Senin, 10 April 2017

Obat Wasir Tanpa Injeksi Ampuh

Obat Wasir Tanpa Injeksi Ampuh - Wasir atau yang biasa kita kenal penyakit Ambeien merupakan penyakit yang sangat memberikan rasa sakit kepada kita tetapi juga memberikan rasa malu karena tidak bisa duduk seperti biasanya. Gejala penyakit ini paling umum adalah ketika buang air besar kita melihat ada darah yang ikut keluar, rasa gatal pada dubur, munculnya benjolan, bisa juga ditandai dengan adanya lendir dalam kotoran. Penyebab penyakit Wasir berdarah atau ambeien bisa juga dikarenakan kita terlalu banyak duduk, diare menahun, keturunan penderita wasir, hubungan seks yang tidak lazim, kehamilan pada ibu yang diakibatkan oleh hormon, penekanan aliran darah vena, atau bisa juga karena sembelit.



Wasir atau ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan itu sendiri sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak. Nah, keadaan inilah yang disebut ambeien. Obat Wasir Tanpa Injeksi Ampuh

Faktor Penyebab Wasir Ambeien Penyakit
Penyebab wasir atau ambeien adalah:
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan seperti misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena seperti seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Peregangan. Hal ini bisa terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
Apa penyebab wasir atau ambeien saat hamil?
Ibu hamil memang rentan menderita wasir atau ambeien saat hamil. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan timbulnya wasir (ambeien) saat hamil, yaitu:
  • Penyebab yang pertama adalah karena saat hamil terjadi peningkatan kadar hormon progesteron, sehingga melemahkan dinding vena di sekitar anus. Ibu hamil yang sebelumnya tidak memiliki wasir pun sangat mungkin untuk menderita wasir ketika ia hamil, akibat adanya peningkatan hormon progesteron ini.
  • Keadaan rahim yang membesar saat hamil dan semakin menekan pembuluh darah vena di area panggul dan anus juga bisa menimbulkan wasir pada wanita hamil.
  • Sering sembelit atau susah buang air besar. Akibat perubahan hormonal, wanita hamil umumnya juga sering mengalami sembelit atau konstipasi yang bisa menyebabkan tinja (feses) menjadi keras. Kondisi tinja yang keras ini membuat ibu hamil kesulitan mengejan saat buang air besar dan akhirnya menimbulkan tekanan pada pembuluh darah vena di anus dan rektum yang bisa merangsang terjadinya wasir. Baca Juga : Obat Wasir Tanpa Injeksi Di Apotik Online
Jenis atau Macam Wasir Ambeien Penyakit
Secara umum wasir atau ambeien dibagi menjadi dua yaitu ambeien dalam dan ambeien luar. Ambeien dalam adalah pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya adalah bila wasir dalam ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Wasir yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk. Obat Wasir Tanpa Injeksi Ampuh

Gejala wasir internal (wasir dalam) dikategorikan menjadi 4 tingkat atau stadium dengan keluhan yang khas dan penanganan yang masih bisa dilakukan pada tiap tingkatan tahap gejala :
  • Stadium 1 = Wasir timbul di dalam anus, dapat disertai keluarnya darah saat buang air besar, namun wasir ini tidak menonjol keluar dari anus.
  • Stadium 2 = Wasir (pembengkakan vena) terjadi di dalam anus, dapat menonjol keluar dari lubang anus saat buang air besar, namun bisa masuk kembali sendiri (spontan) ke dalam anus setelah selesai BAB. Wasir ini dapat juga disertai keluarnya darah saat BAB.
  • Stadium 3 = Wasir ini merupakan wasir dalam yang menonjol keluar dari lubang anus dan untuk masuk kembali ke dalam lubang anus harus dibantu didorong dengan jari, tidak dapat masuk spontan sendiri setelah BAB. Wasir ini dapat masuk kembali ke dalam anus namun butuh waktu lama baru bisa masuk kembali.
  • Stadium 4 = Wasir ini merupakan wasir yang tingkat keparahannya cukup tinggi. Wasir ini merupakan wasir dalam anus yang ditandai dengan adanya tonjolan yang keluar dari anus, tidak dapat didorong masuk kembali meskipun dengan bantuan, dan biasanya juga sudah terjadi pembekuan darah pada pembuluh darah di sekitar anus.
Ambeien luar menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. Obat Wasir Tanpa Injeksi Ampuh

