Kamis, 20 April 2017

Obat Wasir Berdarah Mujarab Di Apotik Online

Obat Wasir Berdarah Mujarab Di Apotik Online - Waspadai jika anda mengalami susah buang air besar dan merasakan sakit, keluar cairan putih dari anus maka anda sudah dapat di duga terkena penyakit ambeien atau wasir. Wasir atau ambeien merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup mengerikan pasalnya penyakit tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri karena bengkak( ada benjolan ), perih karena adalecet atau luka pada anus.Maka penderita ambeien atau wasir akan mengalami susah duduk.



Wasir atau ambeien adalah sebuah penyakit yang dialami seseorang disebabkan oleh pembengkakan pada pembuluh darah yang terdapat di bagaian bawah anus (poros anus), baik itu bagian daLam maupun bagian dalam dubur. Bentuk dari penyakit ini sekilas dilihat dari kaset mata mirip dengan bisul yang memiliki warna merah kebiruan. Penyakit wasir atau embeien ini dipicu oleh kurangnya seseorang mengkonsumsi makanan yang berserat. Selain itu, ambeien ini juga dengan melakukan olaharaga ringan secara teratur bisa membantu proses penyembuhan. Penyakit wasir kebanyakan menyerang para wanita dibanding pria. Hal ini dikarenakan wanita sering mengalami pelebaran pembuluh balik, misalnya disaat menstruasi atau kehamilan. Namun secara teori, wasir adalah suatu pembekaan disekitar anus yang membuat penderita tidak nyaman saat duduk, feses berdarah tapi tidak terasa sakit, sering merasa ingin BAB tapi tidak keluar juga, atau terasa sesuatu mengganjal disekitar anus.Obat Wasir Berdarah Mujarab Di Apotik Online

Jenis atau Macam Wasir Ambeien Hemoroid

Obat Wasir Berdarah Mujarab, Ambeien atau juga disebut juga wasir adalah gejala akibat dari pelebaran akibat pembuluh darah vena didaerah sekitar anus. Ambeien sendiri masih dibagi lagi menjadi 2 jenis, Yaitu ambeien eksternal dan internal. Untuk wasir eksternal, letaknya berada di luar lubang anus. Sedangkan wasir internal, letaknya berada disekitar rektum dan wasir jenis ini sewaktu-waktu dapat berubah menjadi wasir eksternal jika pembengkakannya terlalu parah. Kedua-duanya, sama-sama sangat menyiksa dan menderita bagi para penderitanya. Obat Wasir Berdarah Mujarab Di Apotik Online
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Penyebab Wasir Ambeien Hemoroid
  • Terlalu Lama Duduk: Biasanya para pekerja kantoran yang sering duduk lebih mudah terkena ambeien 
  • Sembelit yang Terlalu Lama: Feses Anda yang terlalu keras dapat mengakibatkan wasir karena saat BAB Anda membutuhkan tekanan lebih keras dan lubang pada anus terlalu sempit. Sehingga pembuluh vena Anda mudah mengalami pembengkakan.
  • Keturunan: Walaupun jarang wasir karena faktor keturunan, tapi ada beberapa penemuan yang membuktikan jika wasir dapat juga diakibatkan oleh keturunan.
  • Pada saat Hamil: Ini juga sering ditemui pada ibu hamil karena seiring bertambahnya usia sang janin maka tekanan pada bagian bawah sang ibu semakin besar. Apalagi jika sang ibu sering mengejan saat buang air
  • Diare yang Berkepanjangan: Diare yang terlalu lama membuat lubang anus tak elastis lagi dan lebih mudah terkena wasir. 
  • Terlalu sering Mengejan: Biasanya mengejan dilakukan ketika kotoran yang terlalu keras dan membutuhkan tekanan untuk mendorong feses itu keluar. Nah akibat seringnya mengejan mengakibatkan pembuluh vena mudah mengalami pembengkakan.
Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil?? 
Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Berbagai macam faktor penyebab timbulnya wasir pada ibu hamil:
  • Sembelit. Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari risiko anemia. Tetapi pada sebagian ibu hamil, hal ini mengakibatkan susah buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir. Perbanyak makanan serat dan air putih untuk kesehatan pencernaan bunda selama masa kehamilan.
  • Perubahan hormon dalam tubuh. Dalam masa kehamilan bunda, kadar hormon progesteron meningkat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperlukan agar perjalanan makanan dari saluran pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.
  • Ukuran janin yang kian besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah lantas menjadi wasir.
Ciri, Tanda Gejala Wasir Ambeien Hemoroid 
Kalau di lihat bedasarkan anatomi yang sebenarnya penyakit wasir atau ambeien tidak cocok disebut sebagai penyakit alasannya penderita mengalami perubahan fisiologis di sebabkan karena yang terjadi yakni pembengkakan pada daerah anus. Bantalan ini bertujuan sebagai katup atau klep untuk menahan pada fases oleh otot-otot dubur.  Namun, jika sudah terjadi ambeien atau wasir akan timbul gejala dari penyekait ambeien seperti berikut ini:
  • Pada dubur mengalami pendarahan tetapi tanpa menimbulkan rasa sakit. Dubur keluar darah yang berupa tetesan berwarna merah muda.
  • Selesai buang air besar, pada penderita merasa masih ada aneh pada bagian duburnya yaitu yang mengganjal sehingga merasa bahwa buang air besarnya belum selesai. Oleh karena itu, pada akhirnya penderita tersebut mengejan lebih kuat dan hal inilah membuat ambeien semakin parah.
  • Terasa gatal pada di daerah dubur karena adanya rasa nyeri di bagian dubur yang sulit untuk di bersihkan.  Baca Juga : Obat Wasir Berdarah Mujarab Harga Terjangkau
Tingkat Keparahan/Stadium Wasir Ambeien Hemoroid

