal Manjur


2. Prosedur Luar
Siapkan sepotong Kunyit secukupnya, lalu uleg kunyit tersebut sampai halus atau bisa juga diparud sampai halus, lalu taruh diatas wadah kecil dan tambahkan sedikit air, lalu panaskan di atas kompor sampai sedikit mendidih, setelah itu angkat. Tunggu sampai ramuan agak sedikit hangat atau hangat2 kuku, ambil sedikit lalu tempelkan diatas Anus yang terkena Wasir tersebut. Di sarankan cara ini dilakukan sebelum tidur.

Pengobatan Wasir secara Alami
Cara mengobati wasir selain diobati dengan pengobatan medis modern, wasir juga dapat diobati secara alami atau tradisional dengan obat wasir herbal atau obat ambeien herbal. Semua tergantung pada pilihan penderita, apakah ingin memilih pengobatan modern atau tradisional. Pengobatan medis memiliki kelebihan dapat mengatasi masalah ambeien dengan cepat melalui pemberian obat-obatan ataupun operasi, tetapi relatif mahal dan relatif terjadi efek samping apabila dibandingkan dengan obat wasir herbal atau obat ambeien herbal karena obat wasir herbal atau obat ambeien herbal dibuat dar 100% dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak daun ungu yang sudah sejak dahulu dipercaya dan terbukti berkhasiat menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa operasi dan tanpa efek samping.


Sudah sejak jaman dahulu diketahui bahwa daun ungu dan daun binahong memiliki khasiat yang manjur untuk mencegah dan mengobati penyakit wasir dan saat ini telah banyak dilakukan penelitian tentang daun ungu dan daun binahong yang menghasilkan kesimpulan:
  • Daun ungu mengandung pektin untuk mengembangkan saluran cerna, akan mempermudah defekasi dan tak menimbulkan luka atau peradangan pada saluran cerna atau anus.
  • Daun ungu bersifat antiinflamasi atau antiperadangan sehingga daun ungu sebagai obat wasir atau ambeien akan mengecilkan pembengkakan pada wasir atau ambeien.
  • Daun ungu mempunyai kandungan alkaloid yang bersifat analgesik, yaitu menurunkan nilai ambang nyeri sehingga dapat mengurangi rasa nyeri pada penderita wasir.
  • Daun binahong memiliki kandungan yang dapat merevitalisasi kulit dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah di anus menjadi lancar yang pada akhirnya mengempiskan pembengkakan.

Obat Wasir Atau Ambeien
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.