Jumat, 21 April 2017

Obat Wasir Bengkak Ampuh Di Apotik

Obat Wasir Bengkak Ampuh Di Apotik - Bagaimana cara menyembuhkan wasir secara alami dan tanpa operasi? banyak penderita wasir di indonesia yang mencari solusi untuk menyembuhkan penyakit wasir mereka secara alami baik itu dengan cara mengkonsumsi buah buahan dan juga dengan cara tradisional yaitu dengan jamu untuk mengobati wasir. sebenarnya apa itu wasir dan bagaimana menyembuhkan wasir dengan cara alami? Apakah obat wasir tradisional ini mujarab dan bisa menyembuhkan penderita wasir? silahkan baca artikel ini tentang cara mengobati penyakit wasir secara alami tanpa operasi.


Wasir merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat umum. Wasir terjadi karena ada pembengkakan pada pembuluh darah dan peradangan yang terjadi pada area rektum dan sekitar anus. Rektum berada di bagian akhir usus besar dan menuju ke bagian anus. Kondisi perkembangan anus yang memerlukan perawatan intensif biasanya jika pendarahan terjadi secara terus menerus dan menyebabkan prolap. Prolap adalah sebuah kondisi khusus ketika wasir keluar dari anus dan tidak bisa masuk kembali ke saluran. Obat Wasir Bengkak Ampuh Di Apotik

Faktor Penyebab Wasir-Ambeien-Hemoroid

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan risiko untuk terkena ambeien. Meski berkebalikan dengan sembelit, diare atau terlalu sering buang air besar juga dapat membuat penderitanya mengejan. Meski sering buang air besar, kotoran yang keluar biasanya cair dan hanya sedikit-sedikit sehingga penderita cenderung tidak sabar lalu mengejan untuk menuntaskannya agar tidak perlu keluar masuk kamar mandi. Buang air besar secara terburu-buru biasanya dilakukan oleh para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan sering mengalami antrean panjang di kamar mandi, terutama pada pagi hari. Kondisi ini tidak ideal untuk buang air besar, karena jika terburu-buru maka tekanan saat mengejan cenderung lebih besar dengan tujuan agar tinjanya cepat keluar dan tuntas. Obat Wasir Bengkak Ampuh Di Apotik


Obat Wasir Bengkak Ampuh, Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan pada vena rektum sehingga menyebabkan wasir antara lain obesitas, duduk dalam jangka waktu yang lama, dan kehamilan. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.. Obat Wasir Bengkak Ampuh Di Apotik

Jenis dan Karakter Wasir-Ambeien-Hemoroid

Meskipun banyak orang mengenal penyakit wasir hanya terjadi di luar anus, maka sebenarnya ada jenis wasir lain. Berikut ini adalah karakter dua jenis wasir yang dikenal dalam dunia medis :
  • Wasir luar adalah jenis wasir yang terjadi pada bagian ujung lubang anus. Kondisi wasir ini bisa disertai dengan rasa gatal yang terus menerus dan pembengkakan. Wasir luar biasanya juga memiliki rasa sakit yang lebih parah dibandingkan jenis wasir dalam.
  • Wasir dalam adalah wasir yang terjadi pada bagian rektum atau saluran paling ujung dari usus besar menuju anus. Wasir dalam biasanya tidak disertai rasa sakit pada awal gejala. Jenis wasir dalam juga tidak menyebabkan rasa sakit yang lebih parah dan biasanya beberapa penderita tidak mengetahui jika menderita wasir dalam. Tapi tanpa perawatan yang tepat maka wasir dalam bisa menyebabkan prolap dan pendarahan parah.
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut :
  • Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.
  • Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB). Baca Juga : Obat Wasir Bengkak Ampuh Di Subang

Gejala Sakit Wasir-Ambeien-Hemoroid

Banyak orang menderita wasir dan merasa tidak pernah merasakan gejala. Bahkan pertanda awal wasir sering diremehkan karena dianggap hanya keluhan biasa dan bisa sembuh sendiri. Untuk mengurangi bahaya wasir, maka kenali beberapa gejala awal penyakit wasir.
  • Pendarahan - Pendarahan yang terjadi pada gejala awal wasir memang biasanya tidak disertai dengan rasa sakit. Bahkan banyak orang yang tidak sadar mengalami pendarahan karena merasa proses buang air besar yang wajar dan tidak terasa sakit. Pendarahan terjadi karena ada infeksi yang terjadi pada pembuluh darah dibagian anus.
  • Anus Terasa Gatal - Rasa gatal disebabkan karena kulit di sekitar bagian anus menjadi iritasi karena peradangan pada daerah di sekitar anus. Rasa gatal akan semakin parah jika kebersihan di sekitar anus tidak diperhatikan. Untuk mengatasi hal ini maka membersihkan daerah anus dengan air hangat sangat disarankan.
  • Nyeri Saat Buang Air Besar - Rasa nyeri dan sakit saat buang air besar biasanya terjadi untuk jenis wasir luar. Rasa sakit biasanya terjadi karena ada peradangan dan infeksi yang terjadi pada daerah sekitar dubur. Jika rasa nyeri muncul lebih sering maka harus mendapatkan perawatan.
  • Benjolan pada Dubur - Benjolan pada bagian dubur menjadi indikasi bahwa wasir menjadi lebih serius. Wasir mungkin sudah keluar dari posisi dan menyebabkan prolap atau terjepit pada bagian anus. Beberapa wasir bisa kembali seperti semula dan sembuh sendiri, sementara ada beberapa orang yang tidak sembuh dan harus dioperasi.

