Jumat, 07 April 2017

Tanda/Gejala Pria dan Wanita Terkena Wasir Ambeien Stadium Ringan

Tanda/Gejala Pria dan Wanita Terkena Wasir Ambeien Stadium Ringan - Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis sebagai hemorrhoid. Meskipun penyakit yang satu ini sangat mengganggu dan menyakitkan, namun penyakit ini mudah diobati dan dicegah. Umumnya wasir akan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan sangat menyarankan pengobatan wasir secara dini. Semakin tua usia Anda maka semakin besar kemungkinan Anda menderita wasir. Namun bukan berarti orang yang masih muda akan terbebas dari wasir, faktanya anak-anak pun bisa menderita wasir. Selain itu, wanita yang sedang hamil juga berisiko menderita wasir. 


Penyakit wasir adalah penyakit atau gangguan pada bibir anus atau disebut juga dengan sphinchter ani. Ketika menderita penyakit wasir, anus akan mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai dengan pendarahan. Penyakit ambeien atau secara umum dikenal dengan wasir ini juga dapat diakibatkan karena terlalu sering mengejan katika buang air besar (BAB) serta dapat dialami oleh ibu hamil. Tetapi umumnya, penyebab wasir adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dibandingkan dengan pria. Hak itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena seperti ketika sedang menstruasi atau hamil. Tanda/Gejala Pria dan Wanita Terkena Wasir Ambeien Stadium Ringan


Faktor Penyebab Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Jaringan sekitar rektum dan anus memang banyak memiliki pembuluh vena, pembuluh ini berperan dalam mendukung fungsi rektum sebagai tempat penampungan dan pengosongan tinja. Bila tekanan di rongga perut bawah dan sekitar rectum meningkat, akan berdampak pada penekanan vena sehingga dapat terjadi bendungan dan pelebaran sistem vena. Bila proses ini berlangsung terus menerus maka dinding vena akan melemah dan memicu timbul benjolan yang kita kenal sebagai wasir. Penyebab terjadinya wasir belum diketahui pasti, namun faktor turunan juga berpengaruh. Selain itu, pemicu wasir adalah hal-hal yang dapat meningkatkan tekanan rongga perut bawah yaitu :
  • Mengedan saat buang air besar
  • Sembelit
  • Mencret menahun
  • Kehamilan dan mengedan saat persalinan
  • Kegemukan
  • Duduk atau berdiri terlalu lama misalnya akibat pekerjaan
  • Kelainan hati yaitu sirosis hepatis
Jenis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Ada dua jenis wasir yang sangat umum, diantaranya adalah wasir internal dan eksternal. Wasir internal ini terjadi di mana jaringan anal menjadi meradang dalam rektum. Untuk wasir eksternal terjadi ketika jaringan anus di bagian luar yang lunak menjadi meradang.

Wasir Eksternal: Ketika wasir ditemukan di luar anus, maka jaringan pada kantung darah dapat terlihat dan mudah dirasakan sehingga wasir eksternal ini mudah untuk di diagnosis dan obati. Tanda pertama dari wasir eksternal ini biasanya adanya rasa ketidaknyamanan tepat berada pada gejala wasir timbul. Wasir ini biasanya sangat lembut dan terasa gatal. Mungkin ada juga yang menimbulkan darah merah yang terang jika dilihat pada kertas toilet setelah buag air besar. Ketika digunakan untuk duduk ataupun berjalan, maka bisanya terasa sangat menyakitkan.

Wasir eksternal cenderung menjadi masalah yang paling mudah untuk diobati dari pada wasir internal. Karena wasir eksternal ini dapat dikurangi dengan melakukan pengobatan rumahan seperti krim, tisu, merendam wasir dengan air hangat dan kebersihan yang teliti. Mungkin wasir eksternal dapat hilang hanya dalam beberapa minggu bila diatasi dengan benar dan tepat. Namun, juga bisa membutuhkan waktu yang sangat lama karena permasalahan sudah semakin kompleks dan penderitanya sudah mengalami rasa ketidaknyamanan yang parah. Tanda/Gejala Pria dan Wanita Terkena Wasir Ambeien Stadium Ringan

Wasir Internal: Biasanya kalau wasir internal tidak menimbulkan rasa sakit dan tanda pertama mungkin hanya terlihat darah baik di atas kertas toilet saat buang air besar atau di bangku. Tanda lain timbulnya wasir internal ini bisa juga menjadi debit berair di bagian anus. Biasanya wasir internal ini sangat menyedihkan dan memalukan bagi para penderitanya. Kadang-kadang ada juga timbul perasaan risih.

