Kamis, 27 April 2017

Salep dan Obat Wasir Ardium Ampuh Di Apotik

Salep dan Obat Wasir Ardium Ampuh Di Apotik - wasir atau yang biasa kita kenal penyakit Ambeien merupakan penyakit yang sangat memberikan rasa sakit kepada kita tetapi juga memberikan rasa malu karena tidak bisa duduk seperti biasanya. Gejala penyakit ini paling umum adalah ketika buang air besar kita melihat ada darah yang ikut keluar, rasa gatal pada dubur, munculnya benjolan, bisa juga ditandai dengan adanya lendir dalam kotoran. Penyebab penyakit Wasir berdarah atau ambeien bisa juga dikarenakan kita terlalu banyak duduk, diare menahun, keturunan penderita wasir, hubungan seks yang tidak lazim, kehamilan pada ibu yang diakibatkan oleh hormon, penekanan aliran darah vena, atau bisa juga karena sembelit.



BAB sakit sebagai pertanda atau gejala umum penyakit wasir diseBABkan karena feses yang berada dalam saluran pembuangan kurang lunak atau keras, sehingga otot-otot di sekitar bibir anus mengalami kontrkasi untuk mengeluarkan kotoran tersebut. Tekanan kotoran yang keras terhadap dinding saluran pembuangan dan kotraksi dari otot di sekitar saluran pembuangan itulah yang mengakibatkan be a be atau proses mengeluarkan feses ini menimbulkan rasa sakit. Salep dan Obat Wasir Ardium Ampuh Di Apotik


Salep dan Obat Wasir Ardium Ampuh, BAB sakit bisa juga terjadi karena adanya peradangan serta luka yang terjadi di daerah bibir anus akibat gesekan dari kotoran yang akan keluar. Akibat ditekan terlalu keras atau terlalu kuat, pembuluh darah yang berada di sekitar bibir anus bisa pecah dan mengeluarkan darah yang akhirnya mengakibatkan timbulnya luka di daerah tersebut. Luka tersebut akan terasa sakit atau perih manakala tergesek oleh kotoran atau feses yang akan keluar.

Untuk mengatasi BAB sakit, sebaiknya memeriksakan diri ke dokter agar diketahui dengan pasti penyeBAB dari keadaan tersebut. Namun kadang ada rasa takut untuk memeriksakan diri ke dokter karena khawatir dokter akan memvonis bahwa rasa sakit tersebut akibat penyakit yang berbahaya atau mematikan. Jika pemeriksaan diri ke dokter ditunda, lakukanlah pertolongan pertama untuk mengatasi gangguan tersebut. Salep dan Obat Wasir Ardium Ampuh Di Apotik

Langkah – langkah pertolongan pertama yang bisa dilakukan di antaranya:
  • Rendam bagian pantat dalam bak atau bath tub yang berisi air hangat dengan posisi lutut menekuk dan di dekatkan atau ditempelkan ke dada. Hal ini berguna untuk mengurangi ketegangan pada otot di bagian itu dan juga melancarkan peredaran darah.
  • Perbanyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Serat yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan dapat membantu melunakkan kotoran sehingga proses keluarnya kotoran atau feses akan lebih mudah sehingga bisa mencegah terjadinya BAB sakit.
  • Hentikan kebiasaan mengonsumsi minuman yang mengandung alcohol. Alkohol dapat mengakibatkan peradangan atau inflamasi pada saluran pencernaan sehingga bisa menimbulkan luka dan iritasi yang mengakibatkan BAB terasa sakit.
  • Stop memakan makanan yang berlemak seperti daging, makanan yang digoreng, dan makanan yang banyak mengandung santan seperti rending, dan lain-lain. Makanan yang berlemak akan mengakibatkan tumpukan lemak dan feses menjadi keras sehingga sulit untuk dikeluarkan.
  • Gunakan salep wasir Salwa. Salep ini sangat aman dan ampuh digunakan untuk mengatasi gejala wasir seperti BAB sakit karena diracik dari bahan-bahan herbal alami berkhasiat seperti minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Oleskan salep salwa di bagian luar bibir anus minimal 2 kali sehari dan rasakan khasiatnya.
Setelah melakukan langkah-langkah tersebut perhatikan apakah rasa sakit saat BAB masih terasa atau sudah hilang. Jika BAB sakit masih terus berlangsung jangan tunda lagi untuk memeriksakan diri ke dokter karena kemungkinan gejala tersebut bukan gejala wasir. Salep dan Obat Wasir Ardium Ampuh Di Apotik


Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut :
  • Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.
  • Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan  pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).
Ke-4 Stadium Wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau menggunakan cara herbal. Baca Juga : Salep dan Obat Wasir Ardium Ampuh Tanpa Efek Samping

Gejala Penyakit Wasir

Secara umum wasir memang jenis penyakit umum biasa, namun perlu kita mencermati gejala-gejalanya untuk melakukan penanganan yang tepat dan efektif.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa Panas di Anus  yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  • Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Panatangan Makanan Penderita Wasir

Penderita Wasir di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman serta buah-buahan yang dapat menyebabkan sembelit seperti: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan yang mengandung lemak berlebihan, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.Salep dan Obat Wasir Ardium Ampuh Di Apotik

Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat cairan oral untuk menjaga hidrasi, Cara terbaik untuk mencegah wasir adalah untuk menjaga tinja tetap lunak sehingga dapat keluar dengan mudah, sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin setelah ada rangsangan buang air besar. Olahraga, termasuk berjalan, dan meningkatkan kandungan serat dalam diet dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan menghasilkan tinja yang lebih lembut dan lebih mudah untuk keluar. 


OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.