Cara Mengobati Wasir-Ambeien-Hemoroid Secara Alami

Wasir dapat terjadi pada siapa saja, meskipun banyak penderita wasir yang memiliki faktor genetik atau keturunan. Peradangan yang terjadi pada bagian anus juga bisa disebabkan berbagai kondisi seperti mengejan yang terlalu kuat, duduk dalam waktu yang lama, diare dalam waktu lama, dan sembelit. Bahkan banyak ibu hamil yang mengalami wasir karena sering sembelit pada trimester pertama. Apapun jenis wasir dan penyebabnya, maka wasir perlu dicegah dan diobati. Dibawah ini adalah beberapa macam cara perawatan alami untuk wasir.

1. Konsumsi Makanan Berserat

Makanan kaya serat larut sangat disarankan untuk penderita wasir. Makanan yang mengandung serat bisa membuat tinja menjadi lebih lunak sehingga bisa mengurangi rasa sakit saat buang air besar. Hal ini juga dapat mengurangi peradangan yang terjadi pada bagian anus. Beberapa jenis makanan yang mengandung serat antara lain adalah: sereal, bayam, brokoli, kacang-kacangan, gandum, labu, kembang kol, lobak, dan buah-buahan (apel, stroberi, pir, kurma, alpukat).

2. Minum Air Mineral

Setelah penderita wasir mengkonsumsi makanan yang berserat maka juga perlu mencegah dehidrasi. Cara ini dilakukan dengan minum air minimal 8 gelas per hari. Air akan membantu proses pencernaan dan metabolisme dalam tubuh. Air akan membuat proses pencernaan menjadi lebih baik sehingga tinja juga menjadi lebih lembut. Pilih jenis air mineral dan kurangi konsumsi alkohol.

3. Olahraga Ringan

Beberapa orang yang jarang olahraga ternyata juga memiliki resiko terkena wasir. Olahraga ringan seperti bersepeda, berjalan kaki, lari dan berenang bisa membantu gerakan usus dalam pencernaan. Selain itu olahraga akan membantu otot perut dan tekanan pada bagian anus. Dengan cara ini maka pembentukan wasir bisa dicegah dan bagi orang yang sudah terkena wasir bisa menormalkan pembuluh darah yang mengalami peradangan.

4. Hindari Memakai Obat Pencahar

Obat pencahar banyak dilakukan untuk membantu mengatasi sembelit. Namun ternyata efek pencahar untuk penderita wasir memang tidak baik. Pencahar bisa menyebabkan otot dan pembuluh darah di sekitar anus bekerja dan menekan semakin kuat. Hal ini bisa menyebabkan wasir menjadi lebih besar atau lebih buruk.

5. Jangan Menahan Buang Air Besar

Menahan buang air besar dalam waktu tertentu ternyata telah menjadi penyebab wasir. Kondisi menahan buang air besar bisa menyebabkan pembuluh darah di bagian anus mengalami penekanan yang lebih besar. Selain itu ketika tinja sudah tertahan dalam saluran maka akan menyebabkan penderita mengejan kuat dan menjadi gejala wasir.

6. Jangan Mengejan

Mengejan terlalu kuat menjadi penyebab wasir. Dorongan dan tekanan yang terlalu kuat pada bagian anus akan menjadi masalah yang cukup berat untuk pembuluh darah di sekitar anus. Hal ini menyebabkan wasir. Kondisi ini banyak dialami oleh ibu hamil yang masuk ke trimester pertama. Untuk mengatasi ini maka konsumsi makanan berserat sangat disarankan untuk mencegah wasir.

Cara terbaik untuk mencegah wasir adalah untuk menjaga tinja tetap lunak sehingga dapat keluar dengan mudah, sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin setelah ada rangsangan buang air besar. Olahraga, termasuk berjalan, dan meningkatkan kandungan serat dalam diet dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan menghasilkan tinja yang lebih lembut dan lebih mudah untuk keluar. Mengurangi waktu untuk buang air besar dan menghindari membaca sementara di toilet telah direkomendasikan.

Pantangan makanan bagi penderita Wasir yaitu :

Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan dan minuman yang terlalu panas.




OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.