Jumat, 14 April 2017

Selain Ambeven? Obat Manjur Ambeyen Apa? Di Apotik

Selain Ambeven? Obat Manjur Ambeyen Apa? Di Apotik - Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul. 

Jika seseorang sering berganti-ganti posisi duduk dengan alasan merasakan ada yang tidak nyaman di bagian duburnya, orang tersebut sering di sebut menderita wasir.  Perasaan ada yang mengganjal di bagian dubur sehingga mengakibatkan seseorang merasa tidak nyaman dan merasa perlu merubah terus posisi duduknya memang merupakan salah satu gejala penyakit yang dikenal juga sebagai penyakit ambeien.



Penyakit ini sering menyerang mereka yang berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama. Selain itu penyakit ini juga banyak diderita oleh kaum wanita sebab wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena atau disebut juga pembuluh balik terutama pada saat mereka mengalami haid atau menstruasi dan hamil. Baca Juga : Selain Ambeven? Obat Manjur Ambeyen Keluar Darah Apa?

Olah ragawan yang membuat kesalahan saat melakukan suatu gerakan khusus dalam jenis olah raga angkat besi, angkat beban, atau olah raga pernafasan juga sering diserang penyakit ini. Namun secara umum penyakit ini disebabkan karena seseorang terlalu kuat mengejan saat buang air besar. Selain Ambeven? Obat Manjur Ambeyen Apa? Di Apotik
 
PENYAKIT WASIR

Benjolan wasir di Anus Gejala lain penyakit wasir atau ambeien ini selain perasaan ada yang mengganjal di bagian dubur seperti yang sudah disampaikan di atas adalah adanya pendarahan atau ada darah yang ikut keluar saat seseorang buang air besar.

Selain Ambeven? Obat Manjur Ambeyen Apa?, Darah yang ikut keluar tersebut akibat adanya jaringan pembuluh darah yang pecah sehingga darah mengalir ke saluran pembuangan dan ikut terbuang. Pada orang yang berusia di bawah lima puluh tahun dan mengalami rasa sakit atau pendarahan saat buang air besar, hampir dipastikan bahwa itu merupakan gejala penyakit wasir ini. Selain Ambeven? Obat Manjur Ambeyen Apa? Di Apotik

PENYEBAB AMBEIEN atau WASIR
Sampai saat ini, penyebab terjadinya wasir atau ambeien belum dapat ditentukan dengan pasti. Tetapi kebanyakan yang menderita penyakit ini disebabkan oleh :
  •     Pekerja yang duduk disatu tempat berjam-jam
  •     Ngeden (ngejan) pada saat buang air besar (susah buang air besar)
  •     Duduk di toilet sambil membaca (lama)
  •     Diare
  •     Sewaktu kehamilan / setelah melahirkan
  •     Sering angkat berat
  •     Pola makan yang kurang teratur
  •     Kurang asupan serat (sayur dan buah-buahan)
  •     Faktor Keturunan
JENIS AMBEIEN atau WASIR
Ada dua jenis Ambeien atau Hemorrhoids dilihat dari posisi tumbuh.
  • Hemorrhoids External atau Ambeien luar memiliki ciri berada diposisi lubang anus atau dubur. Letak Ambeien luar umumnya berada disisi depan dan bukan berada dibagian dalam lubang anus / dubur.
  • Hemorrhoids Internal atau Ambeien dalam memiliki letak berada didalam lubang anus. Hemorrhoids Internal umumnya hanya terlihat kecil ketika tumbuh sebagai penyakit dan sulit terlihat. Bila semakin membesar akan keluar terdorong oleh kotoran dan terus saja keluar sehingga mulai menganggu aktifitas seseorang. Selain Ambeven? Obat Manjur Ambeyen Apa? Di Apotik
STADIUM AMBEIEN atau WASIR
Tingkat dari besar kecilnya Hemorrhoids atau Ambeien atau Wasir dibedakan dengan nama stadium Hemorrhoids atau Ambeien atau Wasir sebagai berikut :
  • Pada Stadium pertama, Ambeien / Hemorrhoids tidak terlalu dirasakan dan tidak banyak menganggu aktifitas seseorang. Ciri pada stadium satu dirasakan dengan terasa panas, gatal, susah buang air besar.
  • Untuk Stadium kedua memiliki rasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar. Terkadang Hemorrhoids / Ambeien / Wasir akan menampakan benjolan atau disertai berdarahnya bila seseorang sedang buang air besar. Hemorrhoids/Ambeien/Wasir yang keluar dalam bentuk daging kecil dapat masuk kembali.
  • Pada Stadium ketiga, mulai terjadi pendarahan dan keluar benjolan yang disertai rasa sakit dan benjolan tersebut harus didorong untuk memasukkannya. Benjolan dari Hemorrhoids / Ambeien / Wasir mulai menganggu aktifitas dan terus membandel karena seringkali keluar walaupun bentuk Hemorrhoids/Ambeien/Wasir masih terlihat kecil sebesar jari kelingking.
  • Pada Stadium keempat, Hemorrhoids / Ambeien / Wasir akan terus keluar walaupun sudah didorong dan bentuknya akan mulai tampak jelas bahkan sedemikian besarnya dapat membentuk lingkaran disekitar lubang dubur.
PANTANGAN MAKANAN PENDERITA WASIR
Penderita Wasir atau ambeien disarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman serta buah-buahan yang dapat menyebabkan sembelit seperti: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan yang mengandung lemak berlebihan, dan makanan serta minuman yang terlalu panas. Selain Ambeven? Obat Manjur Ambeyen Apa? Di Apotik

PENCEGAHAN WASIR ATAU AMBEIEN

wasir bisa dicegah dengan cara:
  • Hindari berada dalam posisi duduk atau berdiri yang terlalu lama. Bagi mereka yang pekerjaannya menuntut untuk berdiri atau duduk dalam waktu lama, usahakan merubah posisi tersebut atau melakukan gerakan yang dapat membuat otot di bagian dubur mereka tidak tegang.
  • Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan. Serat yang ada dalam sayuran serta buah-buahan akan memperlancar sistem pencernaan dan akan membuat feses menjadi lebih lunak sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan, dengan demikian tidak perlu mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkannya saat buang air besar.
  • Hindari makanan yang berlemak seperti goreng gorengan dan makanan berlemak lainnya sebab lemak dalam makanan dapat tertimbun dalam tubuh sehingga menyumbat aliran darah, selain itu makanan berlemak juga akan membuat feses menjadi keras dan diperlukan tenaga atau mengejan yang kuat untuk mengeluarkannya.
Jika sudah terlanjur menderita penyakit wasir, ada dua cara pengobatan yang dapat dilakukan yakni pengobatan secara medis dan pengobatan tradisional atau disebut juga pengobatan alternatif.

Cara pengobatan yang makin banyak dipilih orang akhir akhir ini ini adalah cara tradisional. Mengapa? sebab pengobatan cara medis selalu melibatkan obat dengan kandungan zat kimia yang sulit diproses oleh organ tubuh seperti ginjal dan hati. Cara pengobatan medis lain yakni tindakan operasi juga tidak menjamin penyakit wasir ini tidak akan kambuh.




OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.