Gejala Awal Wasir atau Ambeien Penyakit
Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur atau anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan mengejan yang bisa memperparah ambeiennya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, sehingga virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.  Obat Wasir Tanpa Injeksi Ampuh

Pencegahan Wasir atau Ambeien Penyakit
Salah satu penelitian terbaru menunjukkan bahwa asupan cairan per hari yang tinggi dapat mencegah terjadinya konstipasi penyebab wasir atau ambeien. Selain asupan cairan yang tinggi, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah terjadinya konstipasi:

  • Asupan cairan yang tinggi. Rata-rata dibutuhkan sekitar 8 gelas air putih per hari, namun sebenarnya kebutuhan cairan seseorang sangat tergantung pada jenis kelamin, usia, aktivitas dan kondisi kesehatan. Semakin tinggi aktivitas maka semakin banyak cairan yang diperlukan. Pria dan Ibu hamil dan menyusui membutuhkan kebutuhan cairan yang lebih.
  • Hindari minuman yang mengandung kafein karena dapat memperparah konstipasi.
  • Perbanyak konsumsi makanan dengan serat tinggi seperti buah, sayuran, kacang-kacangan, dan gandum-ganduman.
  • Hindari makanan-makanan yang dapat memperparah konstipasi, yaitu makanan rendah serat seperti keju, es krim, dan junk food (makanan siap saji).
  • Berolahraga teratur, misal berjalan kaki, berenang, bersepeda. Olah raga yang teratur sebanyak 150 menit seminggu dapat meningkatkan aktivitas saluran cerna.
  • Jangan pernah menunda bila rangsangan untuk buang air besar datang. Menunda buang air besar akan menyebabkan kotoran menjadi lebih keras karena lebih banyak cairan yang terserap selama kotoran berada dalam usus besar.
  • Berhati-hati dalam menggunakan obat pencahar, suplemen serat atau pelunak kotoran. Penggunaannya harus dalam pengawasan dokter karena dapat menyebabkan efek samping yang kurang menyenangkan seperti ketergantungan obat pada saluran cerna dan malah dapat memperparah konstipasi.
Obat Wasir Tanpa Injeksi, Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa salah satu dari penyebab penyakit ambeien adalah ketika penderita mengalami susah buang air besar lalu mengejannya dengan keras. Untuk itu diperlukan pencernaan yang lancar agar tidak terjadi kondisi 'ngeden' atau mengejan  ini secara terus menerus. Dalam hal ini, masing-masing kita perlu untuk mengkonsumsi makanan yang berserat agar pencernaan dan buang air besar lancar. Selain itu, tidak terlalu lama ketika buang air besar juga merupakan faktor utama untuk menghindari atau pun mengurangi penyakit ambeien ini. Yang lebih penting adalah mengatur pola hidup sehat, seperti berolahraga yang tidak terlalu berat, dan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan serat tinggi adalah hal yang sangat dianjurkan untuk penderita ambeien.

Pengobatan Herbal untuk Wasir Ambeien Hemoroid
Seperti yang Anda ketahui, obat-obatan medis terbuat dari bahan kimia. Dan bahan-bahan kimia ini memiliki efek tersendiri bagi tubuh Anda. Bisa saja obatnya menyembuhkan wasir, namun malah merusak organ tubuh Anda yang lain. Dan efeknya mungkin tidak terlihat dalam waktu dekat, bisa saja baru terasa setelah bertahun-tahun mendatang. Ketiga, pengobatan medik yang biasa dilakukan kebanyakan menimbulkan rasa sakit, apalagi bila penanganan yang diambil adalah operasi. Bagi Anda yang takut jarum suntik atau berbagai prosedur medis yang menyakitkan, amat disarankan untuk beralih ke penggunaan obat-obatan herbal atau berbagai metode alami yang terpercaya. Namun, Andalah yang menentukan jenis pengobatan apa yang akan Anda pilih setelah mempertimbangkan berbagai kelebihan dan kekurangannya.

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.