Jumat, 21 April 2017

Obat Herbal Ambeien Di Apotik

Obat Herbal Ambeien Di Apotik - Wasir/Ambeien/Hemorrhoid adalah suatu keadaan dimana pembuluh darah balik (vena) pada anus/dubur menjadi melebar/bengkak, sering disertai dengan adanya darah, benjolan yang keluar dari anus saat BAB (Buang Air Besar), sering dirasakan seperti ada sesuatu yang mengganjal didalam anus/dubur, dan merasa tidak puas saat BAB. gejala dari wasir ambeien sangat beragam tetapi kami akan menyebutkan yang paling sering terjadi adalah keluhan saat buang air besar, misalnya adalah rasa panas, rasa gatal, dan rasa nyeri di sekitar bibir anus.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul. Obat Herbal Ambeien Di Apotik



Secara psikologis bantalan didubur ada pada tiap orang karena berfungsi sebagai katup untuk membantu otot-otot dan saraf-saraf yang sangat banyak didaerah dubur menutup lubang dubur. Akan tetapi pada mereka yang menderita hemorrhoid, pelebaran ini lebih dari normal sehingga bahkan dapat menjadi penghalang dan mengganggu fungsi katup. Kira-kira 60-70 % dari masyarakat pernah mengalami keluhan didubur, apakah itu sakit, pendarahan, gatal-gatal maupun keluar benjolan. Memang sebagian besar dari keluhan ini disebabkan oleh wasir; tetapi sebelum menentukan diagnosa wasir, penting untuk dilakukan pemeriksaan sebelumnya karena kecuali wasir, masih banyak penyakit lain didubur.Obat Herbal Ambeien Di Apotik

Penyebab Hemoroid (Wasir atau Ambeien)

Ambeien adalah salah satu masalah pencernaan yang berlangsung di anus. Penderita ambeien akan mengalami kesulitan saat buang air besar. Terlebih rasa sakit yang muncul dikarenakan ambeien, Penyebab penyakit ambeien yang pertama dikarenakan mengejan terlampau kuat waktu buang air besar. Kurang serat membuat buang air besar jadi sulit, karenanya sangat banyak orang yang mengejan terlampau keras waktu buang air besar. Mengejan yang terus-menerus dapat membuat pembuluh darah di seputar anus memperoleh desakan jadi dapat menjadi besar. Bila pembuluh darah itu jadi besar, hal tersebut dapat menyebabkan susahnya feses untuk keluar serta menyebabkan rasa sakit.Obat Herbal Ambeien Di Apotik

Berikut adalah beberapa faktor penyebab penyakit ambeien atau wasir
  • Mengejan: Penyebab penyakit ambeien yang pertama yakni dikarenakan mengejan terlampau kuat waktu buang air besar, kurangnya serat membuat buang air besar jadi sulit. Karenanya sangat banyak orang yang mengejan terlampau keras waktu buang air besar. Mengejan yang terus-terusan dapat membuat pembuluh darah di seputar anus memperoleh desakan jadi dapat menjadi besar. Bila pembuluh darah itu jadi besar maka dapat menyebabkan susahnya feses untuk keluar serta menyebabkan rasa sakit.
  • Terlalu lama duduk: Duduk terlalu lama dapat juga menyebabkan ambeien. Kala duduk dapat memberi desakan pada pembuluh darah di seputar anus. Bila hal semacam ini berlangsung lama, maka bisa membuat pembuluh darah jadi besar, hingga menyebabkan sulit untuk buang air besar.
  • Diare: Diare menahun dapat juga jadi penyebab penyakit ambeien. Dikarenakan waktu diare kita bakal buang air besar terus-terusan, terlebih dalam periode waktu yang lama hingga bertahun-tahun. Jadi dapat membuat ambeien makin kronis saja bila tak selekasnya diobati.
  • Keturunan: Aspek keturunan dapat juga menyebabkan seorang terserang ambeien. Anda yang saudara kandungnya pernah menanggung derita ambeien, baiknya dari saat ini untuk siaga
  • Masalah pada dubur: Penyempitan dubur serta kenaikan desakan pada pembuluh darah didalam rongga perut atau porta. Radang dubur serta kanker dubur dapat juga jadi pemicu penyakit ambeien.

