Senin, 10 April 2017

Obat Anus Bengkak Karena Wasir Ambejoss

Obat Anus Bengkak Karena Wasir Ambejoss - Siapa yang tak kenal akan penyakit yang satu ini? Penyakit yang menyerang dubur atau anus ini memang sering meresahkan orang-orang menderita penyakit tersebut karena hal itu akan mengganggu berbagai aktivitas mereka seperti duduk, berjalan, bahkan aktivitas-aktivitas lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan mereka. Bagaimana tidak mengganggu? Sebab, duduk atau berdiri saja terasa begitu sulit, apalagi bila kita memiliki pekerjaan yang dituntut untuk duduk sepanjang hari. Belum lagi kita sering merasa nyeri atau sakit di sekitar anus ketika melakukan kegiatan tertentu.



JENIS AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)
Wasir dibagi menjadi dua yaitu, wasir dalam (hemorrhoid interna) dan wasir luar (hemorrhoid externa). Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan sakit. Obat Anus Bengkak Karena Wasir Ambejoss

Obat Anus Bengkak Karena Wasir, Wasir luar terletak dipinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau diarrhoe atau terlalu lelah maka darah yang berada didalam pembuluh darah wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Ini disebut perianal thrombose. Umumnya dalam 1-2 minggu akan hilang sendiri tetapi bekas pembengkakkan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan kulit yang dinamakan skintag. Kadang-kadang perianal-thrombose ini harus diincisi untuk mengeluarkan gumpalan darahnya.Obat Anus Bengkak Karena Wasir Ambejoss

BAGAIMANA GEJALA WASIR (HEMOROID)
  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda. Hal ini biasanya terjadi pada wasir internal.
  • Adanya rasa panas di anus , biasanya ini terjadi ketika sehabis buang air besar (BAB).
  • Rasa panas ini terjadi akibat penekanan pada vena yang mulai membesar.
  • Adanya pendarahan ketika sedang BAB, pembesaran pada pembuluh darah bisa di akibatkan oleh aktivitas  mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena tipis dan mudah pecah sehingga mengakibatkan pendarahan.
  • Ada benjolan, adanya benjolan yang terdapat di anus dan harus segera di tangani. Jika benjolan tersebut masih dapat di masukan ke dalam anus, artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Adanya rasa sakit ketika Buang Air Besar, rasa sakit ini terjadi karena adanya penekanan yang terlalu di paksakan oleh feses yang mengakibabkan pecah nya pembuluh darah.
  • Rasa gatal pada anus, rasa gatal ini di picu karena adanya infeksi dari pembuluh darah yang pecah.
  • Kadang-kadang, wasir bisa juga menyebakan keluarnya lendir
  • Menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat wasir semakin parah. Baca Juga : Obat Anus Bengkak Karena Wasir Sembuh Total
5 Tips Cara Mudah Mengatasi Ambeien

1. Menurunkan berat badan
Menurut John O. Lawder, M.D., dari Torrance, California, berat badan berlebih akan membuat kita mempunyai lebih banyak takanan di area bawah tubuh. Hal ini akan membuat penderita obesitas (kelebihan berat badan) lebih berisiko mengalami lebih banyak gangguan wasir.

2. Mengontrol asupan garam
Garam bisa memperburuk kondisi wasir. Menurut Lawder, garam berlebih akan menahan cairan di sistem peredaran sehingga bisa menyebabkan pembesaran vena di anus dan area lainnya.

3. Menghindari makanan dan minuman tertentu
Beberapa makanan, meskipun tidak memperburuk wasir bisa menyebabkan rasa gatal saat melewati usus. Cobalah membatasi asupan kopi, bumbu perasa yang kuat (seperti cabe), bir dan kola/minuman bersoda.

4. Mengurangi tekanan saat hamil
Perempuan hamil beresiko mengalami wasir. Hal ini, terang Lewis R. Townsend, M.D., dari Georgetown, University Hospital di washington DC, karena rahim tepat berada di atas pembuluh darah yang mengeringkan pembuluh darah wasir. Untuk mengatasi hal itu Townsend menganjurkan Anda untuk berbaring menghadap ke samping selama 20 menit setiap 4-6 jam. Dengan cara ini Anda sudah mengurangi tekanan pada vena utama yang meguras bagian bawah tubuh.

5. Memperbanyak minum air
Minumlah air sekitar 1,5-2 liter per hari atau lebih.

Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?
Ambeien atau wasir merupakan keluhan yang cukup sering ditemukan pada wanita hamil, biasanya pada usia kehamilan mencapat trimester 2 akhir atau trimester 3, saat volume darah meningkat, dan tekanan dalam rongga perut dan panggul menjadi lebih besar. Namun ambeien bisa saja terjadi pada trimester pertama kehamilan. Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien?Obat Anus Bengkak Karena Wasir Ambejoss

Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.

Ukuran janin yang makin besar
Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan.  Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.



OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.