Wasir atau ambeien merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, wasir dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut. Obat Wasir Berdarah Mujarab Di Apotik Online

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut.
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
Pada tahap yang ringan, keluhan akibat wasir bisa dikurangi dengan berendam air hangat setiap hari dan mengonsumsi cukup cairan dan makanan berserat untuk melunakkan tinja sehingga terjadinya sembelit dan mengejan saat BAB bisa dihindari. Obat Wasir Berdarah Mujarab Di Apotik Online

Komplikasi Wasir Ambeien Hemoroid

Kompliasi yang akan terjadi pada penyakit wasir jarang terjadi. Tetapi untuk komplikasinya biasanya mencakup :
  • Anemia, Kehilangan darah kronis dari wasir dapa menyebabkan anemia, di mana Anda tidak memiliki cukup sel darah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel tubuh Anda, sehingga kelelahan dan kelemahan seringkali melanda.
  • Stranggulata Wasir, Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin tercekik dan dapat menyebabkan rasa sakit yang begitu hebat dan akan menyebabkan kematian jaringan (gangren).
Tips Mengatasi Wasir Ambaien Hemoroid
  • Olahraga secara teratur, hal ini dapat membantu mencegah sembeli dan membantu Anda untuk menurunkan berat badan berlebih.
  • Perbanyak makan-makanan yang berserat.
  • Hindari merokok, minum-minuman keras, narkoba, dll
  • Duduk berendam di air hangat.
  • Jangan mengejan berlebihan saat BAB
  • Hidari terlalu banyak duduk atau jongkok di toilet
  • Hidari hubungan seks yang tidak lazim atau berlebihan.
Sebaiknya Anda hindari faktor-faktor penyebab penyakit ambeien, jika Anda sudah terlanjut menderita penyakit wasir atau bahkan ambeien Cara Mengobati Wasir, dengan menjalankan pola hidup sehat memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh dan cairan dalam tubuh anda..

OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.