Jenis Hemoroid (Wasir atau Ambeien)

Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.     
  • Wasir internal terletak di dalam rektum, umumnya tidak memiliki gejala. Biasanya penderita wasir internal tidak menyadarinya karena rasa nyaman mereka tidak terganggu. Namun, ketika penderita wasir internal mengangkat seuatu yang cukup berat, bisa terjadi perdarahan. Bahkan wasir internal bisa menonjol keluar dan bisa menyakitkan.
  • Sedangkan wasir eksternal adalah wasir yang muncul di bawah kulit sekitar anus. Wasir eksternal biasanya gatal dan mungkin berdarah. Adakalanya darah akan menumpuk dan membentuk trombus (bekuan) yang dapat menimbulkan peradangan atau pembengkakan yang menyakitkan.
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. Baca Juga : Obat Herbal Ambeien Keluar Benjolan

Gejala Hemoroid (Wasir atau Ambeien)

Gejala awal ambeien atau wasir ini biasanya ditandai dengan keluarnya darah, terutama pada saat buang air besar, dan jia penderita membeiarkan penyakit ini semakin lama, maka ia akan kehilangan banyak darah. Jika Ambeien menonjol keluar permukaan anus mungkin anda harus memasukkannya kembali dengan menggunakan tangan anda secara perlahan-lahan atau bisa juga dengan membiarkan masuk dengan sendirinya. Jika ambeien ini sudah membengkak, maka anda akan mengalami rasa nyeri ketika ambeien anda mengalami gesekan.Obat Herbal Ambeien Di Apotik

Terkadang ambeien juga bisa menyabakan keluarnya lendir dan membuat anda merasa bahwa masih ada isi yang belum dikeluarkan. Kemudian perut anda akan terasa mau jebol karena terlalu banyak tinja yang tertahan akibat anda takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar.

Gejala ambeien ini juga dapat ditandai oleh adanya rasa gatal pada anus. Rasa gatal pada anus terjadi karena pembersihan anus terhambat oleh pembengkakan anus itu sendiri sehingga dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses yang akan menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Nah, Iritan ini bisa berpotensi menjadi kanker bila tidak segera diobati. Untuk yang sudah menderita penyakit ambeien stadium 2 biasanya juga akan merasakan sakit pada tulang belakan bagian bawah. Untuk sebagai salah satu langkah pencegahan anda juga harus mengetahui beberapa penyebab terjadinya penyakit ambeien ini.

Cara mengatasi Hemoroid (Wasir atau Ambeien)

Obat Herbal Ambeien, Wasir sebenarnya dapat di cegah dengan beberapa cara yang dapat dilakukan oleh setiap orang agar tidak timbul kembali, yaitu ; dengan tidak mengkonsumsi makanan yang panas dan mengandung lemak atau pun minyak. Karena makanan yang panas dan mengandung banyak lemak atau pun minyak dapat menyebabkan sembelit atau susah buang air besar, yang disebabkan kotoran menjadi mengeras di usus kita. Untuk jenis makanan yang berminyak, pedas, daging, jeroan, dan junk food sebaiknya menjadi makanan yang sudah di pantang bagi para penderita penyakit wasir.

Jika terjadi perdarahan pada anus ketika buang air besar, lebih baik segera periksakan gejala tersebut pada ahli kesehatan atau dokter. Walaupun penyakit ambeien merupakan penyebab utama terjadinya perdarahan tersebut, tetapi tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi karena adanya kanker kolorektal yang dapat mengancam jiwa.

Pola makan yang sehat memegang peranan penting dalam mengatasi penyakit ambeien. Orang-orang yang kurang mengkonsumsi serat cenderung lebih mudah mengalami ambeien. Kurangnya konsumsi serat dan cairan tubuh akan menyebabkan sembelit yang berkontribusi pada penyakit ambeien atau wasir.

Mengatasi ambeien dapat dilakukan sendiri di rumah dengan meningkatkan asupan serat makanan. Mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi dapat mengurangi risiko terkena wasir. Serat makanan akan membantu melancarkan proses pencernaan makanan di usus, melunakkan tinja, untuk mencegah terjadinya sembelit. Beberapa contoh makanan yang mengandung serat tinggi diantaranya adalah gandum, beras merah, wortel, dan sebagainya.

Penyakit ambeien atau wasir dapat dicegah dengan menghindari mengejan berlebihan pada saat buang air besar. Selain itu, mencukupi kebutuhan air dalam tubuh juga dapat mencegah terjadinya sembelit yang menjadi penyebab ambeien. Cukupi kebutuhan air dengan minum minimal 8 gelas setiap hari.

Untuk mengurangi rasa sakit akibat penyakit ambeien dapat dilakukan dengan cara berendam di bak yang berisi air hangat selama kurang lebih 10 menit setiap hari. Atau dengan duduk di atas botol air hangat untuk mengurangi rasa sakit akibat wasir eksternal. Meskipun wasir atau ambeien dapat menyebabkan rasa sakit dan nyeri di sekitar anus, tetapi penyakit ambeien tidak berbahaya dan sering kali hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan. Tetapi jika dibiarkan, perdarahan yang berlebihan dapat menyebabkan gejala anemia seperti mudah lelah dan kulit pucat karena kehilangan darah, meskipun hal ini jarang terjadi.



OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.