Selasa, 11 April 2017

Obat Selain Ambeven Untuk Wasir Bengkak Di Apotik

Obat Selain Ambeven Untuk Wasir Bengkak Di Apotik - Wasir atau ambeien adalah salah satu penyakit yang sangat mengganggu apalagi kalau kita adalah orang yang menghabiskan banyak waktu untuk duduk di depan meja seperti pegawai kantor. Tentunya ambeien atau wasir akan menurukan kinerja kita, sangat menyebalkan bukan ? Menurut ilmu medis, Ambeien berdarah adalah pembengkakan yang terjadi pada pembulu darah di anus atau bibir anus. Ambeien sendiri dikelompokan dalam dua macam yaitu wasir internal dan eksternal. Karena beda jenisnya, gejala yang di timbulkan juga berbeda. Pada ambeien internal biasanya penderita tidak akan merasakan nyeri dan hal ini terjadi bersamaan dengan pendarahan rektum. Sebaliknya, rasa nyeri akan dirasakan oleh penderita ambeien eksternal. Pada penderita ambeien eksternal juga akan mengalami pembengkakan di daerah anus.



Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. Obat Selain Ambeven Untuk Wasir Bengkak Di Apotik

Faktor penyebab penyakit ambeien, sering kali disebabkan oleh kesalahan kita dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti : olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras ketika buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Akan tetapi pada umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri. Ambeien kerap terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil). Perlu diingat, jangan pernah remehkan penyakit wasir atau ambeien yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh penyakit wasir atau ambeien ini jika tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Obat Selain Ambeven Untuk Wasir Bengkak Di Apotik

Baca Juga : Obat Selain Ambeven Untuk Wasir Bengkak Tanpa Efek Samping


Ambeien atau Wasir adalah penyakit pembuluh darah bengkak yang terletak di sekitar anus atau rectum yang terbagi 2 jenis yaitu berupa internal atau eksternal. Wasir internal terjadi dalam anus atau dubur sedangkan wasir eksternal terjadi di luar anus. Wasir adalah juga dikenal sebagai tumpukan. Penyakit ini menyebabkan rasa sakit, gatal parah, dan kesulitan duduk.
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal gejala ambeien seperti apa sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur atau anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan ngeden atau mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Gejala ambeien lainnya adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan. Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian namun wasir yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. Maka sebelum terjadi wasir yang parah, kita harus cermat mengenali tanda-tanda wasir agar segera mendapat penanganan.Obat Selain Ambeven Untuk Wasir Bengkak Di Apotik

Obat Selain Ambeven Untuk Wasir Bengkak, Waspada bahaya ambeien yang bisa menyebabkan pertumbuhan kanker, Hal ini dikarenakan ambeien dapat menghambat pembersihan anus secara efektif, dikarenakan partikel-partikel kecil dari feses tersebut akan menumpuk di kulit perianal serta bekerja sebagai iritan yang memicu terjadinya kanker bila tidak segera dilakukan pengobatan lebih lanjut. Keadaan serius tersebut sering diabaikan oleh banyak orang.Jika anda merasa memiliki gejala ambeien, tidak ada salahnya untuk melakukan kontrol ke dokter bedah untuk memastikan diagnosis ambeien dan menentukan seberapa parah ambeien yang anda derita, apakah perlu tindakan dioperasi atau masih bisa dengan pengobatan biasa. Dokter akan memeriksa letak dan besar benjolan, rasa nyeri dan colok dubur jika diperlukan.

Sewaktu-waktu pembuluh balik melebar yang kita sebut wasir atau ambeien atau hemorrhoid itu, bisa kambuh kembali. Kapan? Bila lebih satu hari tidak buang air besar, atau bila tinja kelewat keras, dan jenis menu tergolong yang merangsang (pedas, kasar seperti jagung, tauge, dan secara kimiawi mencederai dinding pembuluh darah yang sudah melebar seperti bumbu-bumbu dapur). Maka, pantang jenis menu yang merangsang, seperti itu perlu ditaati. Termasuk daging kambing, jambu biji, salak, kulit apel, dan semua jenis makanan dan minuman yang bikin sembelit. Setiap kali kambuh, berarti ada yang salah dengan menu dan kebiasaan ke belakang. Maka upayakan wajib buang air setiap hari. Untuk itu perlu cukup mengonsumsi buah. Paling ideal pepaya, selain sayur mayur. Cukup pula minum air putih, dan hindari semua jenis makanan dan minuman yang perlu dipantang, termasuk membatasi teh dan kopi. Agar tinja tidak keras, dan rangsangan buang air besar selalu ada, fungsi pencernaan perlu baik.


OBAT WASIR ATAU AMBEIEN
Aman Dan Efektif Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir
 atau Ambeien Berdarah Tanpa Operasi 
 


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA  


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya
Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
 
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati. 

Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!
 
Hubungi : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Jika nomor sibuk silahkan anda tinggalkan pesan maka kami akan segera merespon pesan anda.
Sms : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.