Wasir internal ini disertai dengan rasa sakit dan terjadi ketika mereka keluar dari anus, biasanya pada saat buang air besar. Ketika Anda mengalami wasir internal, maka Anda dapat melakukan pengobatan dengan menggunakan krim yang dapat Anda oleskan tepat pada bagian yang mengalami wasir. Tapi Anda juga tetap harus menjaga kebersihan tubuh Anda terutama pada saat keluarnya air atau lendir saat buang air besar. Keluarnya air atau lendir dari daerah mukosa dapat menyebabkan iritasi parah pada daerah dubur.

Kadang-kadang lendir yang keluar dari anus ini dapat keluar bersama dengan keluarnya tinja. Ini bisa sangat menyakitkan bagi para penderitanya. Jika Anda mengalami permasalahan yang sama seperti ini, maka ada baiknya Anda mencoba melakukan kompres menggunakan air dingin untuk mengecilkan jaringan yang sedang bermasalah dan kemudian dengan hati-hati mendorong wasir tersebut untuk masuk ke anus dengan menggunakan jari. Ini dapat menyakitkan untuk Anda lakukan, tetapi akan memberikan bantuan bagi Anda agar wasir dapat masuk kembali keposisi semula. Adanya wasir itu ada kemungkinan bahwa timbulnya gumpalan yang mungkin telah terbentuk di dalam darah. Tanda/Gejala Pria dan Wanita Terkena Wasir Ambeien Stadium Ringan

Tingkat keparahan wasir dalam atau internal dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
Gejala Awal Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Gejala ambeien, sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.

Tanda/Gejala Pria dan Wanita Terkena Wasir Ambeien, Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan.Baca Juga : Tanda/Gejala Pria dan Wanita Terkena Wasir Ambeien Keluar Benjolan


Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Tanda/Gejala Pria dan Wanita Terkena Wasir Ambeien Stadium Ringan


7 Tips Mencegah Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Bagaimana anda menghindari wasir atau ambeien?? Penyakit ini biasanya terjadi karena beberapa penyebab misalnya sembelit, diare, kehamilan, obesitas, aktivitas fisik dan pola makan yang buruk. Dengan tips di bawah ini anda mungkin akan merubah gaya hidup agar perkejaan yang kita lakukan tidak terganggu oleh penyakit ini.
  • Melakukan diet sehat dan seimbang dengan makanan berserat, hal ini untuk menghindari sembelit karena jika itu sudah terjadi maka seseorang akan rawan terkena wasir. Sembelit mengakibatkan iritasi dan peradangan pada dinding lubang anus karena feses ( kotoran/tinja ) keluar dengan keras.
  • Meningkatkan jumlah asupan cairan dengan minum secukupnya. Namun jangan minum minuman beralkohol
  • Jaga kebersihan area sekitar anus untuk menghindari infeksi.
  • Atur pola makan hal ini agar buang air besar menjadi teratur.
  • Jangan duduk terlalu lama
  • Hindari konsumsi makanan yang pedas
  • Makan buah buahan
Wasir atau tumpukan terdiri dari peradangan pembuluh darah kecil yang terletak di rektum dan anus dan disebut vena hemoroid. Kemudian membengkak karena berbagai faktor, darah tidak dapat mengalir dengan baik dan terakumulasi dalam pembuluh darah menyebabkan pelebaran. Dan hal itu mengakibatkan rasa sakit yang membuat anda sulit untuk duduk. Ibu hamil pun juga rawan terkena penyakit ambeien atau wasir pada masa kehamilan. Jadi mulai sekarang anda mungkin bisa mengubah gaya hidup anda.


OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.